Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Surabaya PT Berca Niaga Medika 2010

PT. Berca Niaga Medika adalah sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang kesehatan. Dalam rangka ekspansi bisnis yang lebih luas, PT Berca Niaga Medika membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. Berikut ini adalah posisi dan kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja PT Berca Niaga Medika terbaru 2010:

SUPPORT ENGINEER
- Male / Female, less than 30 years old, S1 Electronic
- Have a strong presentation skill, abundant self confidence and energetic
- Willing to travel, Have car driving license

SALES REPRESENTATIVE
- Male / Female, less than 30 years old, S1 Chemical / Pharmacy
- Have a strong presentation skill, abundant self confidence and energetic
- Willing to travel, Have car driving license

General Requirements:
- Good interpersonal and communication skills
- Strong commitment to accuracy and able to work independently
- Well-groomed, dedicated, motivated, well mannered and willing to work hard

Sistem pendaftaran lowongan kerja PT Berca Niaga Medika 2010 hampir sama dengan lowongan kerja yang lain seperti lowongan bank BTN, lowongan bank Dipo Internasional, lowongan kerja Fuji Pressisi Tool, lowongan bank UOB Buana dan lowongan bank Mandiri karena dapat dilakukan online. Kirimkan aplikasi lengkap lamaran lowongan kerja PT Berca Niaga Medika ke alamat email: bnm@bercaniaga.com. Untuk pengiriman melalui pos atau langsung ke alamat:
PT. BERCA NIAGA MEDIKA
Jalan Tegalsari 2H, Surabaya 60261
Attention: HRD

Lowongan kerja Surabaya PT Berca Niaga Medika berakhir pada tanggal 26 april 2010. Demikianlah informasi lowongan kerja Surabaya terbaru 2010 dari lowongan PT Berca Niaga Medika. Semoga informasi lowongan kerja terbaru ini dapat berguna bagi kita pencari kerja. Bila ada yang kurang jelas dengan lowongan kerja Surabaya PT Berca Niaga Medika silakan bertanya di bagian komentar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.