Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Bank Mega Cabang Surabaya 2010

Lowongan Teller Bank Mega Cabang Surabaya 2010
Bank Mega adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia. Dalam perkembangan bisnis dan usahanya, bank Mega telah beberapa kali berpindah saham kepemilikan. Sampai dengan tahun 2010 ini, hampir semua kota di Indonesia sudah ada cabang bank Mega.

Dengan makin banyaknya jumlah nasabah, tentu dibutuhkan tenaga kerja yang memadai sehingga bank Mega membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja bank Mega sesuai situs resmi perusahaan. Saat ini bank Mega cabang Surabaya Jawa Timur sedang membuka lowongan kerja bank untuk posisi beberapa posisi. Berikut ini adalah posisi dari lowongan bank Mega cabang Surabaya:
  1. Funding Officer (FO)
  2. Card Businees Officer (CBO)
  3. Customer Service (CS)
  4. Teller (TL)
Berikut ini adalah kualifikasi dan persyaratan dari masing - masing posisi lowongan kerja bank Mega cabang Surabaya Jawa Timur:
  1. Pria / Wanita, usia max 30 tahun, penampilan menarik dan komunikatif
  2. Tinggi wanita minimal 160 cm dan pria min. 175 cm ( no. 3-4 )
  3. Lulusan pendidikan S1 atau sedang menunggu wisuda dari perguruan tinggi terakreditasi
  4. Nilai IPK min 2.75 (pada skala 4)
  5. Menguasai Bahasa Inggris atau Mandarin minimal pasif
  6. Mampu menggunakan komputer
  7. Berorientasi pada target dan memiliki jaringan (network) yang luas di wilayah Surabaya dan sekitarnya.
Lowongan kerja bank Mega cabang Surabaya agak berbeda dengan lowongan kerja lain seperti lowongan kerja tambang, lowongan Kalbe Farma, lowongan Danone, lowongan Lippo bank dan lowongan bank Muamalat, pendaftaran lowongan kerja bank Mega Surabaya harus dikirimkan secara langsung atau via pos, jadi tidak bisa daftar secara online. Silakan kirimkan berkas lamaran lowongan bank Mega Surabaya ke alamat berikut:

PT. Bank Mega, Tbk
Kantor Cabang Surabaya Sungkono
Komplek Wonokitri Indah kav. S 3-5
Jl. Mayjen Sungkono
Surabaya 60225

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk wawancara dan ujian masuk lowongan bank Mega. Demikianlah informasi lowongan kerja bank terbaru dari dari bank Mega. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

{ 12 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

saya leni lulusan S1 Komunikasi UIN, apa ada lowongan untuk komunikasi sebagai teller/CS? kalau ada saya minta kesempatan untuk bergabung di bank MEGA BANDUNG, ditunggu infonya ke 081321823424.makasih

Anonymous said...

maf saya umul lulusan unesa, saya mau tanya apakah mungkin da lowongan untuk lulusan d3 akuntasi komputer. saya lulusan terbaik kedua di jurusan akuntasi komputer dengan ipk 3,7. saya dari dulu ingin banget kerja di bank MEGA. saya tunggu informasinya di 085731964487 atau email i_fa_1@yahoo.com. terimakasih

Anonymous said...

saya stella,lulusan S1 Ekonomi Unsrat (sedang menunggu wisuda pertengahan Feb)
kira-kira batas lamarannya sampai kapan ya?
ditunggu balasannya di: stella.steffyna@gmail.com
terima kasih.

Anonymous said...

saya anita, lulusan S1 fakultas administrasi publik unibraw(sedang menunggu wisuda) saya ingin bertanya kapan batas lamaran ini???

Anonymous said...

saya mukamat safii lulusan manajemen pemasaran unair,pengalaman terakhir sebagai Relationship Officer di suatu perbankan.besar harapan bisa tergabung di MEGA sebagai funding officer
saya tunggu informasi nya di 03177663609,terima kasih

Anonymous said...

@anita dan stella: batas waktu lamaran untuk FO dan CBO tak terbatas
Untuk posisi Teller dan CS udah ditutup smp akhir Januari 2010.
@mukamat: segera kirimkan surat lamaran anda, bila serius berminat.
@umul: coba saja kirimkan lamaran anda

Anonymous said...

saya Cathy lulusan manajemen ritel UKWM Surabaya (sedang menunggu wisuda bulan april nanti) mau mengetahui lowongan sebagai CBO itu bertugas dalam hal apa? Karna lowongan sebagai teller dan customer services uda ditutup. Thanks a lot Bank Mega. no.hp saya : 081703745107.

Anonymous said...

saya rahma sdh mempunyai pengalaman perbankan sbg CS selama 2th sampai skr.apabila saya sudah pernah mengikuti test dbank mega sthn yang lalu dan tidak lolos,apakah diperbolehkan utk melamar kembali.thx

Anonymous said...

paling lambat kpan?

Anonymous said...

saya marni sdh punya pengalaman sebagai cs selama 2 tahun sampai sekarang, jikA Ada lowongan untuk posisi cs di daetah tangerang/jakarta saya harap bisa bergabung dengan bank mega. saya tunggu informasinya di : ams_8485@yahoo.com atau di 02194024542. terima kasih

Hana Chocolate said...

Saya, adalah lulusan Ilmu Komunikasi, yang lalu saya pernah melamar di bank sebagai MT, seleksi hingga kelompok diskusi dan juga sdh interview, akan tetapi yang terpilih hanya 3 org dari ratusan orang, proses saya berhenti smp disitu.
Saya juga mempunyai bbrp pengalaman mengenai CS, TL, dan sedikit marketing/negosiasi.
Apakah masih ada kesempatan untuk bergabung di Bank Mega? Mohon infonya dapat melalui telp di 08123585413 atau email di hana_rindra@doramail.com.
Terima kasih atas perhatiannya.

Anonymous said...

Ass.apa ada kesempatan saya untuk bergabung di Bank Mega,karna saya sedang menunggu wisuda D3 dari IPB,jika ada saya berharap infonya.terima kasih..
Email= ameru_frog@yahoo.com
081273702090

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.