Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja KALBE NUTRITIONALS Terbaru

KALBE NUTRITIONALS adalah salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Untuk semakin meningkatkan kinerja perusahaan, Kalbe Nutritionals kembali membuka lowongan kerja baru. Informasi lowongan kerja Kalbe Nutritionals sesuai situs resmi perusahaan. Lowongan kerja Kalbe Nutritionals akan ditempatkan sebagai Design for Packaging. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja Kalbe Nutritionals terbaru 2011:

Design for Packaging

Responsibilities:
* Developing design packaging for Kalbe Nutritionals’ products,
* design registration, and artwork

Requirements:
* Male or Female, max. 24 years old
* Diploma Degree or bachelor degree (fresh graduate or experience) from Graphic Design or Creative Design from reputable university with min. GPA 3,00
* Having knowledge and skill about printing and artwork
* Creative, good integrity, good attitude, strong personality, discipline, and detail
* Willing to learn something new
* Good in communication

Please submit your application (include your sample design) to :
HRD-KALBE NUTRITIONALS
Gd.Graha Kirana Lt. 5
Jl Yos Sudarso Kav.88 Sunter Jakarta Utara

Lamaran lowongan kerja Kalbe Nutritionals juga dapat dikirim via online ke alamat email: recruitment@kalbenutritionals.com. Harap dikirim lamaran sebelum tanggal 21 April 2011. Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru. Semoga bisa membantu Anda yang sedang mencari kerja.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.