Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga 2010 Terbaru

Lowongan Kerja Bank Niaga 2010 TerbaruBank CIMB Niaga yang dulunya adalah bank Niaga merupakan salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia. Dalam perkembangan bank CIMB telah mengalami pasang surut bisnis perbankan. Dengan pengalaman yang cukup lama, kini bank CIMB telah menjadi salah satu bank besar yang diperhitungkan.

Untuk semakin meningkatkan persaingan usahanya, bank CIMB Niaga membuka lowongan kerja baru. Lowongan bank CIMB Niaga sesuai situs resmi perusahaan. Lowongan kerja bank Niaga adalah sebagai account officer funding dan account officer lending. Berikut ini adalah deskripsi kerja dan kualifikasi dari lowongan bank CIMB Niaga terbaru di tahun 2010 untuk posisi tersebut:

Account Officer Funding (AO-F)
Fungi dan tugas dari account officer funding adalah bertanggung jawab atas pencapaian target dalam memasarkan produk funding bank atau dana simpanan pihak ketiga dan membina hubungan baik dengan nasabah. Persyaratan khusus dari lowongan ini adalah:
- Pria/Wanita, pendidikan minimal S1, usia max. 35 tahun
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun di Perbankan/Institusi Keuangan

Account Officer Lending (AO-L)
Bertanggung jawab atas pencapaian target dalam memasarkan produk lending (Consumer dan Commercial) dan bertanggung jawab atas pertumbuhan dana dan kredit komersial dengan mengoptimalisasi tingkat penggunaan kredit. Syarat khusus dari posisi ini adalah:
- Pria/Wanita, pendidikan minimal S1, usia max. 35 tahun
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun di Perbankan
- Memiliki kemampuan analisa Laporan Keuangan Perusahaan

Selain persyaratan khusus di atas, ada juga syarat umum dari lowongan tersebut:
- Memiliki motivasi yang tinggi untuk mencapai target
- Memiliki kemampuan interpersonal skill yang baik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang persuasif
- Memiliki networking yang luas

Sistem pendaftaran lowongan bank Niaga 2010 agak berbeda dengan sistem kerja lainnya antara lain: lowongan bank BRI, lowongan kerja ANTV, lowongan bank Muamalat, lowongan Pertamina dan lowongan bank Panin. Pihak bank CIMB Niaga hanya menerima pengiriman secara langsung atau via pos. Silakan kirimkan berkas lengkap lamaran bank CIMB Niaga pada jam kerja ke alamat berikut:

Bank CIMB Niaga Griya Niaga 2
Jl. Wahid Hasyim Blok B4 No. 3 Lantai Dasar, Bintaro Jaya Sektor 7
Tangerang 15224

Cantumkan posisi dan kode yang hendak Anda lamar. Lowongan bank CIMB Niaga akan berakhir pada tanggal 30 januari 2010. Demikianlah informasi lowongan kerja bank CIMB terbaru tahun 2010, semoga informasi lowongan kerja bank ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Jika ada yang kurang jelas, silakan tanyakan di form komentar.

{ 37 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

saya leni lulusan S1 Komunikasi UIN, apa ada lowongan untuk komunikasi sebagai teller? kalau ada saya minta kesempatan untuk bergabung di bank CIMB NIAGA, ditunggu infonya ke 081321823424.makasih.

dynda said...

Saya Dynda Lulusan D3 Akuntansi pajak,pernah menjadi teller 3th dilembaga keuangan dan 5 bulan mjd accounting di Bank perkreditan rakyat.apakah ada lowongan sebagai teller atau accounting?besar harapan saya untuk bergabung dgn CIMB NIAGA.Ditunggu infonya ke 081804404034.thank u

Anonymous said...

apakah posisi funding dan lending hanya ada di bank cimb niaga griya niaga 2?ada di daerah jakarta utk posisi funding dan lending?di tunggu infonya ke 0816 4836281

Anonymous said...

saya lulusan S1 Matematika fakultas sains dan teknologi USD, jika ada kesempatan saya mau bergabung di bank niaga sebagai teller. saya menunggu infonya di 085729889944. makasih

Tugino said...

Saya Gino. Lulusan D3 Manajemen Informatika (STMIK Sinar Nusantara Surakarta) 2008.siapa tau membutuhkan karyawan di Cabang Wonogiri Ingin sekali bergabung dengan CIMB NIaga sebagai Account Officer. untuk konfirmasi bisa hubungi saya di 085647226678. TERIMA KASIH

Anonymous said...

saya lulusan S1 Psikologi. apakah ada posisi di CIMB yang sesuai dengan jurusan saya? jika ada kesempatan, saya berharap dapat bergabung di bank CIMB Niaga. silahkan menghubungi saya di 087877958384. saya menunggu info selanjutnya.
terima kasih.

Anonymous said...

saya Luhut Satrio Siregar lulusan smk dan msh kuliah di stmik budidarma medan S1.T-Informatika sem 5, pernah bekerja di yamaha sebagai sales executive dan sales counternya, kalau ada saya minta kesempatan untuk bergabung di bank CIMB NIAGA Cabang Medan, ditunggu infonya ke 081375505534.makasih.

Anonymous said...

cimb niaga utk cabang di jakarta ada lowongan utk posisi funding dan lending?kalo ada di tunggu infonya ke 0816 483 6281

Anonymous said...

saya liza, lulusan S1 Ekonomi saya sekarang bekerja disalah satu bank swasta dan menjabat sebagai Teller, dan saya ingin sekali bisa bergabung dengan Bank CIMB NIAGA pada posisi yang sama untuk cabang jabodetabek.ditunggu infonya ke 021 91397315.....terimakasih

Anonymous said...

saya adinugrohodwinanto lulusan S1 Psikologi saya ingin bekerja sebagai management trainee di CIMB NIAGA,untuk cabang surabaya, ditunggu infonya di 0315049570...thank you

ERNI CHIKMAHWATI, said...

saya erni chikmahwati,lulusan S1 Ekonomi Manajemen. saya ingin bekerja sebagai Teller di Cimb Niaga kantor cabang kudus atau semarang. jika ada, besar harapan saya untuk bergabung. ditunggu infonya di 085641195396. Trima kasih.

henry said...

saya agung sales officer bank danamon simpan pinjam ingin bergabung di niaga tlg di recrutmen, hub 085735069891 trimz

reddy said...

saya reddy sufriyanto...apabila ada lowongan untuk MIS bank di jakarta tolong recrutment, hub : 021-95547942 /021-99960752

Reddy said...

Saya Reddy Sufriyanto, Lulusan D3 Manajemen Informatika. Saya ingin Bekerja sebagai MIS di CIMB Niaga Jakata. Jika ada besar harapan saya untuk bergabung. Di tunggu infonya 021-95547942/021-99960752....Terima Kasih

Anonymous said...

Saya Dian Vitaloka S. SOS, Lulusan S1 Public Relations. Saya ingin Bekerja sebagai AO-F, AO-L di CIMB Niaga Jakata. Jika ada besar harapan saya untuk bergabung. Di tunggu infonya 021- 5842725/021-081908066716....Terima Kasih

Paul Andy said...

Saya Paul Andy, lulusan d3 akuntnsi, saya ingin bekerja sebagai AO-L di CIMB NIAGA JAKARTA, besar harapan saya dapat bergabung, saya tunggu infonya di 081280502003

setomakmur said...

saya seto, lulusan d3 akuntansi perpajakan,saya sangat tertarik bekerja di cimb niaga,besar harapan saya untuk bergabung, saya tunggu infonya 08561509694..email : eto_wibowo@yahoo.com.terima kasih

Anonymous said...

saya sitri, lulusan ekonomi perbanas,saya tertarik bergabung di cimb niaga sebagai teller. jika ada kesempatan untuk bergabung hu. 085711723290 atau email sitri_sari@yahoo.co.id..trimakasih...

Anonymous said...

Saya Bob Novriza,umur 29 Thn,lulusan S1 Ekonomi Manajemen. Pengalan kerja Sales Executive Nissan Medan,Marketing Executive Honda Idk 1 Medan,CMO PT. Adira Medan,Sales Officer Consumer Loan Bank Mandiri dan sekarang bekerja sebagai Account Officer unit Mikro Bank Sumut Medan.
Saya sangat tertarik bergabung dengan Bank CIMB Niaga Medan sebagai AO-L.
Hubungi saya 0812-6098-4905 / 061-77914077

heldha said...

aduh.........................ad lowongan baru lg gk sih?klo ad tolong kirimkn info k eda_febrina@yahoo.com

Ayu said...

Saya ayu..Saya lulusan D3 sekretaris di salah satu universitas di bandung.Sebelumnya saya sdh prnh bekerja di cimb niaga (ex-lippobank)cab cianjur sbgai teller slama 1,5thn.Skg saya ingin sekali bs brgabung lg dcimb niaga.Hub saya di 085624770903.Thx

ZULASNI said...

nama saya zulasni umur 30 Thn,lulusa S1 Sistem ionformatika .pengalaman kerja .BDV,CS,Marketing Property Lippo Land,Marketing Executive SME HSBC,dan yang terakhir RM Permata Bank.saat ini saya sedang tidak bekerja .saya sangat tertarik bisa bergabung di CIMB NIAGA cabang jakarta,jika ada info hub saya di no.0813-8238-2588/44830406
Z.asni@yahoo.com.trima kasih

Anonymous said...

Nama saya Tonny Saragih, Pria 26 tahun, lulusan S1 Akuntansi. pengalaman kerja sebagai Internal Auditor di BPR Bumiasih selama 1 tahun dan AO- L selama 6 bulan. Guru Bahasa inggris di BT/BS Bima Medan selama 1 tahun. Saat ini sebagai Sales Officer di Danamon Simpan Pinjam. Saya tertarik bergabung/bekerja sebagai AO-L di CIMB NIAGA . HUb Saya : 0813 9600 6557.

Anonymous said...

Nama saya Dwima Mulia, wanita 23 tahun, lulusan S1 Manajemen. Pengalaman kerja 3 tahun sbg teller di BCA Cab. Makassar. Saya tertarik bergabung sbg AO Lending / Funding di CIMB Niaga Makassar, apa masih ada kesempatan walaupun batas akhir pengiriman lamaran sudah lewat. Mohon info balasannya di 081355322997

Anonymous said...

Nama saya abdul majid, pria 22 th, lulusan D.III Amik BSI Bekasi.Pengalaman kerja 1 th sebagai staf operator scanning di AstraGraphia Tbk.(DDIC).saya tertarik sebagai back office di CIMB NIAGA.Bila masih ada kempatan, Pihak CIMB tolong hub. saya 02191399783 Trmksh.

Anonymous said...

Nama saya FARIDA, wanita 26 tahun, lulusan S1 Hukum. Pengalaman kerja 1 tahun sbg Financial Advisor di Axa Mandiri Cab. Medan. Saya tertarik bergabung sbg AO Lending / Funding di CIMB Niaga Medan, apa masih ada kesempatan walaupun batas akhir pengiriman lamaran sudah lewat. Mohon info balasannya di 081361244422

Anonymous said...

nama saya dian kusumawati,saya sempet 3x tes diCIMB Niaga Bintaro u posisi Teller,tp tiba2 saya dipanggil lg di CIMB Niaga Sudirman u posisi lain Asisten Manager RO..Sampai skrng blm ada kabar lagi,apa saya masih ada kesempatan?Mohon info balasannya di 08170286867.terima kasih

TIA SETIAWATI said...

Nama saya Tia Setiawati ,wanita 21 tahun, lulusan UNPAD D3 AKUNTANSI Fresh Greduate. Saya Tertarik bergabung di CIMB NIAGA KARAWANG,JAKARTA,BANDUNG.Karena saya ingin lebih mengembangkan keahlian saya di bidang ekonomi. Komitmen saya bekerja secara profesional dengan berbekal ketekunan,kejujuran dan kedisiplinan serat siap untuk berkompetisi. Jika masih ada kesempatan untuk saya mohon info nya di 085722191122

Anonymous said...

saya Eli yulianti, wanita 24 tahun, lulusan UNPAD D3 SASTRA jurusan EDITING. tertarik dengan lowongan CIMB niaga karna saya ingin bergabung dengan dunia perbankan. berpengalaman bekerja selama 2 tahun sebagai ADM di perusahaan swasta di Bandung. jika masih ada kesempatan, mohon hubungi saya di 085722017575. terima kasih

Anonymous said...

Saya Omar 26th, lulusan teknik. saya pernah bekerja di Bank Danamon sebagai Relationship Officer. saya jg pernah menjadi sales support di PT. TAHARICA dan PT. MEDIA PRIMA INFOTAMA. saya berminat untuk melamar sebagai Account Officer Funding (AO-F). saya berharap dengan sangat bisa bergabung di CIMB Niaga. hubungi saya di no. 08568901183. email: marco_albantany@yahoo.com

Anonymous said...

SAYA LULUSAN DIII MANAJEMEN INFORMATIKA,PUNYA PENGALAMAN DIDUNIA PERBANKAN,KALO ADA YANG DISUKABUMI ATAU CIANJUR MOHON KASIH TAHU

Anonymous said...

Nama saya Ardi T,
aktif di salah satu Bank Swasta sbgi Unit Manager..
saya ingin bergabung dengan CIMB Niaga bila ada posisi yg lebih baik dan salary yg lebih bagus ..
aktif di Micro Banking lebih dari 3 tahun..
medan sekitarnya
email :ardi.tarigan@yahoo.com
HP : 081376555009

adecute said...

Saya R.Adiyanto
Saya dulu krja di Bank eksekutif sby bag leanding selma 1th tp freelance. sy ingin bergbung dngan cimb niaga. telp sy: 081.7036.3333.0, 0852.3631.3936,031.7024.9006.

Anonymous said...

Saya Muhammad Indra Gunawan,lulusan diploma 3 STMIK AMIKOM YOGYAKARTA jur.manajemen informatika.

sekarang ini saya masih bekerja pada STANDARD CHARTERED BANK sebagai Account Services Consumer Banking Operations, deskjob saya diperusahaan standchart skr ini adalah sebagai berikut :

- Create opening account
- Create ATM
- Link ATM
- set up account
- Link IS
- Aktifasi ATM
- Delete Account
- operations pada system yang telah tersedia pd
program

saya bersedia bekerja pada BANK CIMB apabila ada lowogan posisi kerja yang sangat cocok buat saya berikut salary yang sesuai dengan job saya.
atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

email : dwyray@yahoo.com
mobile : 0856 9749 8366

Anonymous said...

Saya Nurul Komalawati Diploma 3 Univesitas Padjadjaran, saya pernah bekerja disebuah perusahaan asing selama 5 tahun, dan untuk sekarang ini saya bekerja di Bank BTPN sebagai Customer Service. Jika memang ada lowongan pekerjaan, saya siap bergabung bersama BANK CIMB.

email : nurul.komalawati@yahoo.com
mobile : 0813-892-298-52
0857-177-541-04

Anonymous said...

Pengalaman saya dibpr parasahabat 2,5 tahun daro sales officer, analys officer n kepala pos pelayanan. Danamon simpan pinjam 2 tahun sebagai sales officer

alwiyah said...

nama saya ALWIYAH Lulusan D3 ManajeMen Informatika (AMIK BSI) lulusan 2010 saya ingin skali bergabung dengan CIMB NIAGA, kira-kira ada ga ya lowongan untuk D3 tp di daerah sekitar jakarta dan bekasi?jb?. JIka ada mohon hubungi saya (02183273023).trims.....1pp

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.