Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja WOM Finance Terbaru Agustus 2011

PT WOM Finance atau Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk adalah salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka. Untuk semakin meningkatkan ekspansi bisnis, PT WOM Finance kembali membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja PT WOM Finance akan ditempatkan sebagai customer service. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja PT WOM Finance terbaru 2011:

Customer Service Staff

Responsibilities:

- Memberikan informasi kepada konsumen atas seluruh produk perusahaan.
- Memberikan Penjelasan berkaitan dengan perjanjian kredit kepada pelanggan yang melakukan pembayaran pertama.
- Menerima dan menyelesaikan keluhan konsumen dan menyampaikan kepada pihat terkait & Front Office Supervisor terhadap keluhan konsumen yang tidak dapat diatasi.
- Melakukan pelayanan claim asuransi
- Melakukan pelayanan penerimaan registrasi KAWAN dan menyetorkan uang penerimaan registrasi KAWAN ke Front Office Supervisor

Requirements:

- Minimal lulusan Sarjana dibidang Business Studies/Administration/Management, Economics, Finance/Accountancy/Banking, Commerce, Personal Services atau yang setara.
- Fresh graduates dipersilahkan untuk melamar.
- Memiliki kepribadian yang baik,mampu berkomunikasi dan mempunyai performa yang bagus.

Tata cara mendaftar lowongan kerja PT WOM Finance hampir sama dengan cara mendaftar lowongan kerja terbaru yang lain seperti: lowongan kerja Kuta, lowongan kerja PT Midi Utama Indonesia, lowongan kerja Bogor dan lowongan kerja asing. Silakan kirim berkas lengkap lamaran lowongan kerja Anda ke alamat berikut:

Send your CV and application letter to:
PT.WOM FINANCE, Tbk
Cabang Kudus Jl.R.Agil Kusumadya No 26-28 Kudus or email: hrd.kudus@wom.co.id

Lowongan kerja customer service WOM Finance akan berakhir tanggal 25 Agustus 2011. Posisi penempatan lowongan kerja WOM Finance adalah di kota Kudus Jawa Tengah. Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru yang dapat saya hadirkan. Untuk keterangan lebih rinci mengenai lowongan kerja Kudus di atas, silakan klik: http://bit.ly/pvb8Gt

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Inilah Penyebab Septictank Penuh said...

info nya ga bikin bosan
terimakasih gan

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.