Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Riau PT Bintan Resort Cakrawala Terbaru 2011

Lowongan Kerja Riau PT Bintan Resort Cakrawala Terbaru 2011Beberapa kali saya melihat komentar yang isinya meminta informasi lowongan kerja Riau. Hal itu saya anggap wajar karena para pencari kerja di Riau juga cukup banyak. Kali ini saya akan memberikan informasi lowongan kerja Riau terbaru yaitu lowongan kerja Riau di PT Bintan Resort Cakrawala.

Bagi warga Riau, tentu sudah sering mendengar dan tidak asing lagi dengan PT Bintan Resort Cakrawala. Kali ini, PT Bintan Resort Cakrawala akan membuka lowongan kerja baru lagi untuk posisi Assistant HR Manager. Dan berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja Assistant HR Manager PT Bintan Resort Cakrawala terbaru 2011:

Assistant HR Manager
(Riau)

Responsibilities:

* Developing HR management strategy and procedures, including payroll, compensation & benefit, tax (pph 21), personnel administration, industrial relation, and awareness of labor issues.

Requirements:

* Degree holder preferably from Law.
* Familiar with Indonesia Labor Law.
* Minimum 5 years experiences with strong background in industrial relation, compensation & benefit.
* Fluent in English, strong leadership and good interpersonal skills.

Remuneration:

Competitive salary and benefits will commensurate with past experience. Housing, transportation, meals, medical benefit and insurance are provided.

Send your application letter with CV including Recent photos and state your expectation salary not later than 2 weeks after the date of this advertisement to :

HR Manager PT. Bintan Resort Cakrawala
Wisma Bintan Resort Jl. Kota Kapur
Lagoi 29155 Teluk Sebung, Kep. Riau
Or e-mail to : recruitment_brc@bintan-resorts.com
Visit our website: www.bintan-resort.com

Lowongan kerja Riau di atas akan berakhir tanggal 6 Mei 2011. Demikianlah informasi lowongan kerja Riau terbaru yakni lowongan kerja PT. Bintan Resort Cakrawala. Semoga informasi lowongan kerja terbaru yang saya hadirkan dapat membantu Anda.

Lowongan kerja terbaru 2011 yang lain: lowongan kerja public relation Jakarta, lowongan kerja Samarinda, lowongan kerja Sukabumi, lowongan kerja tambang Chevron dan lowongan kerja bank Muamalat

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

dea anggraini said...

I simply want to mention I am all new to blogging and really enjoyed you’re web site. Most likely I’m going to bookmark your website . You surely come with superb articles. Regards for sharing your blog site

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.