Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Tambang Batubara Kalimantan Timur Terbaru

Lowongan Kerja Tambang Batubara Kalimantan Timur TerbaruPT Karya Anugerah Kusuma adalah perusahaan yang bergerak di pertambangan batubara yang beroperasi di daerah Kutai Barat, Kalimantan Timur. Seiring dengan berkembangnya perusahaan, maka kami mengundang talenta berpengalaman untuk mengisi lowongan kerja yang ada.

Lowongan kerja PT Karya Anugerah Kusuma kali ini akan ditempatkan sebagai project management officer. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja tambang batubara yaitu lowongan kerja PT Karya Anugerah Kusuma terbaru 2011:

Project Management Officer
(Kalimantan Timur)

Responsibilities:

Requirements:

* Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field
* At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
* Have high analysis and problem solving skill, good negotiation & interpersonal skill. Communicative, can work under pressure.
* Able to create an organized plan from several related units
* Familiar to work both strategically /operationally
* Preferably Senior Staffs specializing in Engineering - Others or equivalent.
* Full-Time positions available.

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja tambang batubara di atas, segera kirimkan surat lamaran, CV, dan foto terbaru ke alamat berikut:

kakhrdreza@gmail.com

Kandidat wajib mencantumkan kode lamaran sesuai dengan job yang diminatinya. Hanya kandidat yang memenuhi syarat minimum kualifikasi diatas akan dipanggil untuk interview. Remunerasi menarik dan kompetitif akan diberikan sesuai dengan pengalaman dan kualifikasi yang dimiliki.

Lowongan kerja tambang batubara Kalimantan Timur di atas akan berakhir tanggal 6 Mei 2011. Demikianlah informasi lowongan kerja tambang batubara Kalimantan Timur terbaru yaitu lowongan kerja PT Karya Anugerah Kusuma. Semoga informasi lowongan kerja terbaru di atas dapat membantu Anda yang sedang mencari pekerjaan.

{ 36 komentar... Views All / Send Comment! }

friskaiq@ymail.com said...

numpang nanya ibu/bapak,masih ada gak lowongan project manajer bulan februari

agus said...

jurusan apa za pak yang bisa masuk....agustm88@yahoo.co.id

Anonymous said...

saya ga mau sistem kontrak terima kasih all

Anonymous said...

mau jadi apa kamu? kl ga mau ikut sistem yang ada. tunjukin prestasi yang baik, pasti dari kontrak bisa menjadi tetap. mau langsung enak? ngimpi aja harus beli.

Anonymous said...

assalamualaikum.Perkenalkan Nama saya Nanang Arif, Alamat : jl. Besi.No. 1 Rt.03/I Karangtalun-Cilacap. Sehubungan dengan Informasi adanya Lowongan Pekerjaan Saya ingin menanyakan hal tersebut, apakah ada untuk Job Safety/ditempatkan di Dept. Safety? jika ada saya berminat untuk melamar pekerjaan kepeda Perusahaan yang Bapak Pimpin. terimakasih..

Anonymous said...

Saya juga punya pengalaman diproyek coal Mining selama satu tahun di PT. Yuhana Four Dalle lokasi Adong, Kalimantan Timur yang telah bergabung dengan Owner(PT. TCM/ Trubaindo Coal Mining)+ dengan Pengalaman diMigas,& Kontruksi dalam Pembangunan Proyek, dan saya juga memiliki certifikat training.dan juga dapat mengoperasikan komputer. dan safety art 1 thn.

Anonymous said...

Adakah di butuhkan maintenance

Kariyadi said...

Selamat sore nama saya Kariyadi lahir tgl 26 Agustus 1989 saya lulusan SMK ju. Otomotif dari kota Rembang jawa tengah
saya ingin bertanya apakah di perusahaan ini ada lowongan sebagai operator, dan setatus saya sudah menikah apakah bisa.
Terima kasih.

Anonymous said...

Saya lulusan arsitektur, tapi pernah kerja di perusahaan konstruksi sipil kerjasama dengan DPU, menangani proyek bangunan, jalan, dan drainase. Apa ada loker di tambang untuk saya?, saya sudah menikah tetapi saya siap ditempatkan diseluruh wil. Indonesia. Terimakasih

Anonymous said...

Aslm. Sy ahmad kurnia beralamat di cerebon. Pengalam di bt bara sejak mulai thn 2003. Dan pernah mengelolah stockpile bt bara selama 2 th. Brngkx ada lowongan yg cocok kira2 msh ada ga?

Anonymous said...

Sya ingin menanyakn untuk lowongan job service man(menguasai pengoperasian unit lube truck)ferry susanto kelahiran kutai barat 01,02,1985.terima kasih

Unknown said...

selamat siang, salam sejahtera.
pengenal saya :
Nama : Yusriadi
Lahir : 05-05-1993
tinggal : Jl.KH Wahid Hasyim lr.tajur
No hp : 0878-9724-2533
lulusan : SMK N 2 Palembang
Jurusan : Teknik Komputer Jaringan
Pengalaman : Magang 2 bulan di TELKOM IT ( bersertifikat )

Saya bersedia di tempatkan dimana saja, sekarang saya sedang dalam pendidikan S1 di STMIK MDP ( palembang ) semester 3, jika saya diterima di perusahaan bapak/ibu saya siap meninggal kan aktivitas saya sebagai mahasiswa....

terima kasih..

Anonymous said...

Dengan Hormat :

Dengan adanya Lowongan pekerjaan Batu bara d kalimantan, saya sebagai pelamar berminat ingin bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.dengan itu saya lampirkan biodata saya.
Bernama : Jepri Kartaguna
Lahir : Palembang, 31 Januari 1986
Alamat : Jl.batu Ceper no.21 RT 69 Sako palembang
Lulusan : STIM-AMKOP PALEMBANG
Jurusan : SI(Ekonomi MAnajemen)
HP : 085267631816
Pengalaman Kerja :
PT. Bintang Sriwijaya : ADMIN
PT. Lautan Rejeki Abadi : Marketing
saya siap untuk berganbung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

andi said...


Anonymous said...

Dengan Hormat :

Dengan adanya Lowongan pekerjaan Batu bara d kalimantan, saya sebagai pelamar berminat ingin bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.dengan itu saya lampirkan biodata saya.
Bernama :andi setiono
Lahir : Surabaya, 15 november 1981
Alamat : Jlpulo tegalsari pasir 1/18 srrabaya
Lulusan :s1 ekonomi management upn
HP :085706784083
Pengalaman Kerja :
Bank ameican express 3th
Bank citibank 2,5th
saya siap untuk bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Anonymous said...

Untuk posisi Mine Superintendent apakah ada, jika ada saya berminat

Anonymous said...

Nama Saya : Eno,

Saya menawarkan paket karyawan mulai dari :
1. Mine Superintendent
2. Mine Supervisor,
3. Mine Foreman
4. Operator Excavator mulai dari PC.300 s/d PC.2000
5. Operator Bulldozer Mulai dari D8R s/d D10T
6. Operator HD.465 s/d HD.785/777D
7. Operator Motor Grader 16M/825A
8. Driver DT. 8x4 Mercy & Scania
Jik perusahaan bapak/ibu berminat dapat menghubungi saya di email :donnyfirmansyah@rocketmail.com

Anonymous said...

Saya sangat berminat untuk bergabung dgn perusahaan batubara di kal sel karena ini tantangan baru buat sy dan perkenalkan
Nama : Mukhlis
Tempat tgl lahir : yogyakarta 31 des 1964
Pendidikan : s1 Sistem informasi
sekarang masih bekerja sebagai direktur di perguruan tinggi swasta di jakarta HP 085714428457
saya siap bergabung di perusahaan Bapak dan butuh tantangan baru

Anonymous said...

Saya sangat berminat untuk bergabung dgn perusahaan batubara di kal sel karena ini tantangan baru buat sy dan perkenalkan
Nama : Mukhlis
Tempat tgl lahir : yogyakarta 31 des 1964
Pendidikan : s1 Sistem informasi
sekarang masih bekerja sebagai direktur di perguruan tinggi swasta di jakarta HP 085714428457
saya siap bergabung di perusahaan Bapak dan butuh tantangan baru

Anonymous said...

NAMA:RAHADIMAS GIYAN SETYADI
TTL:PROBOLINGGO,18 MEI 1992
ALAMAT:JALAN IKAN KERAPU 23 PROBOLINGGO-JAWA TIMUR
STATUS:BELUM KAWIN
SAYA SEKARANG KULIAH DI UNIVERSITAS DIPONEGORO-SEMARANG DENGAN MENGAMBIL PRODI OSEANOGRAFI,SAYA TELAH MEMPELAJARI BANYAK HAL YANG BERKAITAN DENGAN PROFESI SAYA TERSEBUT. SEKARANG SAYA MENEMPUH SEMESTER 4 DAN ORGANISASI YANG SAYA IKUTI SAAT INI IALAH SEBAGAI ANGGOTA MUDA SEAWEED.

SAYA JUGA PERNAH MENDENGAR BAHWA PERUSAHAAN BATUBARA SANGAT ERAT DENGAN PRODI YANG SAYA JALANI SAAT INI. JADI SAYA MENGAJUKAN SURAT SERTA CV SAYA INI UNTUK MELAMAR PEKERJAAN DI PERUSAHAAN ANDA. DAN SAYA JUGA BERSEDIA DITEMPATKAN DIMANA SAJA ASALKAN MASIH MENUNJANG DENGAN PROGRAM STUDI YANG SAYA AMBIL. TERIMA KASIH


TTD
RAHADIMAS GIYAN SETDI(MAHASISWA OSEANOGRAFI-UNDIP)

Anonymous said...

NAMA:RAHADIMAS GIYAN SETYADI
TTL:PROBOLINGGO,18 MEI 1992
ALAMAT:JALAN IKAN KERAPU 23 PROBOLINGGO-JAWA TIMUR
STATUS:BELUM KAWIN
SAYA SEKARANG KULIAH DI UNIVERSITAS DIPONEGORO-SEMARANG DENGAN MENGAMBIL PRODI OSEANOGRAFI,SAYA TELAH MEMPELAJARI BANYAK HAL YANG BERKAITAN DENGAN PROFESI SAYA TERSEBUT. SEKARANG SAYA MENEMPUH SEMESTER 4 DAN ORGANISASI YANG SAYA IKUTI SAAT INI IALAH SEBAGAI ANGGOTA MUDA SEAWEED.

SAYA JUGA PERNAH MENDENGAR BAHWA PERUSAHAAN BATUBARA SANGAT ERAT DENGAN PRODI YANG SAYA JALANI SAAT INI. JADI SAYA MENGAJUKAN SURAT SERTA CV SAYA INI UNTUK MELAMAR PEKERJAAN DI PERUSAHAAN ANDA. DAN SAYA JUGA BERSEDIA DITEMPATKAN DIMANA SAJA ASALKAN MASIH MENUNJANG DENGAN PROGRAM STUDI YANG SAYA AMBIL. JIKA ANDA TERTARIK DENGAN CV SAYA SILAHKAN HUBUNGI E-MAIL SAYA (rahadimas_18@yahoo.co.id) TERIMA KASIH


TTD
RAHADIMAS GIYAN SETDI(MAHASISWA OSEANOGRAFI-UNDIP)

yulianto said...

Bpk/ibu ada ga lowongan utk maintenance&mechanical crusher atw BLC.

Anonymous said...

asalamualaikum wr.wb
berhubungan dengan informasi lowongan kerja yang bapak/ibu iklankan saya berminat untuk bergabung dengan perusahan bapak/ibu, dengan itu saya lampirkan biodata saya
Nama : Asep Carsa Priatna
Alamat : Karangsari RT02/ RWX majingklak, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap
pendidikan : S1 Keperawatan
HP : 085741509990
PIN :22D1D15D

sekrang sedang kuliah program Ners
mohon konfirmasinya

Wasalamualaikum wr wb.

Unknown said...

sory pak boleh saya tanya kan soal honor menurut pekerjaan masaing masing yang bapak tawar kan? dalam bidang ini saya ada pengalaman selama 7 thn di kuary tambang batu besi dan timah malaysia dan singapura, damtruk stering kiri, scania 7speed, oprator pc300, pc4000 komatsu, caterpilar 320, hitachi 350.

Anonymous said...

selamat siang bapak/ibu.
saya alexander usia 24 tahun baru lulus kuliah dari universitas mulawarman jurusan administarsi negara.
saya berminat bergabung dengan perusahaan yang bapak/ibu pimpin. jika ada lowongan pekerjaan yang cocok buat saya, silahkan hubungi saya lewat e-mail alex.as31@yahoo.com.au.

terima kasih

Anonymous said...

nama:nurrohim
alamat:brebes ,jawa tengah
Tamatan SMK OTOMOTIF 2009
pengalaman krja PT.MITRA METAL PEKASA
jika ada lowongan untuk saya,sya siap di tmpatkan di bgian apa saja..
NO HP:083807004353

Anonymous said...

apa msh ada lowongan yg dbka bwat mkanik

Unknown said...

lowongan tireman ada gak?

Unknown said...

lowongan tireman ada gak?

Anonymous said...

adakah lowongan kerja u/ posisi HRD, saya pernah dapat panggilan kerja dari PT Bara Jaya Utama namun karena kesalan tehnis ....... / zainalkeson@yahoo.com

Anonymous said...

hallo sir,,,,,
apakah tahun nanti perusahaan ini akan tetep buka menerima lowongan kerja
saya sangat berminat ingin kerja disitu
karena dulu bapak saya kerja disitu
dan tolong nanti beri tahu apa syarat syaratnya

by:van

Cara beternak kambing said...

terimakasih banyak
info yang di share sangat menarik
dan bagus

cara alami atasi wc bau said...

thanks infonya
menarik sekali dan bermnfaat

cara pemakaian STARBIO Plus said...

infonya menarik gan
serta menambah wawasan
terima kasih banyak

solusi mudah atasi wc mampet said...

thanks sinfonya menarik dan bermanfaat
serta menambah wawasan,sukses terus

saluran mampet said...

nice post
menarik dan bermanfaat
terima kasih banyak

Cara Mengatasi WC Mampet Tanpa Sedot said...

artikelnya keren
menarik dan bermanfaat
terimakasih banyak

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.