Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja BUMN PT Wijaya Karya Persero Terbaru 2012

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk - WIKA adalah salah satu perusahaan BUMN kita. Fokus utama bisnis PT Wijaya Karya adalah kontraktor bangunan, jembatan, jalan dan sebagainya. Tahun 2012 ini, management PT Wijaya Karya ingin memperluas area kerja di berbagai wilayah. Untuk mendukung hal tersebut, PT Wijaya Karya kembali membuka lowongan kerja baru. Kabar gembiranya, lowongan kerja BUMN PT Wijaya Karya dibuka bagi Anda yang minimal lulusan SMU. Dan berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja BUMN PT Wijaya Karya terbaru 2012:

Guest Relation Officer (GRO)

Requirements:
Preferably Female with max age 20 years old
Min High School (SMA) graduate
Fluent in English skills both oral and written
Good-looking, oriented to service excellence

Jika kamu tertarik dengan lowongan kerja BUMN yaitu lowongan kerja PT Wijaya Karya, silakan kirim resume lengkap ke alamat email: job-wika@wika.co.id atau kiki@wika.co.id. Jangan lupa tuliskan kode posisi di atas pada subjek email. Lowongan kerja BUMN PT Wijaya Karya akan berakhir tanggal 13 January 2012. Demikianlah informasi lowongan kerja BUMN terbaru yaitu lowongan kerja PT Wijaya Karya terbaru 2012. Semoga sukses bagi pelamar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.