Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Customer Care Jakarta Terbaru 2011

Imamatek Corporation adalah perusahaan software di Jakarta yang berkembang dengan pesat. Fokus utama bisnis Imamatek Corporation adalah pengembang FINA, software bisnis & akuntansi, yang hingga kini telah digunakan di lebih dari 700 perusahaan dari skala multi nasional hingga UKM. Dan untuk memperluas jangkauan bisnis, Imamatek Corporation membuka lowongan kerja baru yang akan ditempatkan sebagai customer care. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja Imamatek Corporation terbaru 2011:

Customer Care
(Jakarta Raya)

Responsibilities:

Anda akan kami latih selama 3 bulan baik secara teori, technical skill & softskill, serta praktek di lapangan. Hasilnya adalah Anda akan menjadi seorang yang ahli dalam bidang accounting software. Tugas Anda adalah membantu customer via telepon, email, YM atau kunjungan agar customer tersebut bisa menggunakan software akuntansi dengan lancar.

Requirements:

Pria/wanita berusia < 25 tahun.

Latar belakang pendidikan D3/S1 Akuntansi / Manajemen.

Motivasi yang kuat untuk belajar & berkembang untuk menaiki tangga karir.

Smart & get things done. Anda harus mampu memecahkan masalah yang dihadapi sehari-hari hingga tuntas.

Yang kami tawarkan adalah :

Jenjang karir yang jelas yang sesuai dengan karakter diri Anda.

Training lengkap selama 3 bulan untuk menjadikan diri Anda menjadi ahli di bidangnya.

Remunerasi yang jelas, menarik & sesuai dengan kontribusi Anda.

Tunjangan Medical & Jamsostek (Jaminan Hari Tua & Jaminan Kematian).

Kirim lamaran anda via email ke rina@imamatek.com (Subject CC) atau datang langsung dengan membawa lamaran di alamat Jl. Daan Mogot No.47 Grogol Jakarta Barat 11470

Lowongan kerja Imamatek Corporation akan berakhir tanggal 1 September 2011. Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru yaitu lowongan lowongan kerja customer care Jakarta di Imamatek Corporation. Semoga informasi lowongan kerja terbaru yang saya hadirkan dapat membantu anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.