Cari Lowongan Kerja:

Pengumuman Lowongan Kerja Bank DKI Jakarta 2010

Bank DKI Jakarta adalah bank pemerintah daerah terbaik di Indonesia. Dengan didukung management dan berpengalaman, bank DKI telah tumbuh menjadi salah satu bank yang cukup diperhitungkan. Bank DKI Jakarta juga terus melakukan inovasi dan ekspansi bisnis tidak hanya di Jakarta. Untuk mendukung ekspansi bisnis tersebut, bank DKI membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja bank DKI Jakarta 2010 sesuai situs karir yang bekerja sama dengan bank DKI Jakarta.

Lowongan kerja bank DKI Jakarta yang dibuka adalah untuk posisi: Programmer, Analis Kredit Korporasi, Customer Service, Administrasi dan T e l l e r. Berikut ini adalah beberapa kualifikasi dan persyaratan dari setiap posisi lowongan kerja bank DKI Jakarta 2010:

Kualifikasi lowongan bank DKI Jakarta untuk posisi Programmer
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan dari Perguruan Tinggi Terkemuka Jurusan : Akuntansi, Manajemen, Perbankan, Matematika, Statistika, Teknik Industri,Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Hukum, Ilmu Komputer, Komunikasi, Humas/Public Relation.
  • Berpenampilan menarik, tinggi Badan : Wanita minimal 160 cm, Pria minimal 165 cm, dengan Berat Badan proporsional.
  • Melakukan Development di A/S 400 Programming, RPG/400 ILE & Cobol dan C++ atau melakukan Development Program menggunakan bahasa program Java, Visual Basic.net, HTTP, HTTPS, ASP, C.Net, Microsoft SQL, Macromedia, Adobe.
  • Memiliki kemampuan dalam melakukan problem solving dan analisa.
Kualifikasi lowongan bank DKI Jakarta untuk posisi Teller
  • Tinggi Badan : Wanita minimal 160 cm, Pria minimal 165 cm, dengan Berat Badan proporsional
  • Pendidikan SLTA, nilai rata-rata 6.5, D1-D3, IPK minimal 2.5, usia maksimal 23 tahun
  • Berpengalaman sebagai Teller diutamakan, belum menikah
Seperti halnya dengan lowongan kerja terbaru lainnya seperti lowongan lain: lowongan Trans Studio, lowongan kerja Nestle, lowongan PT. Kalbe Farma 2010, lowongan Newmont Nusa Tenggara, lowongan kerja bank Hana, lowongan Mobile 8 Telecom, dan lowongan bank BII sistem registrasi lowongan bank DKI juga dilakukan secara online.

Lowongan kerja bank DKI Jakarta 2010 akan berakhir pada tanggal 4 maret 2010. Demikianlah informasi lowongan kerja bank DKI Jakarta 2010. Untuk keterangan lebih detail dari lowongan kerja bank DKI Jakarta 2010 silakan klik: www.lmfeui.com/dki.

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

SARI KIRANA GRIYA LESTARI lulusan SMU '08
Mencari lowongan pekerjaan di Bank DKI yang sesuai dengan kemampuan saya yang hanya lulusan SMU.
Bila ada dapat menghubungi :
telp : 021-72787431

Anonymous said...

Eryu miarti,saya ingin sekali bergabung di Bank DKI ini,saat ini saya sedang menunggu wisuda di IPB,sekiranya ada lowongan kerja untuk saya,saya harap kan info nya.
Hubungin saja saya di 081273702090
Terima kasih.

Anonymous said...

saya andi rinaldi, saya ingin sekali bekerja pada bank dki karena saat ini saya sangat membutuhkan pekerjaan dan saya sangat suka bila dapat bekerja pada industri perbankan, saya lulusan S1 dari fakultas ekonomi management,harap infonya dan mohon hubungi saya di 085716007267.terima kasih

sutono said...

saya sutono lulusan smu pgn sekali bekerja,diterima kerja apa aja juga alhamdulilah yg penting saya bisa kerja karna sangat penting sebuah pekerjaan itu bagi saya...tolong infonya hub ke 081324549994 terimaksih.

sutono said...

saya sutono lulusan smu pgn sekali bekerja,diterima kerja apa aja juga alhamdulilah yg penting saya bisa kerja karna sangat penting sebuah pekerjaan itu bagi saya...tolong infonya hub ke 081324549994 terimaksih.

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.