Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk 2010

Lowongan Kerja PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk 2010PT. Indah Kiat Pulp and Paper Tbk adalah salah satu perusahaan swasta besar yang sudah masuk di Bursa Efek Indonesia (BEI). Fokus bisnis utama PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk adalah memproduksi pulp dan paper. Pabrik utama PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk berada di Tangerang, Banten.

Untuk semakin meningkatkan kinerjanya, management PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk sesuai situs resmi perusahaan.

Lowongan PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk akan mengisi posisi Quality Assurance Staff (QAS). Berikut ini adalah kualifikasi dari lowongan kerja PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk tersebut:

Requirements:
  • Male max 25 years old
  • D3 – S-1 degree from Chemical Engineering with GPA 3,00 (scale 4)
  • Hard Worker, ready to work under pressure, good working attitude, strong leadership and having a good communication skills especially presentation skill
  • Excellent in Microsoft Office (excel, word & power point)
  • Good knowledge in manufacture production procedure is an advantage
  • Good Knowledge in Standard Operational Procedure and Quality Management System
  • Strong analytical, statistical knowledge and problem solving skills
  • Fluency in English is a must
  • Willing to be located in Tangerang
Responsibilities:
  • Willing to work as shifts employee
  • Produces all reports related to the Research and Development
  • Analyze and investigate customer complaint
  • Tools testing calibration
Seperti lowongan kerja terbaru lainnya antara lain lowongan Mandala Airlines, lowongan bank Panin, lowongan bank Muamalat, lowongan Pertamina dan lowongan Total Fina Elf, sistem registrasi lowongan kerja PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk 2010 terbaru dapat dikirim via email. Silakan kirim berkas lamaran lowongan ke alamat email: chandra_ginting@app.co.id. Untuk pengiriman langsung via pos, silakan kirim ke alamat berikut:

HR Department
PT. INDAH KIAT PULP and PAPER Tbk – Tangerang Mill
Jl. Raya Serpong Km. 8 – 15310

Lowongan kerja PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk 2010 terbaru akan berakhir pada tanggal 16 februari 2010. Demikianlah sedikit informasi lowongan kerja terbaru di Tangerang, Banten. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Jika ada yang kurang jelas, silakan kirim pertanyaan via form komentar.

{ 15 komentar... Views All / Send Comment! }

aan_capoenk09@yahoo.co.id said...

sebenernya saya kurang paham dengan bahasa inggris, bisakah lowongan tersebut dengan bahasa indonesia...

Anonymous said...

saya mau tanya ni, PT.Ik membutuhkan lowongan kerja. tp bingung saya dapat info yang di cari D3-S1. saya cuma lulusan SMA th 2007,tapi saya punya pengalaman kerja di salah satu perusahaan suasta di bagian PURCHASING selama 1th. dan saya juga mempunyai pengalaman kerja di salah satu perusahaan suasta yng bisa di bilang cukup besar di bagian PURCHASING slma 3bulan. yang saya ingin tanyakan apakah SMA juga bisa di terima?

Lowongan Kerja said...

@aan_capoenk09@yahoo.co.id: bahasa inggrisnya standar saja kok & gampang dipahami

@Anonymous: meskipun udah punya pengalaman, lulusan kita juga menentukan. untuk lowongan PT. IK gak terima lulusan SMA

arie said...

untuk lowongan electrical Engineering ada tidak ? oh ya persyaratan pt.ik harus 3,00 untuk IPKnya klo kurang bagaimana ?

Lina said...

apakah ada lowongan untuk lulusan SMK,dengan pengalaman finance 7 tahun thanks.(riruna_01@yahoo.com)

wisnu said...

saya usia 29 th. s1 teknik industri, apakah ada lowongan utk teknik industri

Anonymous said...

pak,berdasarkan info yg saya dapat dri kryawan bpk yg jg lulusan SMA mngatakan bahwasanya d perusahaan yg anda pimpin membutuhkan karyawan laki-laki.apakah benar?lalu jika benar apakah ada untuk lulusan SMK TEKNIK INDUSTRI mskipun utk posisi yg lebih rendah semisal operasional atau mungkin packaging.

Anonymous said...

salam sejahtera,saya berusia 27 tahun,,Saya lulusan S1 Hukum,apakah ada lowongan untuk SH pak..? terima kasih.

Anonymous said...

saya lulusan d3 kesehatan lingkungan,apakah pt.ik butuh tenaga untuk k3?dan kakak saya lulusan d3 akper apakah butuh tenaga kesehatan?terimakasih

Unknown said...

maaf pak sya mau tnya klo bwt lulusan smk teknik listrik ada ga pak...
terima kasih..

kredit tanpa agunan said...

masih ada lowongan lagi ga ya??

hilmi said...

ma'af
apakah da lowongan untuk SMK jurusan TKR (otomotif)
terima kasih

hilmi said...

ma'af
apakah da lowongan untuk SMK jurusan TKR (otomotif)
terima kasih

Anonymous said...

saya bidan trianawati, mohon maaf saya mau nanya apakah ada lowongan kerja d bagian kesehatan d PT INDAH KIAT PULP tangerang jln serpong km 8 (021)99676449 / 087871350438

Anonymous said...

saya bidan trianawati , mohon maaf sebelumnya ,saya mau nanya apakah ada lowongan kerja d bagigan kesehatan d PT INDAH KIAT PULP n PAPER tbk tangerang jln ser[pong km 8 ................ tolong hubungi saya d (021) 99676449 / 087871350438

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.