Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega 2010

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega 2010Bank Mega merupakan salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia. Dalam rangka ekspansi bisnis dan menghadapi persaingan yang semakin ketat, management bank Mega membutuhkan sumber daya manusia dengan membuka lowongan kerja. Lowongan kerja bank Mega akan ditempatkan di cabang Jakarta, Banten dan Papua.

Lowongan kerja bank Mega sesuai situs resmi perusahaan. Posisi lowongan kerja bank Mega untuk cabang Jakarta, Banten dan Papua adalah sebagai Funding Officer. Berikut adalah kualifikasi dan persyaratan lowongan kerja bank Mega terbaru 2010 untuk posisi Funding Officer:

Funding Officer (Banten, Jakarta Raya dan Papua)
Requirements:
- Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.
- Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
- 1 Full-Time positions available.
- Candidate must possess at least a Diploma in Agriculture/Aquaculture/Forestry, Computer Science/Information Technology, Social Science/Sociology, Economics, Marketing, Finance/Accountancy/Banking, Others or equivalent.

Sistem pendaftaran lowongan bank Mega untuk posisi Funding Officer hampir sama dengan sistem pendaftaran lowongan kerja lainnya seperti Lowongan First Media, lowongan bank BRI, Lowongan Bank OCBC NISP, Lowongan Kerja TPI dan Lowongan Panin Bank yaitu sistem online. Kirimkan lamaran, CV Lengkap, Foto paling lambat 7 hari setelah iklan ini ke alamat: http://karir.bankmega.com.

Lowongan bank Mega ini akan berakhir pada tanggal 13 februari 2010. Hanya kandidat yang sesuai kriteria yang akan mengikuti seleksi tahap berikutnya. Demikianlah sedikit informasi lowongan kerja bank Mega untuk posisi funding officer. Jika ada yang kurang jelas dengan lowongan bank Mega ini, silakan bertanya via form komentar.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Anonymous said...

SAYA TAMATAN DRI PTN MEDAN DNGN DRI JURUSAN BIOLOGI FAK.MIPA.IPK;3, 06.
DAN MAMPU BEKERJA KERAS SESUAI KEINGINAN ATASAN..
CONTAK PERSON:081264589786.
TRIMAKASIH

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.