Cari Lowongan Kerja:

Lowongan kerja bank BRI terbaru

Bank BRIBank BRI adalah salah satu bank besar Indonesia dan hampir setiap wilayah sudah memiliki kantor cabang. Dalam rangka mengembangkan unit usaha, bank BRI membuka lowongan kerja bank untuk posisi kerja sebagai Associate Account Officer (AAO) Kanwil BRI Jakarta 2.

Deskripsi lowongan kerja bank BRI untuk posisi Associate Account Officer (AAO) adalah memasarkan, memproses, memonitor dan menagih pinjaman/kredit atas pinjaman yang dikelolanya serta mengembangkan bisnis untuk meningkatkan portofolio pinjaman yang sehat dan pendapatan bagi BRI.

Seperti halnya lowongan Semen Padang, pendaftaran lowongan kerja Bank BRI dibuka secara online mulai tanggal 21 - 28 nopember 2009. Di bawah ini adalah syarat untuk lowongan kerja bank BRI untuk posisi Associate Account Officer (AAO):
  1. Lulusan minimal S1 perguruan tinggi negeri atau swasta yang sudah terakreditasi dengan nilai IPK minimal 2,75 pada skala 4.
  2. Memiliki penampilan yang menarik.
  3. Diutamakan memiliki pengalaman kerja bidang Account Officer Bank atau Marketing pada perusahaan pembiayaan minimal 1 (satu) tahun.
  4. Berusia paling tinggi 30 tahu, memiliki SIM C atau SIM A serta bersedia ditempatkan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cikampek dan Karawang.
Sistem seleksi atau ujian akan dilangsungkan di Jakarta, dengan beberapa tahap yaitu test kecerdasan, Wawancara Awal, Tes Kepribadian & Sikap Kerja, Wawancara Akhir dan tes Kesehatan. Sistem ujian adalah sistem gugur, sehingga peserta yang tidak lulus dalam satu ujian otomatis gagal dan tidak bisa mengikuti ujian tahap berikutnya.

Demikianlah informasi lowongan kerja BUMN bank BRI tahun 2009. Untuk mendapatkan informasi lebih detail dan rinci tentang lowongan bank BRI silakan kunjungi narasumber situs online e-recruitment bank BRI yang beralamat di: http://lmfeui.org/.

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

mantap nih infonya, tp sayang buat warga jabotabek aja

pangestu said...

ini sih lowongan buat kolektor ya? kanapa pake bahasa keren macam "Associate Account Officer (AAO)"

Anonymous said...

itu link untuk daftar onlinenya dmn ya.....

Lowongan Kerja Bank said...

@Anonim: Ini link untuk daftar online -->> http://lmfeui.org

Lain kali lebih pakai nama ya? Jangan pilih Anonymous, biar saya enak menjawabnya.

Anonymous said...

Tolong kasih kesempatan yang belom pernah kerja Bagaimana dengan yang belum pengalaman kerja seperti mahasiswa yang baru lulus

Anonymous said...

saya setuju dengan Anonymous said....bgmana dgn kami2 yg blm punya pngalaman kerja, smntara kami pengen bekerja dan mendapatkan pengalaman itu.

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.