Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Bank Indonesia 2012

Bank Indonesia atau BI adalah bank bank sentral pemerintah kita. Jadi, bisa bekerja di BI merupakan salah satu impian kita semua baik yang masih fresh graduated atau yang sudah profesional. Kabar gembira hari ini saya dapatkan dari situs resmi perekrutan online karyawan bank Indonesia. Yaitu, kesempatan untuk kerja di Bank Indonesia terbuka karena BI sedang buka lowongan kerja. Berikut ini sedikit kutipan yang saya copy paste tentang lowongan kerja bank Indonesia terbaru 2012:

Persyaratan:
- Warga Negara Indonesia (WNI)
- IPK minimal 3,0 (skala 4)
- Memiliki kemampuan berbahasa Inggris, ditunjukkan dengan sertifikat ITP TOEFL score minimal 500 atau IELTS score minimal 5,5 yang masih berlaku sampai dengan tanggal 9 Januari 2012. Bagi yang tidak memiliki sertifikat, harus mengikuti tes kemampuan bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia.
- Memiliki kemampuan sangat baik dalam penulisan, komunikasi verbal, dan penggunaan komputer (Windows, Ms Office).
- Tidak memiliki saudara kandung/suami/isteri yang bekerja sebagai pegawai atau calon pegawai Bank Indonesia

Lowongan kerja bank
Indonesia 2012 dilakukan secara online hingga tanggal 13 januari 2012. Ya sudahlah, daripada berlama-lama tentang lowongan kerja bank Indonesia 2012, silakan langsung menuju TKP dengan copy paste alamat link: http://goo.gl/fTUan

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

mansur said...

yang mau kerja di G4S cilandak kunjungi http://www.jobsg4s.blogspot.com

Anonymous said...

Saya ingin bergabung dengan Bank Indonesia sebagai pegawai. Tapi saya sekarang baru putus kuliah dikarenakan biaya yang tidak memungkinkan lagi dari kedua orangtua saya. Saya baru tingkat 2 di Universitas Klabat. Jurusan akuntansi. Saya memiliki cukup keahlian dalam jurnal dan mampu mengetik 12 jari. Kiranya dipertimbangkan. Tuhan memberkati.

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.