Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Programmer Surabaya Terbaru

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT (information technology) dan software development di Surabaya sedang membuka lowongan kerja programmer baru untuk posisi programmer Java dan programmer Delphi. Berikut ini adalah kualifikasi dan persyaratan lowongan kerja programmer Surabaya untuk programmer Java dan programmer Delphi:
  • Pria atau wanita usia maksimal 27 tahun, pendidikan S1 informatika dengan IPK 2,75
  • Menguasai logika pemrograman dan SQL
  • Diutamakan yang mengerti OS Linux
  • Mahir berbahasa Inggris
  • Bisa bekerjasama dengan team dan koordinasi pimpinan
Seperti lowongan kerja lainnya seperti lowongan Garuda Food, lowongan bank Mega, lowongan Petrosea dan lowongan Kalbe Farma, sistem pendaftaran lowongan programmer Java dan lowongan programmer Delphi di perusahaan Surabaya adalah sistem online yaitu dengan mengirimkan berkas lengkap ke alamat email: lowongan@kreators.com. Selain dengan sistem online, lowongan programmer Java dan lowongan programmer Delphi juga dapat dikirim langsung ke alamat sebagai berikut:

Manyar Megah Indah Plaza Blok F-4
JI. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60283
Telpon : 5041750 – 6045126

Lowongan programmer Java dan lowongan programmer Delphi ini akan berakhir pada tanggal 20 januari 2010. Demikianlah sedikit informasi lowongan kerja terbaru di Surabaya untuk posisi programmer. Semoga informasi lowongan kerja ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

kalo untuk program delphi yg versi berapa?

Anonymous said...

persis tgl 20 baru tau nih, jadinya telat

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.