Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja PT Bank Panin Jawa Timur Terbaru 2011

PT. Panin Bank, Tbk adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia. Saat ini, jangkauan bisnis bank Panin hampir ada di seluruh kota di Indonesia. Untuk semakin mengokohkan posisi dan meningkatkan kinerja perusahaan, management bank Panin membuka lowongan kerja baru.

Lowongan kerja bank Panin akan ditempatkan di kota di Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Mojokerto dan kota Jawa Timur lainnya. Posisi lowongan kerja bank Panin adalah sebagai back office. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja terbaru yaitu lowongan kerja bank Panin terbaru 2011:

Back Office (BO)

Requirements:

* Pria/Wanita
* Pendidikan min S1 dengan IPK min. 2,75
* Tinggi badan min. 160 cm, berpenampilan menarik, berbadan sehat
* Memiliki keterampilan komputer min. Ms Office (MS. Words, MS. Excel, Power Point)
* Menyukai tantangan & target, memiliki sense of business, kemampuan berkomunikasi, kemampuan analisa, bernegosiasi & presentasi dengan baik
* Bersedia di tempatkan di seluruh cabang Bank Panin di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Mojosari, Jombang, Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo

Tata cara mendaftar lowongan kerja bank Panin Jawa Timur 2011 hampir sama dengan cara mendaftar lowongan kerja terbaru yang lain seperti lowongan kerja PT Bentoel, lowongan kerja Unilever, lowongan kerja bank Bukopin dan lowongan kerja PT Top Jaya Sarana.

Silakan kirim berkas lamaran lowongan bank Panin 2011 Anda dengan mencantumkan kode posisi di sudut kiri atas amplop lamaran. Sertakan surat lamaran, CV, foto kopi ijazah, foto kopi transkrip nilai, foto kopi KTP & pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 ke :

BAGIAN PERSONALIA
PT. BANK PANIN, Tbk (KCU Surabaya Cendana)
JL. KOMBES POL. M. DURYAT NO. 25 SURABAYA
Up. Sdri. Putri (Lt. 3)

Berkas lamaran lowongan kerja bank Panin diterima diterima paling lambat tanggal 28 Februari 2011. Posisi penempatan lowongan kerja bank Panin 2011 adalah di kota Jawa Timur yaitu: Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Mojosari, Jombang, Madiun, Magetan, Ngawi dan Ponorogo.

Demikianlah informasi lowongan kerja bank terbaru dari lowongan kerja back office bank Panin. Semoga informasi lowongan kerja terbaru yang saya hadirkan dapat membantu Anda. Jika kurang jelas dengan lowongan kerja bank Panin 2011, silakan bertanya di form komentar.

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

Apakah boleh melamar di PT Bank Panin kalau Ijazah SI belum keluar (hanya menggunakan SKL)?
(Mahasiswi Universitas Brawijaya Malang)

Anonymous said...

gmn kalau daftar dengan menggunakan sistem online?? boleh atau tidak??

LKIT said...

Alhamdulillah..terima kasih infonya

Unknown said...

Terimakasih atas informasinya yang sangat berharga ini, tentang lowongan kerja di PT Bank Panin semoga dapat bermanfaat untuk semuanya dan dapat dijadikan sumber informasi Lowongan Kerja Indonesia Terbaru dengan sebaik-baiknya.

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.