Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Metrodata Electronics 2010

Lowongan Kerja Metrodata Electronics 2010PT. Metrodata Electronics, Tbk adalah sebuah perusahaan swasta nasional yang didirikan pada tanggal 17 Februari 1983 sebagai salah satu Perseroan dalam kelompok usaha METRODATA yang bergerak di bidang teknologi informasi sejak tahun 1975.

Saat ini Perseroan merupakan salah satu Perseroan teknologi informasi terkemuka di Indonesia dan bermitra dengan perusahaan teknologi informasi kelas dunia, di antaranya adalah Adobe, APC, Autodesk, BigFix, Blue Coat, BMC Software, CheckPoint, Cisco Systems, Citrix Systems, DELL, ELO, EMC, Emerson Network Power, Epson, GOLD, Hitachi Data Systems, Hewlett-Packard, IBM, Infor Global Solutions, Ironport, JDA Software, K2, Lenovo, Microsoft, Netscout, Nucleus Software, Oracle, Retail Excell, RSA Security, SAP, Strategic Partner Solution, Sun Microsystems, Symantec, Trend Micro, vmWare, WebMethods dan WIPRO.

Dengan pengalaman lebih dari 33 tahun di bidang teknologi informasi, METRODATA selalu menyertai perjalanan bisnis para pelanggannya. Tahun 2009, Perseroan mendapat Ranking 1 Sektor Elektronika serta peringkat 11 dari Seluruh Emiten Tahun 2009 versi Majalah Investor. Untuk terus meningkatkan kualitas dan mempertahankan posisinya, PT. Metrodata Electronics membuka lowongan kerja baru tahun 2010. Lowongan kerja PT. Metrodata Electronics sesuai situs resmi perusahaan. Lowongan kerja Metrodata akan ditempatkan di beberapa posisi. Berikut ini adalah posisi dan kualifikasi dari lowongan kerja Metrodata 2010:

1. Accounting Staff
2. Application Consultant
3. Business Consultant - BIS
4. Business Manager - Medan
5. Business Representative for Corporate Sales Unit
6. Business Representative Product Consumer
7. Business Trainee
8. Credit Collection Staff
9. ERP Sales
10. Lotus Notes Developer
11. Major Account Manager Telco
12. Network Service Dept. Manager
13. Oracle Database Administrator
14. Orange Application Consultant
15. Orange Technical Consultant
16. Presales : ORACLE
17. Presales Medan
18. SAP Consultant (FICO/PP/CRM/WM/PM/PS/HR/ABAP/BASIS)
19. Senior Channel Strategy Specialist
20. Solution Architect Tech Consultant
21. Technical Consultant : Business Service Management
22. Technical Manager - Surabaya

Sistem pendaftaran lowongan kerja Metrodata Electronics 2010 hampir sama dengan lowongan kerja yang lain seperti: lowongan kerja ICB Bumiputera, lowongan IBM Jasa Teknologi, lowongan Sharp Elektronics, lowongan Kalbe Farma, lowongan bank Mega dan lowongan Pertamina, karena lamaran lowongan Metrodata Electronics dapat dilakukan secara online via email. Silakan kirim CV dan photo terbaru Anda ke alamat email: HR@metrodata.co.id yang tertuju kepada HRD Department - Metrodata Group.

Jangan lupa untuk mencantumkan posisi yang ingin Anda lamar pada subjek email. Lowongan kerja Metrodata Electronics akan ditutup pada tanggal 3 april 2010. Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru dari lowongan Metrodata 2010. Untuk keterangan lebih rinci dan lengkap dari lowongan Metrodata Electronics 2010 silakan kunjungi situs karir resmi Metrodata Electronics dengan klik di sini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.