Cari Lowongan Kerja:

Daftar Lowongan Kerja Bank Mega Syariah 2010

Daftar Lowongan Kerja Bank Mega Syariah 2010Bank Mega Syariah adalah salah satu bank dengan basis Syariah yang mulai beroperasi pada tanggal 8 juli 2008. Bank Mega Syariah merupakan salah satu perusahaan yang berada dalam kelompok usaha Para Group, yang juga menaungi beberapa perusahaan besar seperti PT Bank Mega Tbk, Trans TV, Trans 7, Para Finance, Mega Life, Asuransi Umum Mega, Mega Capital, Coffee Bean, Ice Cream Baskin & Robins, Bandung Super Mall, Trans Studio dan beberapa perusahaan terkemuka lainnya.

Dengan jumlah nasabah yang terus bertambah dan untuk semakin meningkatkan bisnis dan ekspansi kerjanya, bank Mega Syariah membuka lowongan kerja baru di tahun 2010 ini. Lowongan kerja bank Mega Syariah akan ditempatkan di beberapa posisi. Berikut ini adalah persyaratan, deskripsi kerja dan kualifikasi dari lowongan kerja bank Mega Syariah:

1. MIKRO ACCOUNT OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (MODP)
- Program untuk mencetak calon-calon pemimpin muda masa depan di Bank Mega Syariah,di segmen Bisnis Mikro.
- Lulusan Mikro – AODP akan menjadi ujung tombak bisnis Mikro, memahami proses perbankan syariah baik dalam aspek bisnis dan aspek pembiayaan lainnya. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 2 tahun.

2. ACCOUNT OFFICER (AO)
- Account Officer merupakan ujung tombak bisnis Mikro yang melakukan pencarian nasabah dan memberikan masukan dan saran kepada nasabah atas penggunaan pembiayaan.
- Penempatan sesuai dengan daerah domisili (JABODETABEK, JABAR, JATIM, JATENG, NTB, SUMATRA, SULAWESI DAN KALIMANTAN)

3. ACCOUNT OFFICER CORPORATE (AO-CORP)
- Membuat dan memastikan strategi account management dijalankan sesuai dengan yang digariskan, memastikan pengikatan Perjanjian Kerjasama dan Pengikatan Jaminan dilakukan secara sempurna, memastikan bahwa seluruh dokumen pembiayaan (MUP, Memo
- Approval, Memo Internal, LKN dsb) telah diadministrasikan dengan baik, membuat persiapan ‘account planning’ seiring dengan perkembangan usaha nasabah yang dapat meningkatkan kontribusi nasabah bagi BSMI.
- Diutamakan mempunyai pengalaman min 2 tahun sebagai AO corporate di perbankan.

4. DISTRIC RISK CONTROL OFFICER (DRCO)
- Melakukan pembinaan yang menyeluruh terhadap unit-unit di bawah koordinasinya, sehingga unit di distrik tersebut memiliki pemahaman yang benar terhadap kebijakan pembiayaan M2S yang berlaku dan memastikan unit telah melakukan proses pemberian pembiayaan sesuai dengan kebijakan pembiayaan M2S serta membuat validasi awal apabila terdapat indikasi fraud di unit/distrik M2S. Min 5 Tahun (Kredit Mikro) sebagai credit officer atau internal control officer.

5. RECOVERY LITIGATION OFFICER (RLO)
- Membuat konsep, melakukan revisi, menyiapkan dokumen, memberikan legal opini dan legal advise untuk kelancaran operasional perseroan dari aspek legal.Pengalaman di perusahaan atau konsultan hukum, dan di utamakan memiliki sertifikatsi sebagai advocate, penempatan Di Surabaya, Bandung serta Semarang

6. DISTRIC INTERNAL CONTROL OFFICER (DICO)
- Memastikan tidak terjadi penyimpangan dalam proses operasional diseluruh unit dan mengantisipasi adanya Fraud.
- Melakukan sosialisasi ke seluruh unit dibawah koordinasinya untuk “Prosedur Operasional” , memastikan terselenggaranya dengan baik hal-hal yang berkaitan dengan proses operasional. Pengalaman sebagai Operation Officer di perbankan min 3 tahun.

Kualifikasi Umum:
- Pria atau wanita, usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal D3/S1 any major (S1 hukum untuk RLO, dan min S1 untuk AODP)
- Memiliki pengalaman di industri perbankan atau di leasing

Lowongan bank Mega Syariah berakhir pada tanggal 15 maret 2010. Bagi peserta yang sesuai kualifikasi di atas akan diproses untuk seleksi tahap berikutnya. Pengiriman berkas lamaran lowongan bank Mega Syariah berisi data lengkap & CV, silakan kirim ke alamat berikut:

HCM Division-Bank Mega Syariah
Gedung Smesco Indonesia Lt. 14. Jl. Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta Selatan
Email ke: hr.recruitment@bsmi.co.id (maks 150kb, word) beserta tuliskan subjek posisi yang dilamar

Semoga informasi lowongan kerja dari lowongan bank Mega Syariah 2010 dapat bermanfaat bagi Anda terutama yang sedang mencari kerja. Bila ada yang kurang jelas dengan lowongan kerja bank Mega Syariah ini, silakan bertanya di form komentar.

Lowongan kerja terbaru tahun 2010 yang lain: lowongan kerja PT. Holcim, lowongan Excelcomindo Pratama, lowongan kerja bank DKI Jakarta, lowongan Trans Studio, lowongan kerja Nestle, lowongan PT. Kalbe Farma 2010 dan lowongan Newmont Nusa Tenggara.

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

dayat said...

makasih

Anonymous said...

maaf alamat email yg tertera di atas,tidak valid...

untuk mengirim surat lamaran n via email yg bnr dmn yapz..


tlg di balas ke email : soffian07@yahoo.com


terima kasih..

Anonymous said...

Alamat email tdk bs di gunakan,,sy sudah berulang kali kirim CV sy ke alamat di atas tp tdk bs,,,mhn penjelasan nya kirim ke email:halimahefendi@yahoo.coid

Anonymous said...

tolong penjelasannya...ralat alamt email sy,halimahefendi@yahoo.co.id

Admin said...

@semuanya, alamat email sudah valid.

Anonymous said...

tolong beritahu kapan, dimana dan daftar nama-nama yang masuk kualifikasi...

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.