Cari Lowongan Kerja:

Lowongan PT. Sanyo Jaya Components 2010

Lowongan PT. Sanyo Jaya Components 2010PT. Sanyo Jaya Components Indonesia adalah salah satu perusahaan elektronik asing yang sudah membuka bisnis di Indonesia cukup lama. Untuk semakin meningkatkan persaingan bisnis yang semakin ketat, PT. Sanyo Jaya Components membuka lowongan kerja baru. Lowongan PT. Sanyo Jaya Components sesuai situs resmi perusahaan. Berikut ini adalah kualifikasi dari lowongan kerja PT. Sanyo Jaya Components.

SPV QA (Code: HRQ)
Requirements:
- Graduated D3/S1 Degree
- Male/Female, single, age maximum 27 years old
- Having experiences on Quality process, especially in incoming quality
- Capable on ISO system, seven tools and MSDS
- Capable on operating measure device experience: CMM, Measuring, Microscope caliper, X-ray, Multimeter
- Team work and excellent coordination
- Good command in English & Japan preferred

HR & GA Officer (Code: HR)
Requirements:
- Graduated S1 from Information Technology, Psychology, Law, Occupational Health & Safety
- Male
- Self motivated, have agility, ability to work independently and as team player
- Excellent knowledge in HR procedures & processes, Industrial relation, recruitment & selection, payroll system, training & development, hiring, counseling and information system

Sistem pendaftaran lowongan kerja Sanyo hampir sama dengan lowongan kerja lain seperti lowongan bank BII, lowongan bank Mega, lowongan bank BRI dan lowongan bank Panin karena dapat dilakukan secara online. Kirimkan berkas lengkap lamaran lowongan Sanyo ke alamat email: Ade.Syam@cmg.sanyojci.co.id atau via pos ke alamat berikut:

HRD PT SANYO Jaya Components
Jl. Raya Jakarta Bogor Km 35, Cimanggis, Depok 16955

Lowongan PT. Sanyo Jaya Components Indonesia akan berakhir pada tanggal 7 maret 2010. Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru tahun 2010 dari PT. Sanyo Jaya Components Indonesia. Semoga info lowongan kerja ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

{ 36 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

Saya Romy Rismawan Teja lulusan SMK Muhammadiyah jurusan mekanik otomotif tahun kelulusan 2007.Saya ingin mencari lowongan kerja di PT.SANYO JAYA COMPONENT jika ada info lowongan mohon hubungin saya:

Hp:081932265749

Unknown said...

Saya abdul khafid,pendidikan S1,jurusan akuntani.lulusn th 2008,alamat bekasi,sdg cari kerjaan.jika ada lowongan tolong hubungi saya. hp.085224956820

dedhy said...

Saya M. Deddy Suryadinata lulusan D3 teknik Perkapalan Universitas Diponegoro tahun kelulusan 2010.Saya ingin mencari lowongan kerja di PT.SANYO JAYA COMPONENT jika ada info lowongan mohon hubungin saya:

Hp:085640738127
Email : Pangeran.benowo@yahoo.com

Anonymous said...

Saya Syahrul,Saya adalah lulusan S1(Strata Satu ), Teknik Mesin Universitas Negeri Jakarta,tahun kelulusan 2002, saya mempunyai pengalaman di bidang Drafter Engineering selama 5 tahun. Saya ingin mencari lowongan kerja di PT.SANYO JAYA COMPONENT jika ada info lowongan mohon hubungin saya:

Hp:081585914623

syahrul said...

Saya Syahrul,Saya adalah lulusan S1(Strata Satu ), Teknik Mesin Universitas Negeri Jakarta,tahun kelulusan 2002, saya mempunyai pengalaman di bidang Drafter Engineering selama 5 tahun. Saya ingin mencari lowongan kerja di PT.SANYO JAYA COMPONENT jika ada info lowongan mohon hubungin saya:

Hp:081585914623
Email : syahrulsyahrul49@yahoo.com

Anonymous said...

saya Akhmad fatoni,saya lulusan SMK TAMAN KARYA MADYA KEBUMEN tahun kelulusan 2006.saya ingin mencari lowongan kerja di PT.SANYO JAYA COMPONENT jika ada info lowongan mohon hubungin saya:

email: tonyy_yamaha@yahoo.com

Anonymous said...

My name is Nenda Sunandar i was graduated from Nautical Vacational School Palabuhanratu – Sukabumi at 2008. Now I am 20 years old. I am qualified in computer applications are Microsoft Office and internet.
call me (0266) 90 125 83
email : enda_durr@uyahoo.com

Anonymous said...

saya ahmad dwi saya lulusan SMK PGRI 20.pernah bekerja di PT. SANYO JCI tahun 2008.kalau ada info lowongan terbaru mohon hubungi saya langsung
di

021 98960693

atau VIA MIRATUS SAUMI / Ibu Shinta(foreman Aging 2)(tantalum)

Anonymous said...

Nama saya Maryani lulusan SMK Akuntansi,Lulusan tahun 2006.Saya ingin mencari lowongan kerja di PT.SANYO JAYA COMPONENT,Jika ada info lowongan terbaru mohon hubungi saya di

(021)88320129

email : nanics10@yahoo.com

randi said...

saya serius cari kerja, saya lg TA dr univ. Y.A.I jakarta IPK sementara saya 3,03 IT. hub saya pliiz di 93478460

julie freslie said...

Nama Julie freslie, saya lulusan SMA 2009, saya ingin sekali bergabung dalam perusahaan ini. Karna saya sangat tertarik dengan dunia elektronik. Besar harapan , perusahaan ini memberikan sya kesempatan untuk bergabung, guna ikut serta mengembangkan perarusahaan in. Dengan perinsip hidup yang saya miliki (Kejujuran , kemauan,semangat dan kerja keras) saya akan merusaha memajukan perusahaan ini.
jika saya diberi kesempatan dapat menghubungi:

HP : 085761499207
e-mail: cokozz_man@yahoo.com

nekman dominggo huta gaol said...

Nama saya nekman dominggo,saya lulus tahun 2009,lulusan dari smk,jurusan akuntansi,saya ingin sekali bekerja di PT SANYO JAYA COMPONENT,dan tak lupa ingin menambah ilmu di dunia kerja,umur saya 18 tahun,saya berharap sekali berkarja di perusahaan ini,dan saya akhiri jika ada lowongan untuk saya,tolong informasikan saya ya...saya pingin sekali bekerja di perusahaan ini


HP 085288409738/02196251336
Email saya ada tp jarang saya buka, soalnya blm ada uang ke warnet,,,,thx/nekman_dominggo@yahoo.com

Anonymous said...

Saya bernama Harry Setyadji Wicaksono,saya lulusan D1 design 2008.saya mengajukan lamaran sebagai staf karyawan pada perusahaan PT SANYO JAYA COMPONENT.saya memiliki pengalaman kerja di EO(Even Organizer) dan PT Darmapersadaraya Motor Industri(perusahaan Helm).saya berharap bisa bekerja di perusahaan Anda..

HP : 08567334455
Email: f1606gd@yahoo.com

Anonymous said...

Saya Kustiyanti,saya lulusan Smk 2006.Saya mengajukan lamaran sebagai karyawan produksi pada perusahaan PT SANYO JAYA COMPONENT.saya memiliki
pengalaman kerja di PT.Yamaha music manufacturing selama 3 tahun dan PT.LG selama 1 tahun.umur saya 23 thn.status belum menikah.saya berharap bisa bekerja diperusahaan bapak pimpin.

HP : 08999756164

Anonymous said...

My name is Nenda Sunandar i was graduated from Nautical Vacational School Palabuhanratu – Sukabumi at 2008. Now I am 20 years old. I am qualified in computer applications are Microsoft Office and internet.
call me (0266) 90 125 83 /087884292644
email : enda_durr@uyahoo.com

Danar Wijanarko said...

Saya Danar Wijanarko,19 tahun
Lulusan SMK jrusan mesin..
Saya ingin Bergabung di PT.Sanyo . .
Kalau ada lowongan buat saya tolong kabari saya,Terima kasih banyak

Hp : 085229804311
Email : Danar_Wj@yahoo.co.id

Anonymous said...

Dwi irawan

Hp : 081381607782

Anonymous said...

Saya Rini,saya lulusan SMK 2008,usia 20 thn.Pengalaman kerja saya pernah PKL di Carefour ITC Depok,pernah bekerja di PT.Caesar Magnus Internasional (CMI),sebagai konsultan pendistribusian paket kompor gas gratis.saya brhrap bisa brgabung pada perusahaan Bapak.jika ada lowongan tolong hubungi saya.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hp : 085695817852
email : ryny_bgr@yahoo.co.id

Anonymous said...

Saya ARIO SIHOMBING, 22 tahun,saya lulusan SMA CITRA NUSANTARA.Saya mengajukan lamaran sebagai karyawan produksi pada perusahaan PT SANYO JAYA COMPONENT. saya berharap bisa bekerja diperusahaan bapak / ibu pimpin.

Hp : 081387726356
Email : A7R_nababan@yahoo.com

ferdih said...

saya 19 th , dan saya akan lulus sma tahun ini
apakah ada lowongan bagi SMA ...DI Perusahaan yang bapa/ibu pimpin... untuk PT. SANYO di daerah depok. seblum dan sesudahnya terimakasih..

Anonymous said...

Saya TRI TUNGGAL M L usia 22 thn saya pernah bekerja di PT SANYO JCI pada thn 2006 2007 & 2010 No Nik 114593 besar harapan saya dapat bergabung kembali diperusahaan PT SANYO JCI yg Bapak/ibu pimpin. jika ada lowongan dapat menghubungi saya di NO Tlp 021 83330929 / 02198343593 Email : khanayaanisadrilkhanaya@yahoo.co.id Atas perhatianya saya ucapkan terimakasih.

Anonymous said...

Saya Hanifatust Sholihah,lulusan SMK jurusan akuntansi,lulus tahun 2007,umur 22 tahun.pernah bekerja di sebuah perusahaan elektronik di kota batam selama 3tahun.Saya ingin bekerja di PT SANYO JAYA COMPONENT INDONESIA.
Bila ada lowongan tolong hubungi
081991028911
atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Anonymous said...

Saya Elisa Kristian lulusan SMK N 42 Jakarta, umur 21 tahun. Pernah bekerja di PT. Matahari Putra Prima Tbk (3 Tahun) dan PT. Industrial Multi Fan(1 Tahun). Saya ingin bekerja di PT. SANYO JAYA COMPONENT INDONESIA.
Bila ada lowongan tolong hubungi 02196220773
Email : elisakristian_1705@yahoo.com
atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Anonymous said...

saya rizky juniarki umur 19th lulusan SMA NEGRI 1LEMAHABANG jurusan ips(ilmu pengetahuan sosial)
bila ada lowongan di PT. SANYO JAYA COMPONENT INDONESIA.

bila ada lowongan hubungi saya di:
081946974374
SAYA SIAP BEKERJA

Anonymous said...

saya lulusan 2008 jurusan management pemasaran mencri lowongan d sanyo bila ada lowongan tolong hubungi saya via email t.kartini2753@yahoo.com

Anonymous said...

Saya syaeful husna hakiki lulusan SMU RIMBA MADYA, umur 24 tahun. Pernah bekerja di PT. JAMSOSTEK (DATA ENTRY)Saya ingin bekerja di PT. SANYO JAYA COMPONENT INDONESIA.
Bila ada lowongan tolong hubungi 08561164921

atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Anonymous said...

Saya NOVIANA lulusan SMK PGRI 1 BOGOR, umur 22 tahun. Pernah bekerja di PT.SANYO JAYA COMPONENT Saya ingin bekerja di PT. SANYO JAYA COMPONENT INDONESIA.
Bila ada lowongan tolong hubungi 085697419074

atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Anonymous said...

Nama saya Septi Setyowati lulusan MADRASAH ALIYAH NEGERI umur 20thn.Pernah bekerja di PT PUSAN MANIS MULIA Tangerang.saya ingin bekerja di PT SANYO JAYA COMPONENT INDONESIA.Kalau ada lowongan tolong hubungi 085881908600

Atas perhatian saya ucapkan terima kasih.

Anonymous said...

nama saya muhammad eye lulusan smk widya dharma bogor jurusan mekanik/mesin umur 24 thn.pengalaman kerja di pt.daisen wood frame indonesia selama 5 thun.
tmpat tinggal kp.kopo desa bantarjati RT 10/04 kec klapanunggal-bogor
nomor tlpn : 085782046375
atas perhatiaannya saya ucapkan terima kasih

Anonymous said...

nama saya rela amaliyah, lulusan SMK jurusan Office Management, saya melanjutkan kuliah di Lp3i Bekasi jurusan Office Management dan kuliah saya sudah selesai sampai D3. umur 22 tahun.
alamat saya : Kp. buaran rt.012/02, Kel.Cakung Timur, Kec. Cakung, Jakarta Timur.
No. Telepon : 081617468633
atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

ramadhani said...

Saya RAMADHANI lulusan SMK Muhammadiyah Kandanghaur, jurusan mekanik otomotif tahun kelulusan 2012.Saya ingin mencari lowongan kerja di PT.SANYO JAYA COMPONENT jika ada info lowongan mohon hubungin saya:

Hp:085295965743

ALI said...

Saya M ALI NURSEHA lulusan SMK N 1 TONJONG, jurusan TEKNIK AUDIO VIDEO tahun kelulusan 2012.Saya ingin mencari lowongan kerja di PT.SANYO JAYA COMPONENT jika ada info lowongan mohon hubungin saya:

NO HP 081903000769

Rumahtehnik said...

Dear Ade syam
Mohon pencerahan nya jika ada info lowongan terbaru untuk tingkat smk sederajat

Best regard
Thank

Anonymous said...

Nama saya nurjannah,saya lulusan smk tehnik instlasi listrik tahun 2012.saya tinggal di depok,besar harapan saya agar bisa bekerja & bergabung di perusahaan yang bpk/ibu pimpin.dengan hormat & tidak mengurangi waktunya,jika ada lowongan agar menghubungi saya di no.087783168812.terimakasih.

Unknown said...

nama saya ANTOMI lulusan SMK angkatan 2014
besar harapan saya bisa bergabung di perusahaan bpk dan ibu pimpinan

noHP. 087887990401
bennyantonio752@gmail.com

PT. TWIN Logistics said...

Dear : Custumer Import & Domestik
Kami dari PT TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

Services Kami,
Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

Keterangan tambahan :
1. Nomor Induk Berusaha ( NIB )
2. IT ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
3. SPI-PI Besi Baja,
4. SPI-PI Produk Kehutanan,
5. SPI-PI Barang Bekas,
6. SPI-PI Tekstil & Izin TPT
7. Produk-produk Lartas SNI

Berikut Attecment terlampir.

Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.twinlogistics@yahoo.com

Best Regards,

Mr. Andi JM
Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
Email : pt.twinlogistics@yahoo.com, andijm@twin.co.id
Web : www.twinlogistics.co.id, www.twin.co.id

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.