Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Bank Bumiputera Medan 2010 Terbaru

Lowongan Bank Bumiputera 2010 TerbaruPT. Bank ICB BUMIPUTERA Tbk adalah salah satu bank asing yang membuka unit usaha bisnis perbankan di Indonesia. Bank Bumiputera telah beropersi cukup lama di Indonesia, sehingga sudah banyak memiliki kantor cabang di berbagai kota. Dalam rangka meningkatkan persaingan bisnis bank yang semakin ketat, management bank Bumiputera kembali membuka lowongan kerja baru.

Lowongan kerja bank Bumiputera sesuai situs resmi perusahaan. Lowongan kerja bank Bumiputera 2010 terbaru kali ini akan ditempatkan di Unit Mikro Banking Cabang Medan. Berikut ini adalah posisi lowongan, kriteria, syarat dan kualifikasi dari lowongan bank Bumiputera cabang Medan, Sumatra Utara:

Berikut adalah posisi lowongan kerja bank Bumiputera 2010 terbaru:
- Cluster Manager (Kode: CM)
- Cluster Credit Officer (Kode: CCO)
- Cluster Operation Officer (Kode: COO)
- Unit Manager (Kode: UM)
- Sales Officer (Kode: SO)
- Credit Officer (Kode: CO)
- Operation Officer (Kode: OO)
- Teller (Kode:TL)

Kualifikasi dari setiap lowongan bank Bumiputera di atas:
  • Kualifikasi untuk posisi CM, CCO, COO dan UM:
    - Pria/Wanita usia maksimal 35 tahun
    - Pendidikan terakhir S1 lebih diutamakan
    - Memiliki 1 tahun pengalaman pada jabatan yang sama
    - Memiliki 3 tahun pengalaman dibidang mikro banking
  • Kualifikasi untuk posisi TL:
    - Pria/Wanita usia maksimal 25 tahun
    - Pendidikan terakhir minimal D3
Sistem pendaftaran lowongan kerja bank Bumiputera agak berbeda dengan lowongan kerja lainnya seperti lowongan bank Bukopin, lowongan bank Danamon, lowongan HSBC bank, lowongan programmer dan lowongan Garuda Food yang sudah sistem online. Sistem pendaftaran lowongan bank Bumiputera adalah mengirimkan berkas lengkap lamaran ke alamat sebagai berikut:

Bank ICB BUMIPUTERA
Jl. Sultan Iskandarmuda No.138
Gedung AJB Bumiputera 1912 Lt.1 Medan

Silakan kirimkan berkas lamaran lowongan bank Bumiputera paling lambat tanggal 19 januari 2010. Demikianlah sedikit informasi lowongan bank Bumiputera 2010 terbaru untuk kota Medan dan sekitarnya. Semoga dapat bermanfaat.

{ 16 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

pengumuman penerimaannya kapan ya??? trus tes nya apa aja???

Anonymous said...

Pimpinan HRD Bank ICB BUMIPUTERA, untuk proses seleksi penerimaan karyawan baru tahun 2010 belum di mulai ya bpk/ibu, atau mungkin saya tidak lolos seleksi berkas. info pls,thnx before.

Anonymous said...

saya leni lulusan S1 Komunikasi UIN, apa ada lowongan untuk komunikasi sebagai teller? kalau ada saya minta kesempatan untuk bergabung di bank BUMIPUTERA, ditunggu infonya ke 081321823424.makasih

Anonymous said...

Pengumuman Panggilan Kapan Ya ??
Dapat dilihat dimana Pengumumannya ??

Anonymous said...

Saya luhut satrio siregar,,tamatan smk dan skrg msh kuliah sem 5 di stmik budidarma medan S1.T-Informatika.
saya pnh bekerja di yamaha sebagai sales executive dan sales counter.
apa ada lowongan utk saya,,dan saya minta kesempatan bergabung di bank BUMIPUTERA,,ditunggu infonya ke 081375505534

Anonymous said...

saya chandra,pernah bekerja sbg marketing Kartu Kredit HSBC,BCA, CITI BANK dan Terakhir,SPV Kartu Kredit Bumi Putera Jakarta.apa ada kesempatan Bagi saya untuk bergabung dgn Bank Bumi Putera Medan? <0852-896-334-55>

Anonymous said...

anonymous...@february,11 2010
saya Liska frida samosir,saya pernah bekerja di sekolah tingkat smp,sebagai koordinator lab.apa ada kesempatan bagi saya untuk bergabung dengan Bank Bumi Putera Meda? ditunggu infonya di (081388636658)terimakasih,,,,!!

Anonymous said...

kok sampai sekarang tak ada kabar tentang kapan pengumumannya ya? atau jangan2 saya tak lulus pula T_T

Anonymous said...

saya nirwana sembiring, saya sedang menunggu panggilan dari pihak bank bumiputra, kok lama banget ya????
apa saya tidak lulus dalam seleksi berkas?????
mohon kejelasanya ya,
thanks.....

Anonymous said...

saya emil salim, saya mau bertanya , kemarin saya sudah masukin lamaran ke bank icb bumiputera tp sampai sekarg kok belum ada panggilan ya,,,kira-kira kapan ya ujiannnya????

Anonymous said...

kepada bpk/ibu personalia:saya fribina sibuea saya ingin bertanya apakah masih da lowongan pekerjaan untuk saya karena saya pernah bekerja d bank tempatnya d jakarta sealama 2 tahun sebagai teller marketing tempatny d bank uob bagian kartu kredit kalo ada kesempatan saya ingin sekali bisa bergabung di tempat bapak / ibu pimpin saat ini?dan no yang bisa ibu /bapak hubungi adalah:081219360937

Devi Ellanora barus said...

Selamat Siang Bpk/Ibu Pimpinan,
saya telah mengajukan lamaran ke Bank ICB Bumiputera cabang Medan an.Devi Ellanora Barus melalui via Pos,tetapi belum dapat balasan.Apakah saya bisa mengirim lamaran kembali ataukah memang saya tidak diterima ?
Terima Kasih.

andre said...

ICB Bumiputera Perekrutannya buruk nggak usah melamar kesana,karena saya aja punya pengalaman marketing di Bank Tidak dipanggil dan Check ke BI saya bagus tidak ada masalah,saya sarankan ke teman2 nggak ada kejelasannya

Jeffri Alexander Damanik said...

slamat malam bu/bpk pimpinan bumi putera

saya jeffri alexander damanaik, saya mau menanyakam hasil seleksi pnerimaan bank bumi putera kpn bisa saya ketahui.krn sampai skrng hasilnya blm saya ktahui

Aidhil said...

Saya Aidhil Nasution,,tamatan STIE medan S1.Ekonomi Manajemen Keuangan.
saya pnh bekerja di perusahaan perkebunan sebagai Account Staff dan Estate Administration Assistant.
apa ada lowongan utk saya,,dan saya minta kesempatan bergabung di bank BUMIPUTERA,,ditunggu infonya.

Armanta said...

Saya Armanta,S.E.,tamatan UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN Medan S1.EKONOMI AKUNTANSI.
Saya sekarang lagi bekerja di PT. G4S Securicor sebagai Custody.
Saya bertanya apa ada lowongan utk saya, dan saya minta kesempatan bergabung di bank BUMIPUTERA,,ditunggu infonya. Terimakasih.
Hp.<085296660660> & Tlp.<061-6620179>

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.