Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja PT. Energi Kaltim Persada 2010

PT. Energi Kaltim Persada adalah salah satu perusahaan tambang minyak terkemuka di Indonesia. PT. Energi Kaltim Persada telah melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah Indonesia terutama Kalimantan Timur, Sumatera Selatan, Riau, Papua dan beberapa wilayah Indonesia lainnya.

Fokus utama PT. Energi Kaltim Persada adalah pengeboran minyak laut lepas (off shore) dan pengeboran minyak darat (on shore). Untuk semakin meningkatkan kinerjanya, PT. Energi Kaltim Persada membuka lowongan kerja baru yang akan ditempatkan di berbagai kantor cabang. Berikut ini adalah posisi dan kualifikasi dari lowongan kerja PT. Energi Kaltim Persada terbaru tahun 2010:

Electrical Supervisor
Requirement :
- Min 5 years experiences, preferably working in mining industry
- Min University Graduate, majoring Electrical Engineer
- Min age 28 years old, strong knowledge & experience with Electrical
- Strong leadership and hard working
- Good communication in English (both written & spoken)
- Expert in using computer engineering software, ready to work any area in Indonesia

Civil Supervisor
Requirement :
- Min 5 years experiences, preferably working in mining industry
- Min University Graduate, majoring Civil Engineer, min age 28 years old
- Strong knowledge & experience with Civil, strong leadership and hard working
- Good communication in English (both written & spoken)
- Expert in using computer engineering software, ready to work any area in Indonesia

Mechanical Supervisor
Requirement :
- Min 5 years experiences, preferably working in mining industry
- Min University Graduate, majoring Mechanical Engineer, min age 28 years old
- Strong knowledge & experience with Mechanical, Strong leadership and hard working
- Good communication in English (both written & spoken)
- Expert in using computer engineering software, Ready to work any area in Indonesia

Silakan kirim berkas lengkap lamaran lowongan PT. Energi Kaltim Persada ke alamat email: recruitment@ekp.co.id. Semoga informasi lowongan kerja terbaru tahun 2010 dari PT. Energi Kaltim Persada ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Lowongan kerja terbaru tahun 2010 yang lain: lowongan kerja bank Hana, lowongan Mobile 8 Telecom, lowongan kerja PT Dexa Medica, lowongan bank BII, lowongan kerja Indomobil Finance.

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

maricopa said...

My home is really dirty these days. With the lots of cleaning companies around I wish to use their services first. Because I need professionals to clean my house. And I believe they are capable of doing what they are promising.

Anonymous said...

saya lulusan sarjana ekonomi jurusan managemant IPK 3.00 ingin bergabung di perusahaan bpk kalo ada posisi sesuai dgn bidang pengalaman cukup
hubungi sy

Hp:081256293803
email : Suwardi.yadi@Gmail.com

Anonymous said...

saya berminat untuk bekerja sama di perusahaan ibu/bapak dengan bidang ekonomi akuntansi. saya masih menunggu masa sidang dengan ipk terkhir 3.44 apabila ada posisi yg sesuai dgn bidang saya, bs hub di :
email : fikaafrida87@gmail.com

Anonymous said...

saya lulusan sarjana kimia IPK 3.48 ingin bergabung dgn perusahaan bapak.

apabila ada lowongan hubungi saya
email: ChiKa05_Chem@yahoo.com

AGUS said...

saya lulusan sarjana hukum dengan IPK 3,00 INGIN BEKERJA DIPERUSAHAAN YANG BAPAK PIMPIN. SAYA SANGAT MEMBUTUHKAN PEKERJAAN, DAN SAYA SIAP BEKERJA MAKSIMAL DENGAN GAJI YANG MEMADAI.
JIKA ANDA BERKENAN HUB SAYA DI 081805757634

Anonymous said...

perkenalkan nama saya amin, saya adalah lulusan S-1 teknik kimia dengan ipk 3,22. berdomisili di kaltim(samarinda) saya tertarik dan ingin bergabung di perusahaan bapak/ibu. e-mail saya : yunus_utsmanali@yahoo.com

terima kasih.

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.