Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Public Relation Jakarta Terbaru 2011

Dunia Art Gallery adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia. Untuk semakin meningkatkan kinerjanya, Dunia Art Gallery atau Galeri Frame membutuhkan banyak SDM handal dengan membuka lowongan kerja baru. Sumber informasi lowongan kerja Dunia Art Gallery adalah situs resmi perusahaa. Posisi penempatan lowongan kerja Dunia Art Gallery adalah sebagai public relation. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja public relation Dunia Art Gallery terbaru 2011:

Public Relation

Requirements:

* Wanita, single
* Usia maksimal 32 tahun
* Pendidikan minimal D3,
* Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun
* Berpenampilan menarik
* Kreatif, smart, supel, loyalitas, dan bisa berbahasa Inggris

Jika Anda merasa memenuhi syarat lowongan kerja di atas, tidak ada salahnya mengirim lamaran. Siapa tahu Anda dapat diterima bekerja di Dunia Art Gallery. Tentu jenjang karir yang jelas adalah salah satu harapan Anda. Silakan kirim berkas lamaran Anda ke alamat berikut:

PT. Dunia Art
Jl. Tebet Barat Dalam VI No.15, Jakarta Selatan 12810
E-mail : karir@dunia-art.com

Lowongan kerja Dunia Art Gallery atau lowongan kerja public relation Jakarta akan berakhir tanggal 28 April 2011. Semoga informasi lowongan kerja public relation di Dunia Art Gallery dapat bermanfaat untuk Anda. Jika kurang jelas dengan lowongan kerja public relation Jakarta di atas, silakan bertanya di form komentar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.