Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja PT. Gramedia Asri Media 2010

Lowongan Kerja PT. Gramedia Asri Media 2010PT. Gramedia Asri Media adalah salah satu perusahaan buku terbesar di Indonesia. Untuk semakin mengokohkan posisi bisnisnya PT. Gramedia Asri Media membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja Gramedia sesuai situs resmi perusahaan. Lowongan PT. Gramedia Asri Media terbaru di tahun 2010 akan ditempatkan di beberapa posisi antara lain Marketing, Merchandiser dan beberapa posisi lainnya. Berikut ini adalah kualifikasi dari lowongan kerja Gramedia terbaru 2010.

General Manager - Marketing (Code: GM-Market)
- Max. 45 years old
- Master Degree on Marketing/MBA with marketing concentration
- Min. 5 years of experience on the relevant field

General Manager – Merchandiser (Code: GM-Merch)
- Max. 45 years old
- Master Degree on Operations Management/MBA with Operations Management concentration
- Min. 5 years of experience on the relevant field

Visual Merchandise Manager (Code: VMM)
- Max. 35 years old
- Master Degree on Art and Design
- Min. 3 years of experience on the relevant field

Regional Manager (Code: RM)
- Max. 45 years old
- Master Degree from any major
- Min. 7 years of experience on the relevant field
- Good Interpersonal skill and networking

Merchandiser (Code: MERCH)
- Max. 28 years old
- Min. Bachelor Degree from all major; concentration on Marketing/Business Administration preferably
- Min. 2 years of experience on the relevant field
- Excellent command of both written and spoken Mandarin is preferred

Sales Superintendent (Code: SS)
- Max. 27 years old
- Bachelor Degree from any major; with GPA min. 2,75
- Good Interpersonal and leadership skill
- Willing work in shift
- Willing placed in Jabodetabek
- Fresh graduate are welcome

Entry Data Process-Support (Code: EDP-S)
- Max. 25 years old
- Diploma Degree from Information Technology/Computer, with GPA min. 2,75
- Experience in MS Office
- Willing placed in Jabodetabek
- Fresh graduate are welcome

General Requirements
- Fluent in English both oral and written
- Good leadership with strong analytical and negotiation skill
- Highly effective communication and presentation skill

We are expecting your application letter and CV (incl. contac number, E-mail address and recent photograph) at:
Recruitment Section PT. Gramedia Asri Media
Gd. Perintis Lt. 3 Jl. Kebahagiaan No. 4- 14 Jakarta Barat 11140

Lowongan kerja Gramedia akan berakhir pada tanggal 6 februari 2010. Untuk informasi lebih lengkap dengan lowongan kerja Gramedia silakan kunjungi website: www.gramediabooks.com atau email: recruitment@gramediabooks.com. Semoga informasi lowongan kerja Gramedia ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Lowongan kerja terbaru lainnya:
- Lowongan bank Muamalat
- Lowongan bank CIMB Niaga
- Lowongan Pertamina
- Lowongan bank BRI
- Lowongan ANTV

{ 11 komentar... Views All / Send Comment! }

fabiola nurida said...

Tolong saya diberi kesempatan untuk bergabung dengan Gramedia. konfirmasinya hubungi saya di 081904228505

Anonymous said...

saya kurang paham dengan bahasa inggris, tolong lamaran ditulis bahasa indonesia saja

TITI SUSANTI said...

NAMA SAYA TITI SUSANTI SAYA LULUSAN SMK JURUSAN AKUNTANSI.JIKA DI GRAMEDIA ADA LOWONGAN PEKERJAAN UTUK LULUSAN SMK SAYA MOHON INFORMASINYA.INI NO SAYA 081394755329.TERIMA KASIH

Anonymous said...

nama saya Ridwan Rahmat saya tinggal di depok lulusan sma IPS jika di Gramedia ada lowongan pekerjaan mohon konfirmasinya hubungi saya 081908431661

nova said...

nama saya nova saya tamatan sma jurusan ipa
bila ada lowongan untuk saya kirim email ke sea6tyre_fluffy@yahoo.co.id

Anonymous said...

Nama saya Stella, tamatan Sma jurusan IPA, dan sedang menjalankan kuliah jurusan Teknologi Informasi, bisa menguasai pengetikan dengan cepat dan pengalaman kerja di giordano. Saya tinggal di Salemba BLuntas, bila ada lowongan kerja untuk saya mohon konfirmasinya di email saya nako_luv_mako131009@yahoo.com. Terima kasih sebelumnya ^^

Anonymous said...

waaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh.. udah lewattt...

Sandi Suherman., SE said...

Bandung, 10 Februari 2010
Kepada yth :
Manager Recruitment Gramedia Asri Media
di -
Tempat

Bersama dengan surat ini, saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di Gramedia Asri Media sebagai merchadise
Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya cantumkan data-data pribadi saya :

DATA PRIBADI

Nama : Sandi Suherman.,SE
Tempat dan Tanggal lahir :Garut 07 Maret 1987
Jenis Kelamin : Laki – laki
Status : Belum Menikah
Tinggi / Berat badan : 169 / 50 kg
Agama : Islam
Telp / HP : (022)7311728 / 08562218484
Alamat : Jln. H munajat No.6 RT/RW 06 kiaracondong Bandung 40274

LATAR BELAKANG FORMAL

1. 2004 – 2008 : Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen
Universitas Komputer Indonesia
2. 2001-2004 : SMU Kartika III-3 Bandung
3. 1998-2001 :SLTP Bina Dharma2 Bandung
4. 1991-1998 : SDN Kebongedang X Bandung

PENGALAMAN KERJA

1. Pernah bekerja di CV. Mandiri Bandung sebagai Administrasi (2005-2006)
2. Pernah bekerja di KUD sarwa mukti Bandung sebagai Marketing (2007-2008)
3. Pernah bekerja di Perencana pelaksana kontraktor PT. Utama Intradiansarana Bandung Sebagai Staff Logistik (2007-2008)

Demikian Curriculum Vitae ini saya buat sebagai media komunikasi awal untuk memperkenalkan self capability yang saya punyai , besar harapan Saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya, sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Sandi Suherman., SE

Anonymous said...

Dengan horma,

Saya Widia Rosa Lina Sari
Jakarta, 26 November 1991
Lulusan SMK Pembangunan Jakarta jurusan Administrasi Perkantoran,
Status belum menikah
Saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Besar harapan saya untuk di terima diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Apabila saya diterima bekerja di perusahaan Bapak/Ibu, hubungi saya di : 085716259897 atau 02199444944.
Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Widia Rosa Lina Sari

Anonymous said...

my name is E. juliana 26th.still colleg at school of foreign language on V semester n l need a job to directly my life n my study if l including one of the people u mean please contact me by email julian_sw@yahoo.com. thank u

Danar said...

Saya Danar Wijanarko..
Lulusan SMK Otomotif
Saya siap bekerja dan siap ditempatkan diposisi apapun . .Kalau ada lowongan digramedia untuk saya mohon saya dikabari ya pak/bu,,

No Hp : 085229804311
Email : DAnar_Wj@yahoo.co.id

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.