Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Bank ICB Bumiputera 2010

Lowongan Kerja Bank ICB Bumiputera 2010 PT Bank Bumiputera Tbk yang berganti nama menjadi PT Bank ICB Bumiputera Tbk adalah salah satu perusahaan swasta terkemuka di Indonesia yang fokus pada di bidang keuangan. Dalam rangka menghadapi persaingan bisnis bank yang semakin ketat, management bank ICB Bumiputera membutuhkan sumber daya manusia siap pakai.

Salah satu cara yang dilakukan bank ICB Bumiputera adalah dengan membuka lowongan kerja. Lowongan kerja bank ICB Bumiputera akan ditempatkan sebagai Personal Banking Funding (PBF) di salah satu kantor bank ICB Bumiputera yaitu Surabaya Jawa Timur. Berikut ini adalah persyaratan dan kualifikasi dari lowongan kerja bank ICB Bumiputera 2010:

Posisi lowongan bank ICB Bumiputera: Personal Banking Funding (PBF)
- Pria atau wanita yang masih lajang usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal D3 / SMU+, terbuka untuk fresh graduate atau experience
- Di utamakan yang pengalaman marketing, asuransi, MLM, Financial, Bank
- Memiliki networking yang luas
- Berpenampilan menarik, rapi, bersih, komunikatif dan memiliki kemampuan menjual
- Lebih diutamakan yang memiliki kendaraan pribadi

Sistem pendaftaran lowongan kerja bank ICB Bumiputera Surabaya agak berbeda dengan lowongan kerja yang lain seperti: lowongan IBM Jasa Teknologi, lowongan Sharp Elektronics, lowongan Kalbe Farma, lowongan bank Mega dan lowongan Pertamina, karena lowongan bank ICB Bumiputera tidak menerima pendaftaran online dan hanya jasa pos atau langsung. Silakan kirimkan berkas lengkap lamaran lowongan bank ICB Bumiputera ke alamat berikut:
Human Recruitment Officer
PT.Bank ICB Bumiputera Indonesia
Jl.Kertajaya No.67 – 69 Surabaya
Up.Bpk Mustafa Eka, Telp. 031-71452299

Lowongan kerja bank ICB Bumiputera akan ditutup pada tanggal 9 april 2010. Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru 2010 dari lowongan bank ICB Bumiputera cabang Surabaya Jawa Timur. Semoga lowongan kerja bank ICB Bumiputera ini berguna bagi kita semua.

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Lowongan PT Bank BUMN said...

Blog Walking, salam kenal ya

IBU TUTI TKI SINGAPUR said...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.