Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Bank BRI 2010 Terbaru

Lowongan Kerja Bank BRI 2010 TerbaruBank BRI adalah salah satu bank besar dan terkemuka di Indonesia. Bank BRI merupakan salah satu dari beberapa bank BUMN milik pemerintah. Dalam perkembangan bisnis perbankan, bank BRI telah tumbuh dan berkembang dengan pesat yang dibuktikan dengan banyaknya kantor cabang di seluruh Indonesia.

Untuk semakin mengokohkan posisi perbankan di Indonesia, management bank BRI membuka lowongan kerja baru di tahun 2010. Lowongan kerja bank BRI sesuai situs terpercaya. Lowongan bank BRI akan ditempatkan sebagai Resident Auditor. Berikut ini adalah persyaratan dan kualifikasi untuk posisi lowongan BRI tersebut:
  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman minimal 5 tahun sebagai Internal Auditor di Bank/Financial Institution, Kantor Akuntan Publik (KAP) atau Consulting Group-Auditor
  • Lulusan dari S1 atau S2 fakultas ekonomi, hukum, teknik, FISIP (Administrasi Niaga), Pertanian, Peternakan dari PTN/PTS terakreditasi A/B
  • Nilai IPK S1 min 2.75 (PTN); min 3.00 (PTS) dan S2 min 3.25
  • Menguasai bahasa Inggris (TOEFL Prediction 450)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Tata cara melamar lowongan bank BRI:
Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan dapat mengirim lamaran bank BRI secara online dengan download dan mengisi Candidate Information Form BRI. Untuk download Candidate Information Form BRI silakan klik di sini.

Setelah Candidate Information Form BRI Anda isi, kirimkan berkas tersebut kepada alamat email berikut dengan subjek Resident Auditor.
brijkt@jakartaconsulting.com (Untuk wilayah Indonesia Barat)
jcgsby@jakartaconsulting.com (Untuk wilayah Indonesia Timur)

Selain dengan mengirim secara online, Anda juga dapat mengirim lamaran bank BRI via kantor pos. Silakan kirimkan berkas lengkap ke alamat sebagai berikut:

THE JAKARTA CONSULTING GROUP (JCG)
Executive Search & Assessment Division
Wisma 46 Kota BNI, Lt. 32
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1
Jakarta 10220
Phone: 021 572 7515 (hunting), Fax: 021 572 7517 / 572 7518

Jangan lupa untuk mencantumkan posisi yang dilamar (Resident Auditor) pada surat lamaran. Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru di bank BRI. Semoga dengan informasi lowongan kerja bank terbaru ini dapat membantu kita semua. Jika masih kurang jelas dengan lowongan bank BRI ini, dapat bertanya di form komentar.

Lowongan kerja terbaru tahun 2010 lainnya:

{ 30 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

saya leni lulusan S1 Komunikasi UIN, apa ada lowongan untuk komunikasi sebagai teller/cs? kalau ada saya minta kesempatan untuk bergabung di bank BRI Syariah bandung, ditunggu infonya ke 081321823424.makasih

dynda said...

Saya dynda Diploma Tiga Akuntansi dan pajak, pernah bekerja 3 th sebagai teller dilembaga keuangan dan 5 bln sebagai accounting di BPR, adakah lowongan teller ato accounting?besar harapan saya untuk bs bergabung dgn BRI Syariah solo.saya tunggu infonya di 081804404034.matur nuwun

Anonymous said...

saya januar lulusan S1 peternakan UNDIP semarang.saya berminat untuk bergabung dengan BRI.mau tanya lowongan ini berlaku sampai kapan? email saya di masjanuar@yahoo.co.id

Anonymous said...

saya yusroh lulusan S1 akuntansi, apa ada lowongan untuk teller/cs? kalau ada kesempatan saya berharap dapat bergabung dengan BRI. email saya di kaieus@gmail.com

fabiola nurida said...

Saya Fabiola. Lulusan D3 Manajemen Pemasaran. apa ada lowongan pekerjaan untuk saya? kalau saya diberi kesempatan untuk bergabung dengan BRI. tolong hubungi email saya di fabiolanurida@yahoo.com, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

adji said...

saya Ari Suparman , lulusan DIII Manajemen Informatika.. sekedar Informasi terakhir saya bekerja pada PT . Indosat , tbk sebagai CCO. jika ada kesempatan saya untuk bergabung, kiranya kesediaan bapak / ibu meng hubungi saya ke no 021-96426293 / 085714066384.. terimakasih

poetra said...

saya sutisna saputra, baru lulus s1 ilmu komputer, saya ingin sekali bergabung di BRI sebagai teller/cs, untuk daerah sumatera utara. jika ada informasi mohon hubungi saya si 085262132086 atau emai saya sapoetra_86@yahoo.com terima kasih.

ERNI CHIKMAHWATI, said...

saya erni chikmahwati lulusan S1 Ekonomi Manjemen. Fresh Graduated. saya ingin bekerja untuk posisi sebagai Teller atau CS di Bank BRI kantor cabang Kudus atau Semarang. jika ada besar harapan saya untuk bergabung. Ditunggu infonya di 085641195396. Trima kasih.

rai said...

Saya Rai Cahyadi lulusan teknik sipil UNUD.Fresh Graduated 2010. saya ingin bekerja untuk posisi sebagai Teller atau CS di Bank BRI kantor cabang Tabanan atau Denpasar. Jika ada, besar harapan saya untuk bergabung. Ditunggu infonya di 081805355620. Trima kasih.

henry said...

saya henry..sales officer bank danamon simpan pinjam pacitan jatim saya ingin bergabung dengan bank bri syariah karena ingin memperbanyak relasi nasabah karena di pelosok masih bnyk warga yg pnya usaha yg bagus.....hub 085232767983 trim

Anonymous said...

saya sunarto. lulusan S1 teknik kimia UNS, fresh graduated. saya ingin bekerja pada BRI cabang singkawang, kalimatan barat daerah asal saya. sekiranya ada lowongan, mohon berkenan menginformasikan melalui email phiongsunarto@yahoo.com. terima kasih

Anonymous said...

saya yus boy handi lulusan D3 manajemen informatika, saya ingin berkesempatan mendapatkan pekerjaan disini, jika bapak/ ibu pimpinan besedia menginformasikan ke email yushandi@ymail.com atau 085669954204

Anonymous said...

y ampun ninggalin no telp pribadi di sini
riskan bgt di salah gunakan tuh

Anonymous said...

Saya Chairul Nizam Lulusan S1 Manejemen marketing UISU,saya ingin bergabung Pada BRi Cabang Aceh,Jika Bapak/Ibu Berkenan Untuk MenginFormasikan Melalui Email arul_nazam@yahoo.com atau hub.081990368746 & 085262636946.Terima Kasih.

Anonymous said...

Saya galih farianingrum lulusan SI pend.fisika,kalau ada lowongan teller/cs BRI cabang Pcitan Jawa Timur saya ingin bergabung,info saya tunggu di...085643208766.terima kasih

Anonymous said...

Saya galih farianingrum S1 pend.fisika,saya ingin bergabung dengan BRI cabang Pacitan Jawa Timur.Jika ada info hub.085643208766.terima kasih

Anonymous said...

Saya Wati Angraini.Saya Lulusan D3 Di Akademik BSI thn 2009 Jurusan Manajemn Informatika(Komputer).Apakah ada lowongan untuk bagian Admin/staff HRD untuk lulusan D3?
Mohon Diinformasikan ke No Telp Saya :02199946812, jika membutuhkan lowongan kerja di bagian tersebut.
Terima Kasih..

NURHIKMAH said...

SAYA NURHIKMAH CM MW TANYA LULUSAN D3 IPB JRUSAN KOMUNIKASI, BISA GA LAMAR KE BRI
DTNGGU JAWABANYA

Anonymous said...

saya erawati lulusan S1 pertanian. Fresh Graduated. saya ingin bekerja untuk posisi sebagai Teller atau CS di Bank BRI kantor cabang makassar. jika ada besar harapan saya untuk bergabung. Ditunggu infonya era_rwt@yahoo.com Trima kasih.

Anonymous said...

saya galih pratama lulusan S1 Ekonomi Akuntansi. Fresh Graduated. saya ingin bekerja untuk posisi Front Liner di Bank BRI kantor cabang Bandung atau Bogor. besar harapan saya untuk bergabung. Ditunggu infonya di galih.pratama131@gmail.com. Terima kasih.

rudi halomoan tambunan said...

Saya RUDI HALOMOAN TAMBUNAN lulusan UNIV.JAMBI fakultas hukum. saya amat sangat berminat bekerja di Bank BRI Jambi.saya akan sangat berterima kasih apabila saya diberi kesempatan untuk mengisi salah satu lowongan yang ada.untuk info lebih lanjut email saya mrudi.tambunan@gmail.com dan HP 085266274700 Atau 081274740089. saya siap kapanpun untuk wawancara lebih lanjut. terima kasih atas perhatiannya..

Andre said...

BRI Nggak jelas Semua Sanak keluarganya,dan semua Perusahaan BUMN semuanya di outsourcing nggak jelas karir dan gajinya.hapuskan outsourcing penyiksaan generasi masa depan,bagaimana lagi nasib generasi muda kalau yang tua sekarang nggak ada hati nuraninya lagi ingin mendapatkan hasil/bagian gaji hasil keringat yang muda dengan gampang,apakah kalian tidak pikir anak-anak kalian dan cucu kalian???saya beri tahu karena karyawan ada rejekinya dan Doa masing2,nggak akan rugi karyawan di jadikan karyawan tetap malah akan rugi perusahaan meng outsourcing karyawan.selama saya sebagai marketing salah satu Bank di Indonesia belum tentu terbaik kerjaan S1 atau S2 semua pekerjaan gampang kalau kita terbiasa Apakah hanya S1 dan S2 belum tentu terbaik kita buktikan

Anonymous said...

nama saya efri mardano, saya lulusan S1 Fakultas Hukum UNAND Padang, saya sudah mencoba mendowload candidate Information Form BRI tapi tidak bisa, mohon bantuan untuk mengirimkan form candidate tersebut ke alamat email saya di : efri_dana@yahoo.com. sebelum dansesudahnya saya ucapkan terima kasih

david said...

nama saya ACHMAD DAVID FIRMANSYAH, saya lulusan S1 Fakultas Ekonomi Manajemen WR. Supratman sby fresh graduated, saya sudah mencoba beberapa kali mendowload candidate Information Form BRI tapi tidak bisa, mohon bantuan untuk mengirimkan form candidate tersebut ke alamat email saya di : achmaddavid@ymail.com atau hub 085730075080 sekian dan saya ucapkan terima kasih

Anonymous said...

Saya savrina novitri lulusan univ. Bina Nusantara, pernah bekerja 3 th sebagai Kasir dan Book Keeper disalah unit BUMD, adakah lowongan teller ato CSO ?besar harapan saya untuk bs bergabung dgn BRI jakarta atau bandung.saya tunggu infonya di 085692040483
sekian dan terima kasih.

Anonymous said...

saya syahroni, lulusan univ. Lampung, pernah bekerja di Bank Mandiri slama 4 th, besar harapan saya dapat bergabung dan berkarier di BRI khususnya Cab LAmpung. Mohon Untuk diinfokan di 08117202130

Anonymous said...

Nama saya Sulaiman,Lulusan Universitas Lampung besar harapan saya dapat bergabung di BRI cab.Lampung. mohon infonya di www.sulaiman311@yahoo.co.id

Anonymous said...

Nama saya asep febriana, saya masih kuliah semester akhir D3 Informatikadi BSI, pernah bekerja di Bank CIMB Niaga, Besar harapan saya dapat bergabung di BRI cab. jakarta.
mohon infonya: asep_12073564@yahoo.com / telp. 0856 925 985 06.
Thanks

Anonymous said...

Saya Zia, sekarang ini saya sedang bekerja sebagai telemarketing disalah satu distributor produk impor, saya masih kuliah semester 4 administrasi di BSI, Saya sangat berharap bisa bergabung di BRI cab. jakarta.
No.telp 0856 7033 483 / email: zhe_ash@yahoo.com
Thanks

Anonymous said...

Saya Ayu, sekarang ini saya sedang bekerja sebagai staf trafic controler di perusahaan EO, saya lulusan Univ Padjadjaran DIII. apakah masih dibuka pendaftaran untuk menjadi teller atau CS, besar harapan saya dapat bergabung di BRI.

email: adhes_dsayu@yahoo.co.id
thanks

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.