Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja PT IBM Jasa Teknologi Informasi 2010

Lowongan Kerja IBM Jasa Teknologi Informasi 2010PT. IBM Jasa Teknologi Informasi adalah salah satu perusahaan internasional yang bergerak di bidang telekomunikasi, bank, pertambangan minyak bumi dan gas, berbagai alat mesin hingga jasa asuransi. Dalam perkembangan bisnisnya di Indonesia, PT. IBM Jasa Teknologi Informasi telah mengalami kemajuan bisnis yang cukup pesat.

Meskipun demikian, PT. IBM Jasa Teknologi Informasi terus melakukan ekspansi di berbagai bisnis dan wilayah di Indonesia. Untuk mendukung misi perusahaan tersebut, maka management PT. IBM Jasa Teknologi Informasi membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja PT. IBM Jasa Teknologi Informasi akan ditempatkan di posisi IT Staff dan Finance Staff. Berikut ini adalah kualifikasi dari posisi lowongan kerja PT. IBM Jasa Teknologi Informasi:

IT Staff (IT) sebanyak 5 posisi, qualifications:
1. Female or Male, age max 28 years old, Fresh graduates are welcome to apply.
2. Bachelor’s Degree in Computer Science / Information Technology or equivalent.
3. 2 years solid experience in application development.
4. Experience in object – oriented analyst and design, base management, data structure, computer networking, and object – oriented programming.
5. Required Skill (s) : in PHP, HTML, Java Script and Ajax, MySQL.
6. Strong knowledge in LINUX, AIX, SOLARIS, etc.
7. Knowledge of Software development methodologies.
8. Strong organizational skill, including the ability to quickly resolve problem and work with little supervision.
9. Able to work under pressure and tight schedule, independently and proactively.
10. Good command of English – written, spoken and reading.

Finance Staff (Code: FS) sebanyak 2 posisi, qualifications:
1. Degree in Business Studies / Administration / Management / Accounting / Secretary with GPA min 3.00, fresh graduates/entry level applicants are encouraged to apply.
2. Understand Finance - General/Cost Accounting, Tax Reporting (PPh & PPn).
3. Detailed, accurate, and on time in work output and has initiative.
4. Effective communication skills (Oral and Written in English).
5. Willing to be hired on contract based.

Sistem pengiriman lamaran lowongan kerja PT. IBM Jasa Teknologi Informasi hampir sama dengan lowongan kerja pada umumnya seperti lowongan kerja Sharp Electronics, lowongan Kalbe Farma 2010, lowongan bank Mega, lowongan Pertamina, lowongan Carrefour, lowongan bank OCBC NISP, lowongan bank Mega Syariah dan lowongan semen Holcim karena dapat dikirim ke alamat email. Silakan kirim berkas lengkap lamaran kerja PT. IBM Jasa Teknologi Informasi ke alamat email: recruitment_1@ibm-jti.com atau recruitment_2@ibm-jti.com. Selain itu, lamaran kerja PT. IBM Jasa Teknologi Informasi juga dapat dikirim via pos atau secara langsung ke alamat berikut:
PT. IBM-Jasa Teknologi Informasi
The Plaza Office Tower 16th Floor
Jl. M.H. Thamrin Kav. 28 – 30, Jakarta 10350

Cantumkan posisi dan kode pada subjek email atau amplop lamaran. Lowongan kerja PT IBM Jasa Teknologi Informasi akan berakhir pada tanggal 31 maret 2010. Semoga informasi lowongan kerja 2010 terbaru ini bermanfaat bagi kita semua. Bila ada yang kurang jelas dengan lowongan kerja PT. IBM Jasa Teknologi Informasi dapat bertanya di form komentar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.