Cari Lowongan Kerja:

Tata Cara Berlangganan Via Email

Banyak di antara pengunjung blog ini yang menanyakan manfaat dan bagaimana caranya mengikuti program langganan. Manfaat jika Anda berlangganan adalah Anda tidak perlu lagi membuka situs ini karena setiap ada posting terbaru, maka langsung terkirim ke email Anda, sehingga Anda tidak akan ketinggalan dengan lowongan kerja terbaru atau tips bekerja. Langganan di sini bersifat gratis. Berikut ini adalah langkah - langkah yang harus dilakukan agar informasi lowongan kerja terbaru benar terkirim ke email Anda:

  1. Silakan klik di sini. Akan terbuka jendela baru lalu masukkan alamat email pada kotak Your email address:
  2. Isikan kode yang muncul di atas tulisan To help prevent spam, please type the text you see in the box above
  3. Lalu tekan tombol Complete Subscription Request. Tunggu sampai ada pesan "Email Subscription Request. Your request has been accepted!"
  4. Langkah berikutnya adalah melakukan verifikasi. Periksa kotak masuk atau Inbox email Anda waktu daftar tadi, lalu cari email yang dikirim oleh FeedBurner Email Subscriptions dengan subyek: Activate your Email Subscription to: Lowongan kerja terbaru.
  5. Silakan buka email Anda waktu daftar tadi, lalu klik link konfirmasi yang ada di email tersebut. Akan terbuka jendela baru tunggu sampai ada pesan " Email Subscription Confirmed!". Jika kotak masuk tadi telah terhapus, silakan ulangi langkah seperti di atas.
Pastikan semua langkah tersebut sudah Anda lakukan dengan benar. Dengan ikut program langganan, akan memastikan Anda mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru di email Anda. Setelah berlangganan, luangkan waktu minimal 15 menit untuk selalu cek email Anda. Jika ada yang kurang jelas, silakan bertanya pada kotak komentar.

{ 26 komentar... Views All / Send Comment! }

Ani Fitriani said...

pak admin, saya sudah ikut langganan, tolong kirim lowongan kerja ke email saya dengan alamat: aniku85@gmail.com

terima kasih

Anonymous said...

kayaknya mesti langganan nih

Yudhistri said...

Buat Admin, saya udah langganan, tolong kirim lowongan untuk D3 akunting daerah Malang (Jawa Timur)

eKha said...

Tolong inFokan k sya y pak Lowongan kerja untuk daerah sumatera utara khususnya kota medan, saya lulusan sarjana akuntansi. Terima Kasih.

Andri said...

Kenalkan saya Andri, tadi saya udah ikut langganan. Mau minta tolong kirimkan informasi lowongan kerja di Jambi dan sekitarnya.

Anonymous said...

saya mau tolong kirimkan informasi lowongan pekerjaan di asahan tepatnya tanjung balai
tank x

Rya said...

Saya telah berlangganan,tolong kirimnkan info loker, klw bisa khusus wilayah sulawesi dan balikpapan.
makasih

kiki said...

saya telah berlangganan, tolong kirimkan info loker ,kalau bisa terutama wilayah bandar lampung dan sekitarnya .saya lulusan S1 matematika. terima kasih

Magdalena Lumowa said...

Selamat malam, kenalkan saya Magdalena Lumowa, saya lulusan S1 akuntansi tahun 2009 kemarin dan saat ini saya tinggal di Manado, Sulawesi Utara. Saya sudah ikut langganan loker di sini. Terima kasih yang sudah bersedia mengirimi saya lowongan kerja terbaru.

Akan tetapi, kebanyakan loker tersebut adalah daerah di pulau Jawa (Jakarta, Surabaya dll), meskipun saya bisa daftar online, akan tetapi test atau ujian harus dilakukan di Jawa, sehingga membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Saya minta tolong, kirimkan saya lowongan di daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo saja. Buat admin, saya ucapkan terima kasih.

Anonymous said...

cocok buat siapa saja, baik yg belum kerja atau yg masih kuliah

Anonymous said...

Kepada Yth.
Ibu Terry L. Widjajanta
Di
Tempat.

Dengan hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin
dengan ini saya lampirkan data saya :

Nama : Gita Aristiara
Umur : 21 tahun
Tempat tgl lahir : Jakarta, 01 Desember 1988
Agama : Islam
Jenis kelamin : Laki-laki
Pendidikan : SLTA/Madrasah Negeri Aliyah
Alamat : Jl.Flamboyan dlm. Rt.006/05 No.22A Batu Sari
kec. Kebon Jeruk kel.Kebon Jeruk Jakarta-Barat 11530
Telepon : 021-97382340

Menerangkan dengan sesungguhnya:

PENDIDIKAN

1. Tamatan SDN 04 pagi tahun 2000 berijazah
2. Tamatan MTs N 12 tahun 2003 berijazah
3. Tamatan MAN 1 Aliyah tahun 2006 berijazah
4. Sedang menjalani kuliah D3 Broadcasting

Pengalaman Bekerja:

1. CV. Byant's Photography & Videography
sebagai Kameramen & Editor.
2. PT. KING FOTO/Lifestyle
sebagai Kameramen,Oprator Jimyjib & Editor.
3. Cv. JIETWO Photography & Videography
sebagai Photography & Design grafis.
4. Kampung Artis
sebagai Oprator Jimyjib.
5. Freelans (PH) Sinema Art , Shooting Sinetron Bumper NIKITA

Jenis kamera yang dikuasai :

Video :
1. Sony Dsr PD 170,150.250,400
2. Sony HDV ZI,FX1,270SP,DSR 300,450
3. Panasonic AG DVC 180
4. Canon XL2

Photo :
1. Canon 20D+
2. Canon 5D
3 Canon 1D

Bersedia belajar & mengikuti kualitas standarisasi perusahaan...



Demikianlah yang dapat saya lampirkan, besar harapan saya agar dapat diterima diperusahaan bapak/ibu pimpin, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,

Gita Aristiara

Anonymous said...

Hi...saya renta. Tolong kirimkan loker di daerah Sumatera Utara khususnya Pematang Siantar untuk loker bagian perbankan. Saya lulusan DIII Akuntansi. Terima kasih.

Anonymous said...

Pak, Saya sudah berlangganan info low. kerja via email,saya lulusan teknik sipil,tolong kirimkan low.kerja ke email saya weri_andriani@ymail.com.
Thank's sebelumnya.

wawan kurniawan said...

Kepada yth
Kepala personalia
Wawan kurniawan
Jl Kamboja raya No 50 Rt 05/04 Depok 2 tengah 16411
E-mail : kurnia_784@yahoo.com
Telp : 021 77821061 – 021 95415588



Depok 09 Februari 2010
Kepada Yth






Dengan hormat

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan bahwa perusahaan yang sedang Bapak pimpin sedang membutuhkan karyawan untuk tenaga Merchandising Design.
Maka dengan ini saya akan melamar pekerjaan sesuai dengan posisi yang ditawarkan.Adapun sebagai bahan pertimbangan maka dengan ini saya lampirkan beberapa persyaratan yang mungkin dibutuhkan antara lain:

1. Lampiran ijasah terakhir
2. Lampiran Ktp
3. Lampiran Sim C
4. Daftar riwayat hidup
5. Surat pengalaman kerja

Demikin Surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenarnya,dengan harapan dapat diadakannya wawancara langsung.Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan banyak terima kasih.



Hormat saya



Wawan kurniawan

Anonymous said...

salam kenal aja, terima kasih buat info loker,nya

Anonymous said...

Saya Romy Rismawan Teja lulusan SMK Muhammadiyah jurusan mekanik otomotif tahun kelulusan 2007.Saya ingin mencari lowongan kerja jika ada info lowongan mohon hubungin saya:

Hp:081932265749

rino azhari said...

pak admin, tolong info lowongan pekerjaan di bidang perbakan mega syariah di bengkulu.

Anonymous said...

saya Bartolomeus Arung Tangdiseru lulusan Polyteknik jurusan Teknik Elektro arus kuat. Tolong diinfokan lowongan kerja di Kalimantan Timur karena saya tertarik kerja di offshore migas, apalagi di rig. Terima kasih email saya arung0703@yahoo.co.id

TATANG HOWEDAR said...

Bapak admin minta lowongan buat lulusan SMU dong . . . jgn yg punya titel sarjana doang yg d muat.qt dari penganggur kelas bawah jg mau krj. trima kasih bapak admin piss. .

conzlet said...

minta tolong informasi untuk beasiswa pln persero jika ada,aq lulusan smk tptl tahun ini

aq juga minta doanya agar bisa menempuh ujian dgn baik dan bisa lulus dgn nilai maksimal

conzlet said...

eh ada teman atau saudara yang kerja di united tractor apa nggak?
kalau ada mohon informasi enak apa nggak?
soalnya aq tnggal test kesehatan aja.
kalau disana nggak enak aq nggak akan ikut.

CONZLET said...

eh ada lowongan di PT TKPI temanggung kalo mau
perusahaan kayu lapis.

Anonymous said...

Buat Admin, saya udah langganan, tolong kirim lowongan untuk lulusan s1 hukum
tolong kirimkan ke ucie_febrianti@yahoo.com

Anonymous said...

buat ADMIN dan IT kalau ada infomlowongan tolong kirim info ke
iix_Annisa90@yahoo.co.id

Anonymous said...

thanks infonya saya sudah ikut langganan, minta info loker di medan

Anonymous said...

saya tunggu info lokernya untuk daerah jabodetabek. . .
yang up date yaa . .

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.