Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Bank Mandiri Paling Baru 2010

Lowongan Bank Mandiri Paling Baru 2010Salah satu perusahaan BUMN kebanggan Indonesia adalah Bank Mandiri. Mulai beroperasi sejak 2 Oktober 1998, bank Mandiri telah tumbuh menjadi bank dengan omset terbesar di Indonesia. Berbagai layanan bisnis bank Mandiri telah tersedia antara lain: segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Retail, Consumer Finance dan Treasury & International. Bank Mandiri juga menawarkan jasa pasar modal, perbankan syariah dan asuransi melalui Mandiri Sekuritas, Bank Syariah Mandiri dan AXA Mandiri.

Bank Mandiri didukung oleh 21.079 karyawan, 926 kantor cabang dan 6 kantor cabang di luar negeri. Layanan distribusi bisnis bank Mandiri juga dilengkapi dengan 2.662 ATM, disamping 6.131 ATM yang merupakan jaringan LINK (jaringan ATM Bersama), dan electronic channels yang meliputi Internet Banking, SMS Banking dan Call Center 14000.

Dalam rangka peningkatan layanan nasabah dan ekspansi bisnis bank yang lebih luas, bank Mandiri kembali membuka lowongan kerja yang akan ditempatkan di kantor cabang bank Mandiri yaitu Jakarta Raya – Surabaya, Batam, Banjarmasin, Manado, Pekanbaru, Bandar Lampung, Denpasar dan Samarinda. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja bank Mandiri terbaru tahun 2010:

Relationship Manager Developer, Requirements:
- Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree
- At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
- Have a good knowledge about consumer loan product.
- Maintain a good relation with developer and brokerage house.
- Have a good knowledge in computer (min. Microsoft Office) and could communicate in English.
- Discipline, high motivated, responsible in achieving the target.
- Could work independently and in a team.

Tata cara mendaftar lowongan kerja bank Mandiri hampir sama dengan lowongan kerja baru yang lain seperti lowongan kerja Acer Indonesia, lowongan Metrodata, lowongan kerja ICB Bumiputera, lowongan IBM Jasa Teknologi, lowongan Sharp Elektronics, lowongan Kalbe Farma, lowongan bank Mega dan lowongan Pertamina karena dilakukan secara online. Lowongan kerja bank Mandiri akan berakhir pada tanggal 15 april 2010. Untuk daftar online lowongan kerja bank Mandiri 2010, silakan klik di sini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.