Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Bank BII Medan Dan Palembang 2010

Lowongan Kerja Bank BII Medan 2010Bank Internasional Indonesia atau BII merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang sudah beroperasi cukup lama. Dengan terus mengembangkan bisnis dan inovasi, bank BII telah tumbuh menjadi salah satu bank sehat dengan rasio kecukupan modal yang sangat bagus. Untuk semakin menjawab tantangan dan persaingan bisnis bank yang semakin ketat, salah satu kantor cabang bank BII yaitu kantor cabang Medan Sumatra Utara membuka lowongan kerja baru.

Lowongan kerja bank BII sesuai situs resmi perusahaan. Sistem lowongan kerja bank BII adalah dengan mengikuti program ODP-SMEC (Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise & Commercial Banking). ODP-SMEC merupakan program yang menawarkan percepatan pengembangan karir. Dengan mengikut training selama 12 bulan, Anda kemudian akan ditugaskan sebagai Assistant Manager di cabang-cabang BII, diwilayah Regional Bisnis Sumatera. Berikut ini adalah kualifikasi dari lowongan kerja bank BII tersebut:

Persyaratan:
- Min. lulusan S1 dari semua jurusan dengan nilai IPK min 2,75
- Usia maksimum 26 tahun untuk lulusan S1 dan 29 tahun untuk S2
- Berorientasi pada target kerja
- Memiliki keterampilan interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang baik

Kirimkan lamaran Anda beserta CV, transkrip, dan foto terakhir, dengan kode ODP-Sumatera di pojok kanan atas amplop, paling lambat 20 Februari 2010 ke:

HC BP-BII Regional Bisnis Sumatera
Wisma BII, Lt3
Jl. Diponegoro No.18, Medan – Sumatera Utara

Tes seleksi bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi akan dilakukan di kota Medan Sumatra Utara dan Palembang Sumatra Selatan. Lowongan bank BII akan berakhir pada tanggal 20 februari 2010. Demikianlah sedikit informasi lowongan kerja bank BII 2010 terbaru. Semoga lowongan kerja bank terbaru ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Lowongan kerja terbaru yang lain:
- Lowongan Bank BRI
- Lowongan Bank OCBC NISP
- Lowongan Kerja TPI
- Lowongan Panin Bank
- Lowongan Bank Mega

{ 11 komentar... Views All / Send Comment! }

verwita said...

Saya verwita metasari nainggolan
lulusan sarjana sosial universitas Bengkulu tamat Desember 2009.
Saya berkeinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di bank Mega.
saya berdomisili dimedan,apakah saya bisa mengikuti test di medan?
Mohon pertimbangan bapak/ibu.
Terimakasih
HP : 085273985008
e-mail : vmetasari05@gmail.com

PAUL CRAIG said...

Seems good company with high tech equipments. Defiantly will try their services at least for once. Hope to receive good quality service.

digital said...

Good job, you have done a very excellent job in providing such an affective and valuable information.

Anonymous said...

Saya,Nika N Sihombing,lulusan Sarjana Pendidikan Ekonomi dari Universitas Medan,lulusan April 2008,saya berkeinginan untuk bergabung dengan Bank BII.saya berdomisili di Medan.

legal transcription service said...

The information on this website is very useful. i am really thankful to you to share such a valuable information with everyone.

Anonymous said...

Saya ferdy Jaya
lulusan sarjana Manajemen STIE MUSI Palembang tamat November 2008.
Saya berkeinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di bank BII.
saya berdomisili diPalembang.
Mohon pertimbangan bapak/ibu.
Terimakasih
HP : 081373192777
e-mail : glory_ferdy@windowslive.com

Anonymous said...

Saya Murni Sularsih
Lulusan sarjana Teknologi Industri Pertanian Lulus Agustus 2009
Saya berkeinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di bank BII.
saya berdomisili di Palembang.
Mohon pertimbangan bapak/ibu.
Terimakasih
HP : 081328763900
e-mail : moon_nenk@yahoo.com

Anonymous said...

Lulusan sarjana ekomnomi Lulus juli 2005
Saya berkeinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di bank BII.
saya berdomisili di Palembang.
Mohon pertimbangan bapak/ibu.

terima kasih
hp : 081256293803
email : Suwardi.yadi@gmail.com

Anonymous said...

saya wanda citra kusuma SH (Laki-laki)
lulusan sarjana hukum lulus 2010
saya berkeinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di bank BII.
saya berdomisili di Palembang.
Mohon pertimbangan bapak/ibu.

terima kasih
hp : 0856 933 88 555
e-mail : ck_w2@yahoo.com

paramitha rensa febrin said...

saya paramitha rensa febrin S.Pd lulusan tahun 2010 universitas sriwijaya palembang, saya berminat untuk bergabung menjadi karyawan/staf bank BII cabang kota palembang.

Mohon pertimbangan bapak/ibu pimpinan

terima kasih
Hp:081273925460
email:mithaparamitha28@yahoo.co.id

Anonymous said...

saya Maria S.SI
Lulusan sarjana Sistem Informasi tahun 2012 Universitas Sriwijaya palembang, saya berkeinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di bank BII.
saya berdomisili di Palembang.

Mohon pertimbangan bapak/ibu.
Terimakasih

HP : 085379007797
e-mail : mariamaruwan@gmail.com

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.