Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja PT Surabaya Agung Industri Tbk

PT. Surabaya Agung Industri Tbk adalah salah satu perusahaan swasta besar nasional yang bidang usahanya memproduksi pulp dan kertas. Dalam rangka meningkatkan kinerjanya, PT Surabaya Agung Industri Tbk membuka lowongan kerja baru untuk posisi quality control (QC). Lowongan kerja PT. Surabaya Agung Industri Tbk sesuai situs resmi perusahaan. Berikut ini adalah kualifikasi lowongan kerja PT. Surabaya Agung Industri Tbk 2010 untuk posisi quality control assistant supervisor:
  • Pria, usia max. 30 tahun, lulusan S1 Kimia atau teknik kimia
  • Menguasai bahasa Inggris secara aktif & bahasa Mandarin pasif
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang kimia dan pengelolaan laboratorium min. 3 tahun
  • Bisa berkomunikasi dan memimpin bawahan
  • Penempatan kerja di pabrik daerah Sidoarjo atau Gresik
  • Menguasai komputer khususnya Ms.Office
Sistem pendaftaran lowongan kerja PT Surabaya Agung Industri Tbk hampir seperti dengan lowongan kerja lainnya seperti lowongan Total Fina Elf, lowongan Pertamina, lowongan bank Bumiputera, lowongan bank Bukopin dan lowongan bank Danamon, yaitu dengan sistem online. Silakan kirim resume dan CV Anda ke alamat email: hrd@suryakertas.com. Untuk pengiriman secara langsung atau via pos silakan kirim ke alamat berikut:

Corporate Human Resource Dept.
DIRGAHAYU GROUP
Jl. Kedungdoro 60 Surabaya – 60251

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang dipanggil untuk seleksi berikutnya. Lowongan kerja PT. Surabaya Agung Industri Tbk berakhir pada tanggal 30 januari 2010. Demikianlah sedikit informasi lowongan kerja 2010 terbaru dari PT Surabaya Agung Industri Tbk. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.