Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja SPG Bandung Terbaru 2011

Lowongan kerja SPG atau Sales Promotion Girl adalah salah satu lowongan kerja yang diminati oleh para lulusan baru atau fresh graduated. Banyak yang mengatakan bahwa SPG merupakan pintu pertama untuk masuk dan kerja di bidang yang lain. Sehingga setiap ada lowongan kerja SPG, maka kebanyakan yang melamar adalah yang masih belum punya pengalaman atau fresh graduated.

Company Confidential, salah satu perusahaan swasta nasional saat ini sedang membuka lowongan kerja baru untuk posisi SPG. Posisi penempatan lowongan kerja SPG kali ini adalah di kota Bandung. Dan berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja SPG Bandung terbaru 2011 yang saya dapatkan dari situs karir:

Requirements:

Pria / wanita,
Pendidikan Minimum SMU
Pengalaman di Min 1 th
Bersedia ditempatkan di Bandung


Lamaran dan CV ( dicantumkan posisi dan nama Kota yang dituju ) Email ke :
nedlex2000@yahoo.com

Atau dikirim :
Ruko Kebon Jeruk Mediterania Lt, 2
Jl. Meruya Ilir No. 10 Kembangan Srengseng
Jakarta Barat 11630

Lowongan kerja SPG Bandung akan berakhir tanggal 16 Agustus 2011. Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru yang saya hadirkan. Jika ada pertanyaan seputar lowongan kerja SPG, silakan kirim via komentar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.