Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Krakatau Steel Terbaru

Krakatau SteelPT. Krakatau Steel adalah salah satu perusahaan BUMN kebanggan Indonesia yang memproduksi besi dan baja. PT. Krakatau Steel berada di provinsi Banten. PT. memulai operasional komersialnya sejak tahun 1971.

Sampai saat ini PT. Krakatau Steel telah memiliki 10 anak perusahaan, yaitu: PT KHI Pipe Industry, PT Pelat Timah Nusantara, PT Krakatau Wajatama, PT Krakatau Engineering, PT Krakatau Industrial Estate, PT Krakatau Information Technology, PT Krakatau Daya Listrik, PT Krakatau Daya Listrik, PT Krakatau Bandar Samudra dan PT Krakatau Medika.

Lowongan kerja Krakatau Steel sesuai dengan situs resmi PT. Krakatau Steel. Berkenaan dengan Proyek Revitalisasi pabrik PT. Krakatau Steel (Persero) membuka lowongan kerja Engineer untuk posisi MANAGEMENT TRAINEE. Berikut ini adalah beberapa persyaratan lowongan Krakatau Steel:
  • S-1 jurusan Teknik Metalurgi, Teknik Mesin, Teknik Elektronika / Teknik Fisika , dan Teknik Mekatronika.
  • D-3 jurusan Teknik Mesin dan Teknik Elektronika
  • Baik lulusan D3 atau S1 nilai IPK minimal 2,7 (Skala 4)
  • Pria, Usia maksimum 27 tahun untuk S-1 dan D-3 usia maksimum 25 tahun
  • Tidak terikat dengan instansi lain dan mampu berbahasa Inggris secara aktif
Seperti halnya dengan lowongan kerja lain seperti: lowongan kerja bank BRI, lowongan bank Buana, lowongan SCTV, lowongan Sampoerna dan lowongan Djarum, sistem pendaftaran lowongan Krakatau Steel juga dengan sistem online. Kirimkan semua berkas lamaran lowongan Krakatau Steel dengan mengunjungi situs karir PT. Krakatau Steel di: http://cdc.ui.ac.id.

Lowongan kerja Krakatau Steel dibuka dari tanggal 5 hingga 18 desember 2009. Semoga informasi lowongan Krakatau Steel ini dapat berguna bagi kita semua. Sebagai rujukan sumber informasi dan daftar lowongan Krakatau Steel via online, silakan klik http://cdc.ui.ac.id.

Lowongan kerja online lainnya yang masih berhubungan:

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

Mbak/Mas, buat yang lulusan SMA juga boleh donk...
Punya pengalaman kerja n bisa bahasa inggris ni..
Mau kuliah gada biaya, makanya mau kerja, susah banget ya buat yang cuma lulusan SMA...
:(

Anonymous said...

Bapak\Ibu personalia yang terhormat saya meminta kebijaksanaannya, buat yang lulusan SMA juga tolong diadakan, mw kuliah gx punya biaya???tolongggg.

Anonymous said...

kpan ya lulusan sma bsa kerja di krakatau stell ?
tlng y kwan2 ya bca coment ini kl da lowongan sesama sma sma ke no ni 087871913457 ,
trmakasih tas perhatiannya .

Krakatau Steel Peduli Masyarakat Jakarta said...

Informasi lowongan kerja di PT Krakatau Steel terupdate

Krakatau Steel Peduli Masyarakat said...

tolong informasi lowongan 2016

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.