Cari Lowongan Kerja:

Lowongan BUMN Pertamina Persero 2010

Lowongan BUMN Pertamina Persero 2010PT. Pertamina persero adalah salah satu perusahaan BUMN kebanggan Indonesia. Dalam perkembangannya, PT. Pertamina telah beberapa kali berubah management yang lebih profesional. Untuk semakin meningkatkan kualitas perusahaan, PT. Pertamina (persero) kembali membuka lowongan kerja baru di tahun 2010. Lowongan Pertamina, sesuai situs resmi perusahaan Pertamina.

Lowongan Pertamina 2010 terbaru akan ditempatkan untuk posisi Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) yang akan ditempatkan di seluruh Indonesia. Berikut ini adalah deskripsi dan tanggung jawab dari lowongan Pertamina untuk posisi Bimbingan Profesi Sarjana (BPS):
  • Saudara akan mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam program Bimbingan Profesi Sarjana, dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang). Program BPS dibentuk untuk menyediakan para kandidat yang potensial untuk menjadi pimpinan di masa depan dengan mempersiapkan ilmu pengetahuan dan pelatihan langsung terkait dengan proses bisnis utama perusahaan.
  • Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
  • Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis.
Syarat dan kualifikasi lowongan Pertamina adalah:
  • Pendidikan Strata 1 (S1) dari Perguruan Tinggi Terakreditasi, dengan jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Perminyakan, Akuntansi, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, dan Hukum.
  • Nilai IPK minimal 3.00 (skala 4)
  • Usia maks. 25 tahun
  • Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
  • Aktif dalam kegiatan organisasi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina
Seperti halnya dengan lowongan kerja lainnya seperti lowongan bank Bumiputera, lowongan bank Bukopin, lowongan bank Danamon, lowongan bank HSBC dan lowongan programmer, sistem pendaftaran dari lowongan Pertamina adalah dengan sistem online dengan mengirim resume. Lowongan Pertamina 2010 ini mulai aktif sejak tanggal 15 januari 2010.

Sebagai syarat tambahan, Anda harus terdaftar di situs karir www.JobStreet.com untuk dapat mengirim resume lamaran lowongan Pertamina 2010 ini. PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun.

{ 18 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

terima kasih infonya, lowongan ini sampai kapan ya?

Ani Fitriani said...

terima kasih buat infonya, mudah2an saya diterima

Sari Oktaviyanti said...

thanks to info,,,,,
belajar mencoba tuk bs berhasil,,, aminnn

eko purnomo said...

mo coba nih.,.,

Anonymous said...

mau dunxxxx

Yanie said...

Mau tanya,,, melamar pekerjaan di pertamina ada batas tinggi badan tidak?

Terimakasih,

Azwar Ishikawa said...

Kucoba tak mengapa.....

Semoga pertolongan Tuhan akan datang

rai said...

wah.... pengen banget kerja di pertamina !!!!!

Fr said...

Mas, Umur 26 Tahun Boleh Tak...

odiet silung said...

tolong kirim juga tuk info yg 30up...trim's...!!!!

aditya said...

Untuk sarjana teknik elektro dibutuhkan gak ya??

Anonymous said...

BT LULUSAN S1 PEND.FISIKA DAA GA' YA?

nurhikmah said...

emang cuma khusus untk S1 ya??Klo D3 kOMUNIKASI BOLEH G??dtnggu jwbanya

Anonymous said...

no thanx ya

yusuf said...

Pertamina Nggak jelas Banyak sanak keluarganya semua dan outsourcing semuanya mmm susah yah kalau nggak ada kenalan didalam

andre said...

Pertamina Nggak jelas Semua Sanak keluarganya,dan semua Perusahaan BUMN semuanya di outsourcing nggak jelas karir dan gajinya hapuskan outsourcing penyiksaan generasi masa depan,bagaimana lagi nasib generasi muda kalau yang tua sekarang nggak ada hati nuraninya lagi ingin mendapatkan hasil/bagian gaji hasil keringat yang muda dengan gampang,apakah kalian tidak pikir anak-anak kalian dan cucu kalian???

Anonymous said...

KAPAN BERAKHIRNYA PENDAFTARAN.....???

Anonymous said...

Up. HRD
Info. Saya HSE (Health Safety Environment) Manajer di Proyek PT. Wijaya Karya (Persero)Tbk, Status sbg. KKWT 2005-Sekarang, info. kontak Hp. 085347193847 harapan dapat panggilan dari HRD, trims.

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.