Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Bank Permata Terbaru

Bank PermataBank Permata adalah salah satu bank nasional dari hasil merger beberapa bank yaitu bank Bali Tbk, bank Universal Tbk, bank Prima Express Tbk, bank Artamedia dan bank Patriot.
Penggabungan lima bank ini merupakan implementasi dari keputusan Pemerintah mengenai Program Restrukturisasi Lanjutan yang dikeluarkan pada tanggal 22 November 2001. Dalam perkembangannya, bank Permata telah menjadi salah satu bank nasional terbesar di Indonesia. Lowongan kerja bank Permata sesuai situs resmi PT. Bank Permata dan situs karir Indonesia.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan memperluas jangkauan bisnis, bank Permata membuka lowongan kerja baru untuk posisi Banking Associate. yang akan ditempatkan di beberapa kantor cabang bank Permata antara lain Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya. Berikut ini adalah ketentuan dan persyaratan lowongan bank Permata:
  • Requirements:
    - S1 graduate from reputable university (fresh or with 1-2 years of relevant work experience) with very good academic record as indicated by a minimum GPA of 2.80 (out of 4.00)
    - Highly talented, self-motivated and highly interest in banking
    - Strong in communication, relationship & and customer focus
    - Fluent in written and spoken English
Seperti halnya dengan lowongan bank Muamalat, lowongan Bangkok bank, lowongan SCTV dan lowongan bank BRI, sistem pendaftaran lowongan bank Permata juga dengan sistem online. Lowongan bank Permata dibuka pada tanggal 30 nopember hingga 1 desember 2009.

Untuk keterangan lebih lanjut dengan pengumuman lowongan kerja bank Permata, silakan kunjungi situs karir partner bank Permata dengan alamat: http://id.jobstreet.com/jobs/2009/11/default/40/98074.htm?fr=c.

Lowongan kerja bank lainnya yang berhubungan:

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

sayang udah lewat nih

Anonymous said...

yah...

sudah lewat ya...

mil@ said...

udah lewat bgt yach ....

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.