Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Asing Bank Hana 2010

Lowongan Kerja Asing Bank Hana 2010Bank Hana adalah salah satu bank asing dan group keuangan dari Korea Selatan yang sudah membuka usaha cukup lama di Indonesia. Bank Hana merupakan salah satu bank besar dari Korea Selatan yang juga membuka usaha di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Jepang, China, Hong Kong, Malaysia, Australia, Singapura, Perancis, Inggris dan masih banyak lagi.

Untuk semakin mengokohkan posisi bisnis di Indonesia, bank Hana membuka lowongan kerja baru di tahun 2010. Lowongan kerja bank Hana sesuai situs resmi perusahaan. Beberapa posisi lowongan kerja bank Hana antara lain: Regional Head, Branch Manager dan Risk Management Unit Head. Berikut ini adalah kualifikasi dari lowongan kerja bank Hana untuk setiap posisi:

Regional Head (Code: RH):
- 12 years experience in Commercial, SME marketing (including min 5 years experience as branch manager of full branch)
- Marketing specialist with proven customer network
- Certificate of Risk Management (BSMR) level 2 required

Branch Manager (Code: BM):
- 2 years experience in SME or Retail Banking
- Aggressive and active attitude with appropriate knowledge for credit
- Marketing and networking excellence

Risk Management Unit Head (Code: SKMR Head):
- 7 years Experience in relevant field
- Risk Management expert with full understanding of related regulation
- Certificate of Risk Management (BSMR) level 3 required

Persyaratan umum:
- Bachelor’s degree (with minimum GPA of 2,75 for BM and RM)
- Good communication skill in English (Hokkian and Mandarin skills appreciated for RM/BM/RH)
- Good knowledge of credit policy and forex

Sistem registrasi lowongan kerja bank Hana hampir sama dengan lowongan kerja yang lain seperti lowongan Mobile 8 Telecom, lowongan kerja PT Dexa Medica, lowongan bank BII, lowongan kerja Indomobil Finance dan lowongan kerja Bank Bukopin yaitu dapat dilakukan secara online dengan mengirim resum lengkap ke alamat: recruit@hanabank.co.id. Untuk pengiriman lowongan bank Hana via pos, silakan kirim ke alamat berikut:
HRD HanaBank
Gedung Mitra
Jl. Gatot Subroto Kav 21, Jakarta 12930

Saat Anda melamar lowongan kerja bank Hana, jangan lupa cantumkan kode yang ingin Anda lamar. Lowongan kerja bank Hana akan di tempatkan di Jakarta dan Bandung. Lowongan kerja bank Hana berlaku paling 2 maret 2010. Hanya kandidat yang sesuai kriteria akan dipanggil untuk melanjutkan seleksi tahap berikutnya. Semoga informasi lowongan kerja terbaru tahun 2010 ini bermanfaat bagi kita semua.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.