Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Perusahaan Rokok PT Bentoel Prima

BENTOEL GROUP is a member of BRITISH AMERICAN TOBACCO GROUP, the world's second largest quoted tobacco group in the world by global market share with brands sold in over 180 markets. We believe it is important to attract and retain the very best people who will contribute ideas and really make a difference and therefore place a strong emphasis on empowering our people, promoting entrepreneurship and innovation, and recognizing success.

Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan, PT Bentoel Prima kembali membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja PT Bentoel Prima sesuai situs resmi perusahaan. Dan berikut ini adalah kualifikasi dan tata cara selengkapnya dari lowongan kerja PT Bentoel Prima terbaru 2011:

PPIC - Production
(Jawa Timur - Malang)

Responsibilities:

* Responsible for Production Planning, Controlling Inventories and Logistics function of the company. Material Arrangement (Raw Materials & Packing Materials) as per the Production schedule. A strong hands-on approach, commitment to delivery of service.

Requirements:

* Candidate must possess at least a Bachelor's Degree or Master's Degree / Post Graduate Degree in Engineering (Mechanical), Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Others), Engineering (Industrial), Mathematics, Physics, Quantity Survey or equivalent.
* Required skill(s): Initiative, Good Analytical.
* Preferred skill(s): Smart, Strong motivation, Good Communication.
* Required language(s): English.
* At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
* Preferably Senior Staffs specializing in Purchasing/Inventory/Material & Warehouse Management or equivalent. Job role in Inventory Control or Material Planner.
* 1 Full-Time positions available.

Tata cara untuk mendaftar lowongan kerja PT Bentoel Prima hampir sama dengan cara mendaftar pada lowongan kerja terbaru yang lain seperti: lowongan kerja bank Bukopin, lowongan kerja Semarang, lowongan kerja PT United Tractors Pandu Engineering dan lowongan kerja Unilever.

Silakan kirim berkas lengkap lamaran lowongan kerja Bentoel Group ke alamat berikut:

Send your application to:
PT Bentoel Prima
Jl.Raya Karanglo Singosari Malang Malang 65153.

Lowongan kerja PT Bentoel Prima akan berakhir tanggal 27 Februari 2011. Posisi penempatan lowongan kerja perusahaan rokok PT Bentoel Prima adalah di kota Malang, Jawa Timur. Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru 2011 dari lowongan kerja perusahaan rokok yaitu lowongan kerja PT Bentoel Prima. Semoga informasi lowongan kerja terbaru yang saya tulis berguna.

{ 13 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

aq seorang lulusan SMU aja,,,apa ada lowongan buat saya bekerja di PT BENTOEL??
Saya sangat berharap untuk bekerja di PT BENTOEL.
Terima kasih.
Saya siap di no.hp.085755345009

fandy achmad said...

saya lulusan SMUN thn 2005...
saya harap saya bisa bekerja di PT BENTOEL...
terima kasih atas perhatiannya...
saya siap di no hp 085649693189

ari said...

sya ari?lulusan D1 apakah ada lowongan di PT BENTOEL... utk saya??
jika ada,saya siap di hub.di hp08586332006

Iwan krniawan said...

nama saya IWAN KURNIAWAN
Saya lulusunan smu dengan nilai rata-rata UN 7,5
Saya sekarang masih menempuh kuliah jurasan Akuntansi UNIJA Sumenep dan hampir selesai
Cp: 085330056450

Anonymous said...

WOII...JGN MAU KERJA DI PT.BENTOEL....ISINYA PENJAHAT SEMUA TUH....YG ADA LU SMUA PD D BOHONGIN TERUS...GAJI KECIL,KERJA KAYA BABU....

Anonymous said...

taik babi

Anonymous said...

SAAT INI SAYA MASIH KULIAH DISURABAYA SMESTER 8 SEBENTAR LAGI MENGERJAKAN SKRIPSI. APAKAH BISA SAYA MELAMAR DI PT. BENTOEL PRIMA DAN SEANDAINYA SAYA DIBERI KESEMPATAN APAKAH SAYA BOSA DAPAT DISPENSASI IJIN BUAT MENGIKUTI UJIAN DIKAMPUS SAYA...
ISNA 085791306942

Anonymous said...

saya Nanang Khozin lulusan S1 jur ekonomi manajemen lu2s tahun 2011,,,ingin bekerja di bentoel karanglo barangkali ada lowongan nmor saya 085790856761

Anonymous said...

klo membutuhkan pegawai nglinting rokok, sapu2, ngepel, cuci-cuci hub :087731333205

Anonymous said...

jggfffffffjjjjjjjjjjjjjj

Anonymous said...

saya kis andriono lulusan s.1 pendjas membutuhkan pekerjaan dengan motivasi melatih kemampuan saya dalam perusahaan rokok.apabila membutuhkan karyawan baru sya siap meniti pekerjaan baru saua. terima kasih atas perhatian dan partisipasinya.

Anonymous said...

Nama : Ady Purnomo
Tempat/tanggal lahir : Pasuruan, 04 Maret 1991
Pendidikan Akhir : Strata 1
Alamat : Gambir Kuning RT/RW: 04/02 Kecamatan Kraton Kab.Pasuruan
Nomor telepon : 085815511015

Anonymous said...

Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pertimbangan dari bapak/ibu pimpinan.

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.