Cari Lowongan Kerja:

Informarsi Lowongan Kerja Kalbe Farma

Kalbe FarmaP.T. Kalbe Farma Tbk, a leading pharmaceutical company in Indonesia. PT. Kalbe Farma Tbk adalah perusahaan obat dan kimia terbesar di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. PT. Kalbe Farma Tbk sudah membuka bisnis pharmaceutical sejak tahun 1970-an. Sampai saat ini PT. Kalbe Farma Tbk sudah memproduksi ratusan produk baik untuk kesehatan manusia atau kesehatan hewan.

Dalam rangka memperluas bisnis dan usaha, PT. Kalbe Farma Tbk membuka lowongan kerja baru untuk posisi Registration Officer. Berikut ini adalah beberapa kriteria, persyaratan dan kualifikasi lowongan Kalbe Farma:
  • Female, Min 24 years old
  • Bachelor Degree Apoteker/ FKG
  • Good communication and negotiation skill
  • Excellent both speaking and writing in English
  • Min 1 year experience as registration officer / marketing
Sistem registrasi atau pendaftaran lowongan kerja Kalbe Farma seperti halnya dengan pendaftaran lowongan kerja perusahaan lain di Indonesia seperti lowongan Sampoerna, lowongan Bank BRI, lowongan bank Buana, lowongan Semen Padang dan lowongan SCTV, yaitu sistem online dengan mengisi formulir yang sudah tersedia. Untuk daftar lowongan Kalbe Farma, sebaiknya siapkan CV dengan ukuran maksimal 300 kb.

Lowongan Kalbe Farma akan berakhir hingga 11 desember 2009. Demikianlah sedikit informasi lowongan kerja Kalbe Farma. Untuk informasi lebih lengkap dengan lowongan Kalbe Farma, silakan kunjungi situs resmi PT. Kalbe Farma Tbk dengan alamat: www.kalbe.co.id.

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

khusus cewek ya? cowok gak bisa

Anonymous said...

penempatan di bandung ada gak yah?

Yunita Sari said...

yang dibutuhkan berapa orang sih?

precious rianti said...

ada perpanjangan waktu penutupannya gag cie,,, mohon di perpanjang lagi waktunya,

Dianiendah@yahoo.com said...

Untuk tahun 2010 ada ga?

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.