Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin 2012

Bank Syariah Bukopin adalah salah satu bank nasional terkemuka. Di tahun 2012 ini, bank Syariah Bukopin melakukan ekspansi besar-besaran ke berbagai wilayah di tanah air. Dan untuk menunjang hal tersebut, tentu saja dibutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas. Untuk itu, bank Syariah Bukopin kembali membuka lowongan kerja secara terbuka. Dan berikut ini adalah posisi serta kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja bank Bukopin terbaru 2012:

Officer Development Program

Kualifikasi :
1. Pendidikan min S1 untuk semua jurusan tapi diutamakan Jurusan Akuntansi
2. IPK min. 3,00
3. TOEFL min. 450
4. Bersedia mengikuti pendidikan di Jakarta & bersedia ditempatkan di seluruh cabang setelah selesai program
5. Usia max. 27 tahun
6. Bersedia mengikuti ikatan dinas selama 5 tahun

Lowongan kerja bank Syariah Bukopin akan berakhir tanggal 12 Januari 2012. Yang lebih enak dan praktis, lowongan kerja bank Syariah Bukopin 2012 dibuka secara online, yaitu dengan mengisi form yang tersedia. Semoga informasi lowongan kerja bank yang saya tulis berguna bagi Anda. Untuk mendaftar secara online lowongan kerja bank Syariah Bukopin, silakan copy dan paste alamat ini: http://goo.gl/36yfK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.