Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri

Lowongan Kerja Bank Syariah MandiriBank Syariah Mandiri adalah anak bank Mandiri yang merupakan salah satu BUMN Indonesia. Sistem usaha bank Syariah Mandiri adalah sistem syariah seperti halnya bank Muamalat. Dalam perkembangannya, bank Syariah Mandiri mengalami kemajuan yang cukup pesat dan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Dalam rangka meningkatkan kinerjanya, bank Syariah Mandiri membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja bank Syariah Mandiri sesuai situs karir resmi bank Syariah.

Akhir tahun 2009 ini, bank Syariah Mandiri membuka lowongan kerja besar - besaran karena terdapat 47 posisi lowongan. Lowongan bank Syariah Mandiri akan ditempatkan di berbagai posisi dan jabatan antara lain: kepala cabang, manager marketing, Trade Service Officer, Remittance Officer, Recovery Management Officer - Mikro, Management Information System Officer, Information & Technology Auditor dll.

Sama seperti dengan lowongan kerja bank lain seperti lowongan bank BRI, lowongan bank BII, lowongan bank Permata dan lowongan bank Buana, sistem pendaftaran lowongan bank Syariah Mandiri adalah sistem online. Lowongan bank Syariah Mandiri akan ditutup pada tanggal 31 desember 2009.

Demikianlah informasi lowongan bank Syariah Mandiri. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Untuk informasi lebih detail tentang lowongan bank Syariah Mandiri silakan klik https://karir.syariahmandiri.co.id/karir/.

Lowongan kerja lainnya yang banyak dibaca:

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

syaratnya mana...?

Anonymous said...

masih berlaku?

tumi asih said...

masih boleh nggak melamar di bank syari'ah mandiri.

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.