Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Teller Customer Service Bank Bukopin Syariah Terbaru

PT. Bank Syariah Bukopin merupakan salah satu bank yang fokus pada bidang bank syariah. Untuk semakin memperluas jangkauan bisnis dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah, PT Bank Syariah Bukopin membuka lowongan kerja bank baru. Lowongan kerja bank Bukopin syariah akan ditempatkan sebagai teller dan customer service. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja teller dan lowongan kerja customer service bank Bukopin Syariah terbaru 2011:

Teller (TL)
Classification:
1. Male / female (Max 27 Year)
2. Graduated S1
3. Attractive appearance
4. GPA min.2.75

CUSTOMER SERVICE (CS)
Classification:
1. Male / female (Max 27 Year)
2. Graduated S1
3. Attractive appearance
4. GPA min.2.75

ACCOUNT OFFICER (AO)
Classification:
1. Male / female (Max 27 Year)
2. Graduated S1
3. GPA min.2.75

Cara mengirim lamaran lowongan kerja bank Bukopin Syariah untuk posisi teller dan customer service hampir sama dengan cara mendaftar lowongan kerja terbaru yang lain seperti: lowongan kerja Semarang, lowongan kerja Unilever, lowongan kerja United Tractors dan lowongan kerja WOM Finance. Silakan kirim berkas lengkap lamaran lowongan bank Bukopin 2011 Anda ke alamat berikut:

PT. Bank Syariah Bukopin
Kantor Cabang Sidoarjo
Ruko Gateway Blok A5-6
JL. Raya Waru Sidoarjo

Lowongan kerja bank Bukopin syariah akan berakhir tanggal 11 Pebruari 2011. Posisi penempatan lowongan kerja bank Syariah Bukopin untuk posisi lowongan kerja teller dan lowongan kerja customer service adalah di Sidoarjo Jawa Timur. Demikianlah informasi lowongan kerja bank terbaru dari lowongan kerja teller dan lowongan kerja customer service di bank Syariah Bukopin. Semoga informasi lowongan kerja Sidoarjo di atas berguna untuk Anda.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Anonymous said...

Apakah boleh melamar di PT Bank Bukopin Syariah kalau Ijazah SI belum keluar (hanya menggunakan SKL)?
(Mahasiswi Universitas Brawijaya Malang)

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.