Cari Lowongan Kerja:

Informasi Lowongan Kerja Bank Muamalat 2010

Informasi Lowongan Kerja Bank Muamalat 2010Salah satu bank swasta nasional yang cukup bagus reputasinya adalah bank Muamalat. Dalam beberapa tahun perkembangannya, bank Muamalat telah hadir hampir di semua kota dan ibukota kabupaten di seluruh Indonesia. Setelah beberapa waktu yang lalu bank Muamalat membuka lowongan kerja bank, kini salah satu cabang bank Muamalat di kota Manado Sulawesi Utara kembali membuka lowongan kerja baru.

Lowongan kerja bank Muamalat sesuai dengan situs perusahaan. Lowongan kerja baru bank Muamalat cabang Manado yang dibutuhkan adalah untuk posisi STAFF OPERASIONAL. Berikut ini adalah kualifikasi dan persyaratan lowongan kerja bank Muamalat cabang Manado, Sulawesi Utara untuk posisi STAFF OPERASIONAL.
  • Pria atau wanita yang beragama Islam dan belum menikah, usia maksimal 27 tahun
  • Lulusan pendidikan S1 dari berbagai jurusan
  • Nilai TOEFL bahasa Inggris minimal 400
  • Berpenampilan menarik
  • Bersedia di tempatkan di kota Manado Sulawesi Utara
Sama dengan lowongan bank umumnya seperti lowongan bank Mandiri, lowongan bank Permata, lowongan bank BII, Lowongan bank Lippo dan lowongan bank BRI, sistem pendaftaran dapat dilakukan secara online, yaitu dengan mengirimkan berkas lengkap lowongan bank Muamalat ke alamat email: bmi861_mdo@yahoo.co.id.

Selain dengan sistem online, lowongan bank Muamalat Manado juga dapat dilakukan dengan mengirim ke kantor bank Muamalat cabang Manado. Untuk pengiriman langsung silakan kirim ke alamat sebagai berikut:

PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Manado
UP : Bagian Personalia
Jl. Piere Tendean No. 101 Boulevard – Manado Sulawesi Utara
Telepon : ( 0431 ) 877778 / 8881067, Fax : ( 0431 ) 877779

Lowongan bank Muamalat Manado berakhir pada tanggal 31 januari 2010. Demikianlah sedikit informasi kerja lowongan bank Muamalat cabang Manado Sulawesi Utara. Semoga info kerja bank ini dapat berguna untuk kita semua.

{ 10 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

tertarik sih, tp jauh sekali mesti ke manado

Anonymous said...

wah... jauh amat

pencari kerja said...

Di surabaya ga ada yach...??

Anonymous said...

untuk lowongan di mataram lombok ada gak

Anonymous said...

kebanyakan untuk daerah di pulau jawa

royyan said...

untuk wilayah jawa timur,, khususnya madura ada tidak?

Anonymous said...

saya leni lulusan S1 Komunikasi UIN, apa ada lowongan untuk komunikasi sebagai teller? kalau ada saya minta kesempatan untuk bergabung di bank MUAMALAT Bandung, ditunggu infonya ke 081321823424.makasih

Nuha said...

Nur Hariyanto, lulusan s1 komunikasi UMY, pengalaman kerja di bagian microkredit dan UMKM selama 3 tahun. kalau ada kesempatan bekerja di bank Mualamat terutama di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, tlg bisa minta informasi di 085292977977. atau FB di Nuha_praba@yahoo.com

herry pratomo said...

Apabila ada info lowongan kerja di wilayah surabaya, untuk kategori lulusan Ekonomi Manajemen, mohon menghubungi contack person yang ada di bawah ini.
Saya Herry Pratomo, seorang Pria umur 29 tahun, berpenampilan menarik, alumni Universitas Merdeka Malang lulusan tahun 2007. Mempunyai pengalaman kerja : 1. Bekerja di PT. MPF periode 2003 menjabat sbg Account Executive, periode 2004 menjabat sbg Assistan Associate Manager, periode 2005 menjabat sbg Marketing Manager. 2. Bekerja di PT. RF periode 2008 menjabat sbg Bussines Manager. contack person: 081334779737
e-mail: herrycooper_mpf@yahoo.com

rino@yahoo.com said...

Saya Binoea mercurino,lulusan S1 Ekonomi Manajemen UNMER Malang,kalau ada kesempatan bekerja di Bank Muamalat Manado,tolong di tunggu informasinya ke 081333317551.terima kasi.

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.