Cari Lowongan Kerja:

Lowongan kerja Citibank beberapa cabang 2010

Lowongan kerja Citibank beberapa cabang 2010Citibank adalah salah satu bank asing kelas dunia yang beroperasi di Indonesia cukup lama dan sudah memiliki banyak kantor cabang baik di Jawa atau luar Jawa. Meskipun sempat terkena dampak resesi ekonomi dunia beberapa waktu kemarin, sekarang Citibank telah bangkit dan pulih dari resesi ekonomi tersebut.

Dalam rangka semakin mengokohkan posisi bisnis dan ekspansinya, Citibank membutuhkan sumber daya manusia dengan membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja Citibank sesuai situs resmi perusahaan. Lowongan Citibank akan ditempatkan di beberapa kantor cabang yaitu Medan, Bali, Surabaya, Bandung, Semarang dan Jakarta. Berikut adalah posisi dan kualifikasi dari lowongan kerja Citibank tersebut:

Business Development Supervisor (BDS)

Responsibilities:
Roles and Responsibility:
  • Serve as the primary frontline liaison with Citibank customers.
  • Build the business by expanding existing accounts and acquiring new customers.
  • Develop and implement planning of sales activities in order to achieve given targets.
  • Assess customer needs and make appropriate product recommendations.
  • Assist customers in their financial planning.
  • Ensure that current and prospective customers have a consistently superior Citibank experience.
REQUIEREMENTS:
  • Bachelor Degree from reputable University
  • Have at least 3year experience in Banking Sales
  • Have a good communication in English and Bahasa
  • Strong in Communication and Negotiation skills
  • Strong leadership, results oriented, hard working, highly motivated and ability to work under pressure
  • Had a WAPERD and AAJI license
Requirements:
- Qualifications:o Has strong passionate in sales and service oriented
- Bachelor’s degree from a reputable university and a minimum GPA of 3.00; Overseas University will be considered
- Familiarity with lifestyle of the affluent market, excellent verbal and written English
- Ability to build and maintain business networks effectively
- High level of integrity, confidence, persistence, and dedication
- Strong interpersonal and communications skills
- Has experience in managed team minimal 1.5 years

Seperti dengan lowongan kerja lainnya seperti lowongan PT. Indah Kiat, lowongan Mandala Airlines, lowongan Total Fina Elf, lowongan Pertamina dan lowongan bank Panin, sistem pendaftaran lowongan kerja Citibank juga dapat dikirim via email. Silakan kirimkan resume lowongan kerja Anda ke alamat email: ladyka.patria.sari@citi.com dan jeremia.baginda.namora.siregar@citi.com.

Lowongan kerja bank Citibank akan berakhir pada tanggal 18 februari 2010. Demikianlah sedikit informasi lowongan kerja terbaru 2010 dari bank asing Citibank. Semoga informasi lowongan kerja terbaru ini bermanfaat bagi kita semua. Jika belum jelas dengan lowongan kerja Citibank, kirim pertanyaan via form komentar.

{ 9 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

saya leni lulusan S1 Komunikasi UIN, apa ada lowongan untuk komunikasi sebagai teller? kalau ada saya minta kesempatan untuk bergabung di bank CITIBANK BANDUNG, ditunggu infonya ke 081321823424.makasih

Anonymous said...

saya era stevany lulusan d3 akuntansi politeknik mbp medan,apa ada lowongan untuk akuntasi bagian akutansi? apabila ada saya minta kesempatan untuk bergabung di bank CITIBANK MEDAN,ditunggu infonya ke 081370731245.terima kasih

Anonymous said...

Saya Ahmad lulusan S1 Program study Manajemen Budidaya Perairan jurusan BP Fakultas perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya Malang, apabila ada lowongan untuk SO atau CS..?apabila ada saya berharap untuk bergabung di bank CITIBANK MALANG,ditunggu infonya 085 73 73 76 554.Terima kasih

Anonymous said...

Saya Meliana Evi Kristina Sitohang lulusan D3 akuntansi Universitas Katholik Atma Jaya thn 2009 Medan,Berharap diberi kesempatan bergabung dengan CITIBANK MEDAN,-Regards Meliana 081396740941 eMail :b3nit4@yahoo.com-

adli pribadi said...

Saya adli Pribadi lulusan universitas komputer indonesia tahun 2009 Bandung, saya berharap bisa bergabung dengan CITIBANK Bandung, di tunggu info nya 08562037511 email adlipribadi@yahoo.com terima kasih.

Anonymous said...

Saya Mikailda Handigan lulusan UNIVERSITAS TAMA JAGAKARSA Thn 2007 Jakarta,saya berharap bisa bergabung dengan CITIBANK Cinere/CITIBANK Bandung,ditunggu infonya 02170148924&087885451585.e-mail:mikaildahandigan@yahoo.com

CIPTA STUDIO said...

DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Yang membuat daftar riwayat hidup ini :

1. Nama : Jahyono
2. Tempat Tanggal Lahir : Tangerang, 28 Maret 1985
3. Jenis Kelamin : Laki-Laki
4. Status : Belum menikah
5. Kewarganegaraan : Indonesia
6. Agama : Islam
7. Alamat : Jl. Raya Puspiptek Bhakti Jaya Phocis Rt. 02/02 No 79
SERPONG-TANGERANG
BANTEN 15315
Telp (021) 9222 5242 hp. 085718983064
8. Nama Orang Tua
a. Ayah : Dasar
b. Ibu : Jumiati
9. Keperluan : Melamar Pekerjaan
10. Pendidikan : SDN Babakan IV ( 1993 - 1997 )
SLTP Al- Amanah ( 1997 - 2000 )
SMK Al- Amanah ( 2000 - 2003 )
Semester akhir(skripsi)

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sesungguhnya serta dengan keadaan yang sebenarnya.Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Tangerang, Februari 2010
Yang Bersangkutan,


( Jahyono )

Andre Mukhlis said...

Citibank nggak digaji nggak jelas keadaannya

Anonymous said...

saya andi rinaldi, saya lulusan S1 dari fakultas ekonomi manajemen tahun 2009 saya sanga ingin sekali bekerja pada citibank karena saya juga menyukai pekerjaan di dunia perbankan dan juga saya juga pernah pengalaman bekerja di industri perbankan,saya sangat berharap bergabung pada CITIBANK DKI jakarta,saya menunggu infonya tolong hubungi saya di 085716007267.terima kasih banyak

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.