Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Akuntansi Hotel Accor 2010 Terbaru

Hotel Accor Indonesia termasuk salah jaringan hotel internasional yang besar yang memiliki banyak jaringan di berbagai negara. Di Indoensia, hotel Accor juga telah ada di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan beberapa kota besar lainnya. Dalam rangka ekspansi bisnis bisnis yang lebih luas, hotel Accor Indonesia membuka lowongan kerja baru tahun 2010. Lowongan kerja hotel Accor 2010 akan ditempatkan di bagian akuntansi atau Financial Controller Accountant. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja akuntansi hotel Accor Indonesia 2010:

Financial Controller Accountant, Requirements:
- S1 degree from reputable university
- Hotel experience will be an advantage
- Willing to be placed arround Indonesia, English speaking

Sistem pendaftaran lowongan kerja akuntansi hotel Accor Indonesia hampir sama dengan lowongan kerja yang lain seperti lowongan Elnusa 2010, lowongan kerja Surabaya, lowongan bank Mandiri, lowongan bank BTN terbaru dan lowongan bank Dipo Internasional karena dapat dikirim via email. Silakan kirim berkas lengkap lamaran hotel Accor Indonesia Anda yang ditujukan kepada ke:
Human Resources Department
Accor Indonesia
E-mail: recruitment@accor-indonesia.co.id

Demikianlah informasi lowongan kerja akuntansi terbaru dari hotel Accor Indonesia. Semoga informasi lowongan kerja hotel Accor Indonesia 2010 ini dapat berguna bagi kita semua. Untuk keterangan lebih lanjut tentang lowongan kerja akuntansi hotel Accor Indonesia 2010 silakan hubungi:
Christin PANJAITAN, Human Resources Department
Ph. +62 (21) 574 4414, Fax. +62 (21) 574 6202
Accor Indonesia
Wisma 46 – Kota BNI, 14th Floor
Jakarta 10220, Indonesia
website: www.accorhotels.com/asia
Accor Call Center : 007- 803-011-0350 ( toll free)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.