Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Yogyakarta Account Officer PT Binar Insan Gemilang

PT Binar Insan Gemilang adalah satu perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Saat ini, jangkauan bisnis PT Binar Insan Gemilang telah hadir di banyak kota. Dan untuk semakin meningkatkan kinerjanya, PT Binar Insan Gemilang kembali membuka lowongan kerja baru untuk area Yogyakarta. Lowongan kerja PT Binar Insan Gemilang sesuai info dari situs karir terkemuka. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja Yogyakarta yaitu lowongan kerja account officer PT Binar Insan Gemilang terbaru 2011:

Requirements:

- Pria atau wanita
- Lulusan Strata 1 / Strata 2
- Indeks Prestasi Minimal 3.00 (skala 4.00) Untuk Strata 1 dan Minimal 3.25 (skala 4.00) Untuk Strata 2.
- Usia Maksimal 25 Tahun (untuk Strata 1) dan 27 Tahun (untuk strata 2)
- Fresh Graduate atau Berpengalaman kerja minimal 1 s/d 3 tahun di bidangnya
- Mampu bekerja secara mandiri, cekatan, rajin dan teliti
- Belum Menikah dan Bersedia untuk Tidak Menikah Selama Pendidikan
- Bersedia Ditempatkan di Seluruh Wilayah Indonesia.
- Bersedia Menjalani Ikatan Dinas Setelah Pendidikan.

Tata cara mengirim lamaran lowongan kerja PT Binar Insan Gemilang hampir sama dengan cara mengirim lamaran lowongan kerja terbaru sebelumnya seperti: lowongan kerja PT Good Year, lowongan kerja PT Bumi Resources, lowongan kerja Sri Ratu Semarang, lowongan kerja Chevron dan lowongan kerja Bandung.

Lowongan kerja PT Binar Insan Gemilang akan ditutup tanggal 10 April 2011. Demikianlah informasi lowongan kerja Yogyakarta terbaru yaitu lowongan kerja PT Binar Insan Gemilang untuk posisi account officer. Untuk informasi selengkapnya mengenai lowongan kerja PT Binar Insan Gemilang dan mendaftar secara online, silakan klik: http://bit.ly/hntMlV

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.