Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Televisi di ANTV 2010

Lowongan Kerja Televisi di ANTV 2010Salah satu perusahaan televisi terkemuka di Indonesia adalah ANTV. Stasiun TV ANTV sudah beroperasi lebih dari 16 tahun. Dalam perkembangan bisnisnya, ANTV telah beberapa kali berganti management dan semakin lama semakin bagus kinerjanya. Dalam rangka menghadapi persaingan bisnis televisi yang semakin ketat, ANTV membuka lowongan kerja baru.

Lowongan kerja ANTV Terbaru 2010 sesuai situs resmi perusahaan. Lowongan kerja ANTV dibutuhkan untuk beberapa posisi. Berikut ini adalah kualifikasi dan deskripsi kerja dari lowongan kerja ANTV sesuai situs resmi karir ANTV:

Reporter (REP)
Melakukan peliputan untuk paket berita yang akan ditayangkan meliputi penentuan content maupun tampilan program serta kualitas paket berita berdasarkan penugasan dari Producer dan Koordinator Liputan

Cameraman (CAM)
Melakukan proses peliputan sebuah peristiwa dengan pengambilan gambar untuk paket berita atau program tv serta dapat mengelola ketentuan dan strategi memvisualisasikan sebuah liputan peristiwa yang baik, berkualitas dan siap tayang dari sudut pengambilan gambar sesuai dengan penugasan yang diberikan oleh Producer dan atau Koordinator Liputan.

Producer (PRODC)
Merancang, merencanakan dan mengelola pelaksanaan produksi program berita yang akan ditayangkan serta bertanggung jawab atas seluruh hasil program berita, meliputi penentuan parameter share dan rating sehingga pencapaian objektif perusahaan dapat tercapai dengan maksimal.

Persyaratan :
Untuk posisi Reporter dan Cameraman:
  • Pendidikan min D3 jurusan Ilmu Sosial, lebih diutamakan jurusan Jurnalistik dan komunikasi (Fresh graduate diperkenankan melamar)
  • Berusia antara 21 s/d 26 tahun
  • Memiliki minat dan pengetahuan dalam bidang politik, ekonomi, sosial dan budaya
  • Bersedia bekerja tanpa batasan waktu sesuai dengan tuntutan profesi dan lapangan
Untuk posisi Producer:
  • Min 3 tahun pengalaman dibidang jurnalistik, diutamakan dalam industri pertelevisian
  • Berusia antara 27 s/d 35 tahun, berbahasa inggris aktif
  • Memiliki kemampuan memimpin dan interpersonal yang baik
  • Bersedia bekerja tanpa batasan waktu sesuai dengan tuntutan profesi dan lapangan
Sama seperti lowongan kerja lainnya antara lain lowongan SCTV, lowongan bank Muamalat, lowongan lowongan Citibank, lowongan Mandala Airlines dan lowongan bank Panin, sistem pendaftaran lowongan ANTV juga dapat dilakukan secara online.

Lowongan kerja ANTV akan berakhir tanggal 15 februari 2010. Untuk informasi lebih detail dan registrasi online lowongan kerja ANTV, silahkan kunjungi situs karir ANTV dengan alamat: www.an.tv/karir. Semoga informasi lowongan kerja terbaru 2010 dari ANTV dapat bermanfaat bagi kita semua.

{ 36 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

saya leni lulusan S1 Komunikasi UIN, apa ada lowongan untuk komunikasi sebagai Administrasi? kalau ada saya minta kesempatan untuk bergabung di ANTEVE, ditunggu infonya ke 081321823424.makasih

Anonymous said...

saya Angga Winara Cahya tinggi BB 175.Ingin sekali mendapatkan pekerjaan apa saja di ANTV, tetepi saya lulusan SMK LULUSAN TAHUN 2008.kalau ada pekerjaan apapun akan saya kerjakan..
mohon infonya ini no saya 021 90233573.
TERIMA KASIH.

Anonymous said...

SAYA RESTI SEPTIA ADELINA
LULUSAN SMK TAHUN 2009.
KALAU ADA LOWONGAN DI ANTV UNTUK LULUSAN SMK sederajat tlong konfirmasinya yaaa ni nonya saya 021 97477344.trima kasih..
smga ANTV majuuu truus.Amieen

Anonymous said...

Saya Nabila Farhiyah Ainun. Lulusan D3 komunikasi IPB (Institut Pertanian Bogor) 2009. Ingin sekali bergabung dengan ANTV sebagai reporter. untuk konfirmasi bisa hubungi saya di 085691999031. TERIMA KASIH

Anonymous said...

Gita Ariztiara Nama Saya, Pengalaman Kerja Freelans2 Di PH-Ph, Kampung Artis & Pernah Kerja di KING FOTO. Slalu Update Model2 Kamera terbaru...Apakah Saya Bisa ikut Bergabung....? (021) 97382340

dede' said...

trims ya infonya. usefull banget :)

YOHANES ROY said...

saya roy,lulusan SI komunikasi jurnalistik Univ. Bung Karno, pengalaman media cetak tabloid politik Opini Indonesia.berharap dapat bergabung dengan tean pemberitaan ANTV. (021) 95713317

Anonymous said...

Saya VELLA AGUSTIN NINGRUM, lulusan S1 2010 ILMU KOMUNIKASI konsentrasi Public Relations UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
pengalaman media cetak koran kampus Univ Muhammadiyah Malang sebagai reporter dan koordinator liputan. Berharap dapat bergabung menjadi bagian dari ANTV sebagai reporter. 085649324488/08814300236

Anonymous said...

saya ika anita widyayanti, lulusan S1 pendidikan bahasa indonesia universitas negeri yogyakarta jurusan pendidikan bahasa indonesia, walaupun belum pernah punya pengalaman sebagai repporter tapi bercita-cita pengen jadi reporter . Berharap dapat bergabung menjadi bagian dari antv.085287633521

Tugino said...

Saya Tugino. Lulusan D3 Manajemen Informatika 2008. Ingin sekali bergabung dengan ANTV sebagai reporter. untuk konfirmasi bisa hubungi saya di 085647226678, sebelumnya thx...

fabiola nurida said...

Saya Fabiola. Lulusan D3 Manajemen Pemasaran. Saya ingin sekali bergabung dengan ANTV sebagai Reporter. Jika diberi kesempatan bisa hubungi saya di 081904228505 atau email saya di fabiolanurida@yahoo.com, sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

TITI SUSANTI said...

NAMA SAYA TITI SUSANTI.SAYA LULUSAN SMK JURUSAN AKUNTANSI.KALAU DI ANTV ADA LOWONGAN KERJA YANG BERPENDIDIKAN SAMPE SMK MHON INFORMASI KE SAYA YA.INI NO SAYA 081394755329.TERIMA KASIH

fifi rachmi elfandari said...

SAYA FIFI RACHMI ELFANDARI,LULUSAN S1 ILMU KOMUNIKASI,KONSENTRASI AUDIO VISUAL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG.berharap dapat bergabung bersama ANTV sebagai reporter.jika diberi kesempatan bisa menghubungi saya ke nomer 081334999809.sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

MARIA ELSYA SARI said...

SAYA MARIA ELSYA SARI, USIA 23 TAHUN BULAN MEI NANTI AKAN WISUDA S1 ILMU KOMUNIKASI. BAGI PIHAK ANTV, SAYA BERMINAT UNTUK BEKERJA DI ANTV UNTUK POSISI REPORTER. SILAKAN HUBUNGI SAYA DI EMAIL: MARIA87@YAHOO.COM

Santoso Heryanto said...

Saya Santoso Heryanto saya ingin sekali bekerja di perusahaan televisi ANTV, saya lulusan diplomah 3 jurusan Telekomunikasi, dan saya akan di Wisuda tangal 22 mei tahun ini. dan umur saya 22 tahun tingi badan 185 dan berat 56. saya cantumkan alamat e-mail saya jika mau menghubungi saya : santoso_heryanto@yahoo.com
Terima kasih atas perhatian bapak / ibu.

enterdie said...

Saya Novi Trihadi Jayanti saya sangat berkemauan keras untuk bekerja di perusahaan televisi ANTV
saya lulusan Strata-1 BImnbingan KOnseling, dan saya wisuda pada tanggal 1 April 2009.

Tinggi Badan : 159cm
Berat Badan : 47kg. saya cantumkan alamat email saya jika berkehendak untuk menghubungi saya
oasies23@gmail.com
YM: oasies22

Terimakasih atas perhatiannya

EX_Photographi said...

numpang coment ya pak hrd: saya minat di semua bidang ekonomi,politik,seni,dll saya ada,..jiwa petualangan saya ada, hobi ngeshoot pake camera poto atau video saya ada,gaya cuek saya ada wawancarain orang udah sering karena pernah jadi interviewer dan jurnalis,ama sales, tpi apa daya jaman saya dulu jrang ada low gini, sekarang kepentok ama umur deh sekarang asik moto2 aja deh..yo wes ora opo-opo..makasih ya..:)

Anonymous said...

Ada lowongan untuk makeup artisnya tidak ya?saya sangat berminat untuk bergabung bersama antv.. Saya lulusan d3 tata rias dan sudah pernah magang di stasiun tv swasta lainnya sebelumnya.. mOhon Informasinya ke luvy_cat@yahoo.com

CERFANS said...

saya ANDRI GUSTAMAN lahir di bekasi 03 oktober 1991 lulusan 2009 SMK jurusan Informatika.
pengalaman kerja di PT. radio delta suara banjar patroman ( Radio Gaya )dari oktober sampai sekarang sebagai penyiar, reporter, dan koordinator event.
siap bekerja team.
sangat berminat untuk bekerja di stasiun TV ANTV.
bila ada lowongan yang cocok dengan kriteria saya mohon informasinya di email : emo_drie@yahoo.com

kikoy said...

Saya kiki kustaman saya sangat berkemauan keras untuk bekerja di perusahaan televisi ANTV
saya lulusan administrasi negara

Tinggi Badan : 170cm
Berat Badan : 54kg.
umur :24 th saya cantumkan alamat email saya jika berkehendak untuk menghubungi saya
kikoy_qq@yahoo.com
YM: kikoy_qq

Terimakasih atas perhatiannya

Anonymous said...

Anonymous said....@ February 13,2010
Saya FIFI SOFHIRAH, lulusan Tek.Pangan Univrsitas Pasundan Bandung. Sebelumnya saya pernah bekerja di LATIVI dan JAK TV sebagai Program Director untuk pada divisi News & Current affair.
BB&TB : 57 kg/ 164cm
Umur : 28 tahun
Saya sangat berminat untuk bergabung di ANTV, semoga pengalaman yang saya miliki dapat menjadi prtimbangan. bila berkenan dapat menghubungi Telpon: 081330042324 atau e mail ke punyafifi_okeh@yahoo.com.
terimakasih.

Anonymous said...

hai ANTI
hai antv.
Saya donaria naibaho.
Saya Alumni SMK Methodots Medan Sumatera Utara.
Plis bgt Bila anda info kerja apa aja di ANTV infokan saya yah....
Saat ini saya butuh bgt pekerjan.
Thanks alot n GBU OK.
hp. 085262607032

dianita wahyuningtyas said...

nama : dianita w
email : ditapunyaemail@yahoo.com
08565309161
maaf jika saya terlambat mengirimkan lamaran saya, saya lulusan ilmu komunikasi universitas diponegoro S1 yang sangat tertarik dalam bidang broadcast,,saya mengharap ANTV memberikan kesemapatan bagi saya untuk bergabung dan turut memberikan kontribusi demi kemajuan ANTV

jaya ANTV,,saya tunggu konfirmasinya,,trimakasih

Anonymous said...

maaf saya fresh graduate s1 dari universitas budi luhur jurusan komputerisasi akuntansi bisa melamar jadi reporter jg apa tidak??

nama : Ni luh Putu S
telp : 087877302828
email : namakuwinna@gmail.com

terimakasih banyak sebelumnya ANTV

Anonymous said...

saya risna, punya pengalaman di radio berita 5 th, koran 1 th, punya banyak kenalan orang penting di pemerintahan & pengacara, sangat tertarik dunia jurnalistik & penyiaran, bisa hub di 0813 196 42249, terimakasih.

Anonymous said...

saya nidia,fresh graduate dari IKOPIN Bandung, punya pengalaman sebagai penyiar di radio di bandung selama 3 thn,saya sangat tertarik dengan dunia jurnalistik, bahkan sampai saya jadikan password,hehe.Saya pengen sekali menjadi anchor atau reporter di ANTV.
Nama : Nidia Helmi
email : ni_2207014@yahoo.com

Atas perhatiaanya Saya ucapkan terimakasih

CIPTA STUDIO said...

DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Yang membuat daftar riwayat hidup ini :

1. Nama : Jahyono
2. Tempat Tanggal Lahir : Tangerang, 28 Maret 1985
3. Jenis Kelamin : Laki-Laki
4. Status : Belum menikah
5. Kewarganegaraan : Indonesia
6. Agama : Islam
7. Alamat : Jl. Raya Puspiptek Bhakti Jaya Phocis Rt. 02/02 No 79
SERPONG-TANGERANG
BANTEN 15315
Telp (021) 9222 5242
8. Nama Orang Tua
a. Ayah : Dasar
b. Ibu : Jumiati
9. Keperluan : Melamar Pekerjaan
10. Pendidikan : SDN Babakan IV ( 1993 - 1997 )
SLTP Al- Amanah ( 1997 - 2000 )
SMK Al- Amanah ( 2000 - 2003 )
Semester akhir(skripsi)

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sesungguhnya serta dengan keadaan yang sebenarnya.Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Tangerang, Februari 2010
Yang Bersangkutan,


( Jahyono )

rendy said...

ass .
nama saya Rendy Mediana
saya lulusan komunikasi S1 UNPAD Bandung ..
saya berminat menjadi reporter di ANTV .,
terima kasih atas perhatian nya .
cp : 022-92891621

Yukisays said...

Ass.Saya Yuki Mufti Pirliadi lulusan D III FISIP UNPAD 2008,pngalaman krja di perusahaan pembiayaan kendaraan sbg(C.M.O)sya bermint brgabung di ANTV.cp: 085220808871

Christanto Hadiwibowo said...

Saya kameraman berpengalaman usia 30 tahun, bisa operasikan kameraman D50, D35 PD 170 bisa editor video premier dan lain sebagainya bisa ga ya lamaran di anteve, kalao bisa telp. 02194075671 - 087883085099

Anonymous said...

ass. myname is E. Juliana l'm interest tobe a reporter but l'm still on V semester of school foreign language.if u have opportunity fr me please contact me by email julian_sw@yahoo.com thanks.

Anonymous said...

Aslmkum. saya sartika ayu.saya lulusan smk dan bekerja di PT RADIO ANAK SIANTAR, sebagai penyiar.saya harap bisa bergabung di perusahan bapak/ibu untuk menyalurkan kemampuan dan saya berharap kita bisa berjumpa dan bergabung.kalau bapak/ibu berminat telpn .087892152090/ 06227436886

Febrian Paparang, SPd said...

Manajamen AnTv yg terhormat, sy sering mengirim vidio amatir biasanya Metro TV dan TV Swasta yg lain, pernah diwawancarai krn mendpt predikat The Best, sy deorg guru didaerah perbatasan Sulawesi Utara dg Philipina (Sangihe), klu pihak ANTV berkenan qta bisa kerjasama sy akan mengirim vidio amatir yg mengandung nilai berita secara berkala apalagi di daerah ini blm ada kru TV, banyak sekali penyelundupan dll..Trims

amelia said...

kepada manajeman hrd antv saya amelia, saya fresh graduate s1 sastra Jepang di universitas nasional. saya punya kemampuan di jurnalistik dan fotografi. semoga kesempatan ini bisa saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya.thanks
email: ibrahimamelia@yahoo.com
Tlp : 021-72795817/021-71095422

ade wahyu said...

Salam Sejahtera untuk kita semua saya ade wahyu christianto,saya berminat untuk menjadi cameraman di ANTV pendidikan terakhir SMA,saya mempunyai pengalaman kerja sebagai cameraman di salah satu studio foto dan shotting selama 1,5 tahun,di Kudus,saya harap ini menjadi pertimbangan untuk saya dapat bergabung dengan ANTV sebagai cameraman,saya mempunyai tekad yang sangat keras dan saya siap ditempat kan di mana syja,demikian sedikit permohonan saya,saya ucapkan trima kasih banyak atas perhatiannya, Tlp :085742752162, email :whitelist87@yahoo.com

Anonymous said...

Assalamualaikum,..
Kepada Bpk Direktur ANTV.
Setelah saya melihat acara berita di ANTV, Saya medengar bahwasanya Televisi ANTV Membutuhkan kariawan di bidang Reporter. Dengan Persyaratan Lulusan S1 dan Usia Minimal 24Th dan Semua jurusan boleh melamar. Kebetulan saya lulusan S1 umur 24Th.Jurusan Pendidikan Agama Islam. di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Nama: Susiana
Alamat: Malang Jawa Timur
Jika Bapak Berkenan, bapak bisa Hubungi saya di No,.081333555292. Terima Kasih,..

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.