Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Bank Muamalat Sulawesi, Maluku dan Papua 2010

Lowongan Bank Muamalat Sulawesi Maluku dan Papua 2010Bank Muamalat yang merupakan pelopor bank Syariah kembali melakukan ekspansi kerja di berbagai kota di Indonesia. Dengan tingkat pertumbuhan kemajuan dan sambutan masyarakat yang sangat baik, bank Muamalat kembali membuka beberapa kantor cabang di luar Jawa yaitu di Sulawesi, Maluku dan Papua.

Dengan pertumbuhan kantor cabang yang semakin baik, maka untuk meningkatkan pelayanan dan kinerjanya, bank Muamalat cabang Sulawesi, Gorontalo, Maluku dan Papua membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja bank Muamalat sesuai situs karir terpercaya. Posisi lowongan kerja bank Muamalat adalah sebagai Muamalat Officer Development Program (MODP). Berikut ini adalah kualifikasi dari lowongan bank Muamalat pada posisi tersebut:

Requirements:
- Minimum Bachelor Degree (S1) from any discipline
- GPA: Public University = 2,75 and Private University = 3,00
- Maximum 27 years old
- Good knowledge of Basic Islamic Comprehension and Sharia Banking
- Proficient in written and spoken English is a must with EPT/TOEFL prediction score min. 500
- Computer literate (min. MS Office)
- Proactive, Full of Initiative and Able to Work Efficiently and Cooperatively within a Team Environment
- Highly motivated, discipline, and able to work under pressure with minimum supervision
- Excellent Communication and Interpersonal Skill
- Fresh graduate are welcome (preferred)
- No family relationship with Bank Muamalat employees and Board of Director
- Willing to be placed around Indonesia

Selain syarat di atas, sertakan sertifikat TOEFL, SKCK kepolisian dan pas foto terbaru pada waktu wawancara nanti. Sama seperti lowongan kerja lainnya antara lain, lowongan Citibank, lowongan PT. Indah Kiat, lowongan Mandala Airlines, lowongan bank Panin dan lowongan Pertamina, sistem pendaftaran lowongan bank Muamalat juga dilakukan secara online. Untuk daftar via online lowongan bank Muamalat silakan klik di sini.

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

mona said...

my toefl score is above 500. my age is 32. if I apply for the position MODP,will I have a chance?

Lowongan bank said...

@mona: The main term this jobs is max. 27 years old, you chance is not good

CIPTA STUDIO said...

DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Yang membuat daftar riwayat hidup ini :

1. Nama : Jahyono
2. Tempat Tanggal Lahir : Tangerang, 28 Maret 1985
3. Jenis Kelamin : Laki-Laki
4. Status : Belum menikah
5. Kewarganegaraan : Indonesia
6. Agama : Islam
7. Alamat : Jl. Raya Puspiptek Bhakti Jaya Phocis Rt. 02/02 No 79
SERPONG-TANGERANG
BANTEN 15315
Telp (021) 9222 5242 hp. 085718983064
8. Nama Orang Tua
a. Ayah : Dasar
b. Ibu : Jumiati
9. Keperluan : Melamar Pekerjaan
10. Pendidikan : SDN Babakan IV ( 1993 - 1997 )
SLTP Al- Amanah ( 1997 - 2000 )
SMK Al- Amanah ( 2000 - 2003 )
Semester akhir(skripsi)

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sesungguhnya serta dengan keadaan yang sebenarnya.Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Tangerang, Februari 2010
Yang Bersangkutan,


( Jahyono )

Anonymous said...

nama saya hani, nama lengkap maria istihana rejeki.
saya tertarik dengan lowongan ini, tetapi kegiatan sekarang saya ini adalah mahasiswa semeser akhir, di salah satu akademi di Yogyakarta dan program studi yang saya pilih adalah sekretais. saya ingin bekerja di Papua.
saya harap oktober nanti Saudara membuka lowongan kembali, agar nantinya saya dapat bekerja pada perusahaan Saudara.
hubungi saya di art_hani@yahoo.com

Surya said...

Dear HRD Bank Mualamalat,

Saya lulusan S1 Ekonomi-MSDM, IP 3.--
Dengan pengalaman kerja multi tasking di beberapa perusahaan, dan saat ini saya berdomisili di Ambon/Tual

Hanya saja, per bulan Juli 2010 ini, umur saya 35 tahun, apakah saya bisa mengajukan lamaran untuk kesempatan kerja yg menarik ini?

Atau mungkin ada opportunity lain yg bisa saya propose?

Terima kasih sebelumnya
Brgds,


Surya

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.