Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Bank UOB Buana Terbaru 2010

Lowongan Kerja Bank UOB Buana Terbaru 2010Sebagai salah satu bank swasta dengan reputasi yang baik dan memiliki 35 cabang dan 175 sub cabang, bank UOB Buana terus melakukan peningkatan pembenahan dan perbaikan demi kepuasan nasabah. Untuk mendukung itu, bank UOB Buana membutuhkan sumber daya manusia yang siap pakai dan sesuai kebutuhan perusahaan.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan membuka lowongan kerja. Lowongan kerja bank UOB Buana akan ditempatkan untuk posisi Relationship Officer Development Program. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan bank UOB Buana terbaru tahun 2010:

Relationship Officer Development Program (RODP), Requirements:
- Maximum age 28 years old, Minimal GPA 2.75
- Good analytical thinking, Exhibits an excellent MS Office skill, Good appearance
- Fluent in English (active and passive), Mandarin would be an advantage
- Fresh graduate or maximal 2 years experience as marketing
- Minimal Bachelor (S1) Degree from any discipline, preferable from Economic, Science and Engineering

Please send your comprehensive resume, with Curriculum Vitae, academic transcript, diploma, and recent photograhp to:
windynovari@uobbuana.com, didikwidiatmoko@uobbuana.com
or send to:
PT Bank UOB Buana
HR Business Management
Jl. Gajah Mada no.1A, 3rd floor, Jakarta – 10130

Lowongan bank UOB Buana untuk posisi di atas akan ditempatkan di Jakarta. Lowongan kerja bank UOB Buana akan berakhir pada 31 maret 2010. Demikianlah informasi lowongan kerja bank terbaru tahun 2010 dari lowongan bank UOB Buana. Semoga informasi terbaru lowongan kerja ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jika ada yang masih kurang jelas dengan lowongan bank UOB Buana 2010 dapat bertanya di form komentar.

Lowongan kerja baru 2010 yang lain: lowongan bank Mandiri 2010, lowongan kerja Acer Indonesia, lowongan Metrodata, lowongan kerja ICB Bumiputera, lowongan IBM Jasa Teknologi, lowongan Sharp Elektronics, lowongan Kalbe Farma dan lowongan bank Mega.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.