Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Pertamina Persero 2010 Terbaru

Lowongan Kerja Pertamina Persero 2010 TerbaruPT. Pertamina Persero adalah BUMN Indonesia yang memegang peran cukup penting sehingga unit produksi Pertamina masuk dalam kategori objek vital negara. PT. Pertamina Persero merupakan salah satu BUMN terkemuka di Indonesia. Untuk semakin meningkatkan posisi bisninya, PT. Pertamina Persero membuka lowongan kerja baru untuk beberapa posisi.

Lowongan kerja BUMN Pertamina sesuai situs resmi. Lowongan Pertamina 2010, akan ditempatkan untuk posisi Bimbingan Praktis Ahli Keuangan dan Bimbingan Profesi Sarjana. Berikut ini adalah posisi lowongan kerja Pertamina beserta kualifikasinya:

A. BIMBINGAN PRAKTIS AHLI (BPA) – KEUANGAN

Penempatan kerja
Papua, Jakarta Raya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta

Tanggung Jawab
  • Mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam program Bimbingan Praktis Ahli (BPA), dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang). Program BPA dibentuk untuk menyediakan para kandidat yang potensial untuk menjadi pimpinan di masa depan dengan mempersiapkan ilmu pengetahuan dan pelatihan langsung terkait dengan proses bisnis utama perusahaan.
  • Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
  • Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis, khususnya bidang Keuangan
Persyaratan
- Pendidikan Diploma 3 (D3) Jurusan Akuntasi, dan Ekonomi Manajemen
- IPK min. 3.00 (skala 4), usia maks. 25 tahun
- Kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
- Aktif dalam kegiatan organisasi
- Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina

B. Bimbingan Profesi Sarjana (BPS)

Penempatan kerja:
Seluruh Indonesia

Tanggung Jawab
  • Saudara akan mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam program Bimbingan Profesi Sarjana, dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang). Program BPS dibentuk untuk menyediakan para kandidat yang potensial untuk menjadi pimpinan di masa depan dengan mempersiapkan ilmu pengetahuan dan pelatihan langsung terkait dengan proses bisnis utama perusahaan.
  • Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
  • Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis.
Persyaratan
- Pendidikan Strata 1 (S1) dari Perguruan Tinggi Terakreditasi, dengan jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Perminyakan, Teknik Elektro (Arus Kuat), Teknik Fisika, Akuntansi, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, dan Hukum.
- IPK min. 3.00 (skala 4), usia maks. 27 tahun
- Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
- Aktif dalam kegiatan organisasi
- Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina

Scan Nilai Transkrip adalah dokumen yang wajib diberikan pada saat anda melamar ke posisi ini. Bagi CV yang tidak terdapat scan nilai transkrip, tidak dapat mengikuti proses selanjutnya.

PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!)

Salah satu persyaratan lowongan kerja Pertamina yang wajib diikuti setelah anda melakukan Registrasi CV anda adalah mengisi Test Bahasa Inggris secara Online, mohon agar Anda dapat mempersiapkan diri anda sebaik mungkin (Test online akan muncul sesaat setelah anda selesai membuat resume)

Sistem pendaftaran lowongan Pertamina 2010 hampir sama dengan lowongan kerja lainnya seperti lowongan Carrefour, lowongan bank OCBC NISP, lowongan bank Mega Syariah, lowongan kerja PT. Holcim, lowongan Excelcomindo Pratama dan lowongan kerja bank DKI Jakarta karena dapat dilakukan secara online. Untuk mendaftar lowongan Pertamina secara online, silakan kunjungi situs karir resmi pertamina dengan alamat: www.pertamina.com/rekrutmen.

{ 15 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

Nama saya SARTIKA AYU. saya tamatan smk dan kulah di SULTAN AGUNG.jurusan Akuntansi dan bekerja di PT RADIO ANAK SIANTAR, sebagai penyiar.saya berharap dapat bergabung di perusahaan Bapak/ibu.

Hp : 087892152090 / 06227436886

E-mail : bungaa15@yahoo.com

Wish said...

Nama saya JANE I. PANGEMANAN, saya tamatan teknik elektro program study teknik komputer (bukan arus kuat) it mean saya tidak bisa bergabung di perusahaan Bapak/Ibu ? kapan bisa ada kesempatan ya?

Anonymous said...

nama saya BORA BOANER SITORUS, saat ini saya masih kuliah tapi dalam tahap skripsi, jurusan Akuntansi Keuangan, apakah ada kesempatan bagi saya untuk bisa bergabung?
Terimakasih.
HP: 081392255571
EMAIL: Borasitoyuz@yahoo.com

Anonymous said...

Nama saya Arifah Nurhidayati,saya lulusan D1 Sekertaris LPP Ariyanti Bandung tahun 2009. Sekarang saya domisili di Bandung. Apakah ada kesempatan buat saya untuk bergabung di perusahaan Bapak/Ibu? Terimakasih.

Hp : 085642008995
Email : ugumigie_011290@yahoo.com

Anonymous said...

nama saya adjisuryatiningsih. SI management Uiversitas Tujuh belas Agustus 45 Cirebon. saya berminat untuk bergabung dengan PT. Pertamina. Saat ini saya masih bekerja di PT.Bank Nusantara Parahyangan Tbk,Bandung. Saya ingin sekali bergabung dengan PT.Pertamina. sekiranya berkenan silahkan hubungi saya untuk interview di 081.222.11511. terima kasih . Adji Suryatiningsih.

Martiningsih said...

Nama saya Martiningsih,saya lulusan D# Komputerisasi Akuntansi,Adakah kesempatan saya untuk bergabung di PT.Pertamina?Terima kasih

HP: 085694580141
Email: Martinningsih36@yahoo.co.id

elisabeth folrence said...

Nama saya Elisabeth Florence, saya lulusan D3 Sekretaris dari Akademi Sekretaris Tarakanita, saya sangat tertarik untuk bergabung di PT Pertamina. Adakah kesempatan saya untuk bergabung di PT Pertamina. Dan saat ini saya sedang bekerja di PT Kalbe Farma,Tbk.

Terima kasih
HP : 0857 829 6422
Email : lisa.siahaan@gmail.com

rama said...

Nama Ramadhan Sasongko Adi,lulusan D3 Teknik Elektronika Jurusan Teknik Elektronika dari Poltiteknik Negeri Malang.saya ingin bekerja di PT Pertamina karena karena PT Pertamina sangat bagus untuk karir pekerjaan saat ini.atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

HP:085755777293
Email=rama_bluzz@yahoo.co.id

Anonymous said...

Nama saya Bernardus Benny Sancoyo (22 tahun, Fresh Graduate), lulusan S1 Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto.
Ijinkan saya untuk bergabung dengan perusahaan anda,dan saya siap di interview kapan saja.

Terima kasih.
HP: 085747763345
Email: benz_pinq@yahoo.co.id

Yunita said...

Pada kesempatan ini ijinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya Yunita Riskiyandini. Saat ini baru lulus S1 fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Jember jurusan pendidikan matematika.Saya adalah pribadi yang jujur, motivatif, pekerja keras, kreatif, dinamis, dan komunikatif, serta cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan.Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, baik secara langsung atau melalui email maupun telepon, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.


Phone : 085258686118
Email : ynta_05@yahoo.co.id

IRWANTO. AM.d said...

Pada kesempatan ini ijinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya Irwanto. Saat ini baru lulus D3 Akademi Manajemen Informatika Komputer.Saya adalah pribadi yang jujur, motivatif, pekerja keras, kreatif, dinamis, dan komunikatif, serta cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan dan memiliki pengalaman bekerja.Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, baik secara langsung atau melalui email maupun telepon, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
: saya sedang menjalani tugas akhir untuk menyelesaikan pendidikan kelanjutan S1 saya Jurusan Manajemen Informatika.

demikian komentar prihal lamaran kerja di PT.PERTAMINA
SAYA BERHARAP DAN NANTIKAN KESEMPATANNYA


PHONE : 081361090820
EMAIL : irwan_toex85@yahoo.com

MUHAMMAD FATHONI LUBIS said...

Pada kesempatan ini ijinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya MUHAMMAD FATHONI LUBIS. Saat ini baru lulus D3 Akademi Manajemen Informatika Komputer.Saya adalah pribadi yang jujur, motivatif, pekerja keras, kreatif, dinamis, dan komunikatif, serta cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan dan memiliki pengalaman bekerja.Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, baik secara langsung atau melalui email maupun telepon, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

demikian komentar prihal lamaran kerja di PT.PERTAMINA
SAYA BERHARAP DAN NANTIKAN KESEMPATANNYA


PHONE : 085261210215
EMAIL : toni_youthfire@yahoo.com

Anonymous said...

Pada kesempatan ini ijinkan saya memperkenalkan diri.
Nama saya Santoso. Saat ini baru lulus D3 Akademi Manajemen Informatika Komputer. Jurusan teknik komputer. Saya adalah pribadi yang jujur, motivatif, pekerja keras, kreatif, dinamis, dan komunikatif, serta cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/ dikerjakan. Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, baik secara langsung atau melalui email maupun telepon, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.


Phone : 081903978962
Email : san4213@gmail.com

Anonymous said...

Pada kesempatan ini perkenankanlah diri saya memperkenalkan diri, nama saya Dhimas Bagus Pradhana, seorang sarjana hukum lulusan tahun 2005, dan telah mempunyai bekal pengalaman kerja sebagai staf notaris 2 th, sebagai supervisor sebuah Perseroan 1 th, dan sebagai loan admin pada bank swasta selama 2th. Adalah seorang pekerja keras, bermotivasi tinggi, serta profesional. Apabila bapak atau ibu berkenan, ijinkanlah saya bergabung dan mengabdi dalam perusahaan yang saudara pimpin.
Terimakasih

Phone : 08563961666
E-mail: dhimasone@yahoo.com

Anonymous said...

nama saya siswadi , s1 Ilmu kelautan Universitas Diponegoro,,adakah kesempatan bagi saya untuk bergabung di PT. PERTAMINA, misal dalam hal eksplorasi minyak di laut. mohon info dan keterangannya. terima kasih

phone : 085641056884
email : siswa_dilaut@yahoo.com

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.