Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Bank Danamon 2010 Terbaru

Lowongan Bank Danamon 2010 TerbaruBank Danamon adalah salah satu perusahaan bank terkemuka di Indonesia karena sebagian besar kota di Indonesia sudah ada cabang dan jaringan bank Danamon. Untuk semakin meningkatkan persaingan bisnis yang semakin ketat, management bank Danamon membutuhkan sumber daya manusia dengan membuka lowongan kerja baru.

Lowongan bank Danamon terbaru kali ini adalah untuk posisi Sales Officer (SO) dan divisi Divisi CMM (Consumer Mass Market) / KTA (Kredit Tanpa Agunan). Berikut ini adalah kualifikasi dan persyaratan lowongan bank Danamon terbaru:
  • Pria atau wanita pendidikan D3 atau S1 semua jurusan
  • Pengalaman sebagai sales telemarketing
  • Diutamakan memiliki kendaraan sendiri
Bagi peserta lowongan kerja bank Danamon yang diterima akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti gaji tetap, tunjangan, asuransi jiwa, insentive tambahan dan jaminan karir di masa mendatang yang cukup bagus. Jika Anda berminat dengan lowongan bank Danamon, silakan kirimkan lamaran, pas foto terbaru dan CV ke alamat sebagai berikut:

Bank Danamon
Gedung Bank Danamon Lt. 2
Jl. Palmerah Barat Raya No. 38 A Blok 5-6
Palmerah, Jakarta 12210

Untuk contact person tentang lowongan bank Danamon ini, silakan hubungi Bp. Alex dengan nomor telepon 021-53654417, 021-71631927 dan 0856-92299507. Lowongan kerja bank Danamon ini berakhir pada tanggal 14 januari 2010. Semoga informasi lowongan kerja bank Danamon ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Lowongan kerja terbaru lainya:

{ 9 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

saya leni lulusan S1 Komunikasi UIN, apa ada lowongan untuk komunikasi sebagai teller? kalau ada saya minta kesempatan untuk bergabung di bank DANAMON BANDUNG, ditunggu infonya ke 081321823424.makasih

rai said...

Saya Rai Cahyadi lulusan teknik sipil UNUD, apa ada lowongan kerja terbaru bank Danamon 2010 di denpasar ? saya berminat bergabung di bank Danamon cabang Denpasar. ditunggu infonya ke 081805355620. terima kasih.

nova said...

saya lulusan kehutanan dari salah satu ptn di indonesia,saya tertarik untuk bekerja di bank danamon.apakah saya bisa bergabung di bank danamon?,infonya ditunggu Ke081373498189.terima kasih.

Anonymous said...

saya Eli yulianti, wanita 24 tahun, lulusan UNPAD D3 Sastra jurusan EDITING. ingin menayakan, apakah ada lowongan untuk customer service di bank danamon? info di tunggu di 085722017575. terima kasih

Anonymous said...

saya sunarto lulusan S1 Akuntansi UTY, apa ada lowongan untuk administrasi? kalau ada saya minta kesempatan untuk bergabung di bank DANAMON, ditunggu infonya ke 085292317051.terimakasih

Anonymous said...

saya Muhamad afrizal 25 th, sudah menjadi SO di DSP baru 3 bulan,,Saya tertarik mejdi costumer servis di bank konven danamon,,BIsa tidak saya mutasi ke CS dan bgamana caranya??? saya tgu infonya ke 081213361625.terima kasih

Anonymous said...

Saya Dwi Setiono 24 th, sudah menjadi teller DSP Unit Psr Banjarejo Bojonegoro selama 5 bulan, apakah saya bisa mutasi ke DSP ataupun di Konven Danamon di Jakarta/Depok???saya tunggu infonya ke 085645309070. Terima kasih.

PUTRI said...

Loh bukannya Danamon KTA udah nggak jualan lagi,jangan memberi janji muluk terus Dong.Danamon Nggak jelas selalu membela etnis,dan semua di outsourcing nggak jelas karir dan gajinya.hapuskan outsourcing penyiksaan generasi masa depan,bagaimana lagi nasib generasi muda kalau yang tua sekarang nggak ada hati nuraninya lagi ingin mendapatkan hasil/bagian gaji hasil keringat yang muda dengan gampang,apakah kalian tidak pikir anak-anak kalian dan cucu kalian???saya beri tahu karena karyawan ada rejekinya dan Doa masing2,nggak akan rugi karyawan di jadikan karyawan tetap malah akan rugi perusahaan meng outsourcing karyawan.selama saya sebagai marketing salah satu Bank di Indonesia semua pekerjaan gampang kalau kita terbiasa.kita buktikan

Anonymous said...

SAYA YAKUB PERNAH BEKERJA DI BANK DANAMON (DSP)DI YOGYAKARTA CLUSTER REGION 7 TEPATNYA DI UNIT KRANGGAN,PADA TAHUN 2005 S/D 2007 YANG PERNAH MENCAPAI PERINGKAT 2BESAR NASIONAL DAN SAYA PINDAH DI BANK MEGA KONVENSIONAL CABANG YOGYAKARTA JL.JEND SUDIRMAN 44.SAYA BERHARAP MASIH BISA BERGABUNG DI BANK DANAMON.KLAU BISA DI DIVISI BISNIS KREDIT.SAYA TUNGGU INFO BANTUAN SECEPATNYA HUB SAYA DI 081392318525

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.