Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja FUJI PRESISI TOOL INDONESIA 2010

Lowongan Kerja FUJI PRESISI TOOL INDONESIA 2010 FUJI PRESISI TOOL INDONESIA is the joint venture company that sell and manufacture cemented carbide cutting tool, tool holder, and jig for domestic markets well as the export market. Lokasi pabrik PT. FUJI PRESISI TOOL INDONESIA berada di Cikarang Bekasi, Jawa Barat. Untuk meningkatkan kemajuan perusahaan dan ekspansi bisnis yang lebih luas. PT. FUJI PRESISI TOOL INDONESIA membuka lowongan kerja baru tahun 2010. Berikut ini adalah detail lowongan kerja FUJI PRESISI TOOL INDONESIA 2010:

DESIGN HOLDER, QUALIFICATION:
- Education min D3 Mechanical Engineering (from Politeknik)
- Experience: Fresh Graduate are welcome to apply
- Speciality: Profecient CAD ( AutoCAD 2 D / 3 D ), Solidworks or any software design
- Male, Single, Age: 22 - 25 years old
- Job Desk: Design Holder - Production Technical Support
- Notes: Living arround Cikarang, Bekasi preferable, High market value and good personality

Sistem pendaftaran lowongan kerja FUJI PRESISI TOOL INDONESIA 2010 hampir sama dengan lowongan kerja yang lain seperti: lowongan bank UOB Buana, lowongan bank Mandiri 2010, lowongan kerja Acer Indonesia, lowongan Metrodata dan lowongan kerja ICB Bumiputera karena dapat dikirim secara online. Kirimkan berkas lengkap lamaran Anda ke alamat email: hrd@fujipresisi.com.

Kandidat yang sesuai kriteria akan dipanggil untuk wawancara. Demikianlah informasi lowongan kerja Bekasi terbaru 2010 dari FUJI PRESISI TOOL INDONESIA. Semoga informasi lowongan kerja Bekasi 2010 ini bermanfaat bagi kita semua. Jika ada yang masih kurang paham dengan lowongan kerja FUJI PRESISI TOOL INDONESIA Bekasi, silakan bertanya di bagian komentar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.